Nexian GSM CDMA

28 Jun 2012 11:00 | Hits: 28919

Daftar Lengkap Ponsel Nexian GSM CDMA

Daftar Lengkap Ponsel Nexian GSM CDMA

Nexian sebagai salah satu vendor lokal besar di Indonesia selalu menarik para penggunanya dengan menelurkan beberapa ponselnya yang memiliki fitur-fitur yang diunggulkan. Salah satunya adalah produk Nexian GSM CDMA yang mana Anda bisa mengaktifkan dua kartu dengan jaringan berbeda. Banyak ragam ponsel Nexian GSM CDMA yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dan juga fitur yang menarik. Untuk mengetahui semua tipe Nexian yang memiliki fitur dual sim GSM dan CDMA, Anda bisa mengetahuinya pada ulasan Paseban berikut ini.

Nexian Hybrid 271D

Ponsel Nexian pertama yang mengusung dual sim GSM CDMA adalah Nexian Hybrid 271D. Ponsel ini memiliki desain QWERTY yang khas sebagai ponsel lokal. Dengan layar sebesar 2.2 inci berteknologi QVGA LCD, ponsel ini menawarkan fitur yang diantaranya pemutar audio yang dimana Anda bisa menyimpan ratusan lagu koleksi Anda menggunakan kartu memori eksternal. Selain unggul dalam memutar audio, ponsel ini juga mampu menangkap jaringan radio yang dimana Anda harus menggunakan earphone sebagai antena radio Anda.

Ponsel ini pun memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video call dengan menggunakan kamera sekunder yang terpampang pada bagian depan ponsel ini atau Anda bisa mengabadikan momen terpenting hidup Anda dengan menggunakan kamera utama ponsel ini yang berada pada bagian belakang bodi Hybrid ini. Untuk memudahkan para pengguna Nexian untuk berkomunikasi, ponsel ini menyematkan Nexian Messenger di dalamnya. Untuk harga, ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 888.000,00

NX - 270D

Ponsel berikutnya datang dari tipe NX - 270D, 270D ini masih dalam keluarga Hybrid 271D, yang dimana ponsel ini memiliki bentuk desain dan fitur yang sama persis dengan Hybrid. Dari layar LCD QVGA berukuran 2.2 inci hingga kemampuannya untuk melakukan panggilan video. Perbedaan hanya terdapat pada kemampuannya untuk mengaktifkan ketiga kartu sekaligus dalam satu ponsel, sesuai dengan embel-embel nama belakangnya yang bernama Trio Three On. Hal inilah yang membedakan antara NX - 270D dengan versi Hybrid. Selebihnya fitur yang dimiliki ponsel ini dengan Hybrid, sama persis dan tidak ada perbedaan yang mencolok. Perbedaan hanya terdapat pada cara pengaktifan kartu pada ponsel ini. Untuk harga sendiri, ponsel ini bermain di harga Rp. 999.000,00

NX - D980

Tipe berikutnya yang mengisi daftar ponsel Nexian yang memiliki fitur dual on GSM CDMA adalah NX D980. Ponsel dengan mengusung desain yang mengadopsi dari desain salah satu produk RIM ini membawa fitur yang diantaranya pemindahan kartu dari GSM ke CDMA sangat mudah, memiliki layar LCD, pemutar audio, FM Radio yang dimana Anda juga harus memasangkan earphone untuk mendapatkan sinyal Radio. Namun yang berbeda dari ponsel ini adalah tidak disematkannya Nexian Messenger sebagai sarana berkomunikasi antar pengguna Nexian. Maka untuk menggantikan peran Nexian Messenger ini, ponsel besutan vendor lokal ini menanamkan chatting applications di dalamnya untuk menjembatani Anda berkomunikasi dengan teman Anda menggunakan aplikasi chatting semacam YM, Gtalk dan masih banyak yang lainnya. Untuk kisaran harga sendiri, ponsel ini dilepas dengan harga Rp. 999.000,00

NX - 211D

Untuk ponsel satu ini berbeda dengan ponsel yang sebelumnya. Jika ponsel sebelumnya memiliki banyak beragam fitur, maka ponsel ini bisa dikatakan merupakan ponsel entry level yang hanya menyediakan fitur standar seperti layar TFT 65 ribu warna, nada dering yang masih berjenis Polyphonic, SMS, Radio FM yang merupakan satu-satunya hiburan dan menyediakan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Inggris. Ponsel ini dapat mengaktifkan kedua kartu Anda sekaligus, baik itu GSM maupun CDMA. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda harus menebusnya terlebih dahulu dengan harga Rp. 888.000,00.

NX - 251D

Ponsel berikutnya masih merupakan ponsel entry level yang notabene masih saudara dari NX - 211D. Ponsel yang memiliki desain candybar ini memiliki fitur yang diantaranya dual mode GSM - CDMA yang berarti Anda juga bisa mengaktifkan kedua kartu Anda sekaligus tanpa harus menggantinya terlebih dahulu, layar LCD berwarna berjenis CSTN yang mampu menghadirkan 65 ribu warna pada layarnya, nada dering yang masih menggunakan nada dering berjenis Polyphonic, kamera untuk mengabadikan gambar, FM Radio dan juga disematkan pula kartu memori eksternal pada ponsel ini.

NX - 220D

Masih dari entry level, ponsel berikutnya datang dari NX - 220D yang merupakan salah satu produk Nexian yang paling laris digunakan para pengguna ponsel dual sim khususnya GSM dan CDMA. Ponsel ini pun menjadi produk bundling salah satu operator terbesar di Indonesia yakni Telkom yang menggunakan salah satu produk telekomunikasi selulernya yakni Telkomsel pada GSM dan Telkom Flexi untuk CDMA. Ponsel ini pun menawarkan fitur-fitur entry level phone yang diantaranya layar TFT yang hanya mampu menampilkan 65 ribu warna, nada dering yang masih menggunakan polyphonic, buku telepon dan SMS.

NX - 210D

Tidak jauh dari 220D, datang tipe NX - 210D yang juga sama-sama mengusung sistem dual sim GSM dan CDMA. Ponsel ini juga menyajikan fitur-fitur umum pada entry level phone yang dimana fitur yang ditawarkan antara lain layar TFT warna yang mampu menampilkan 65 ribu warna, nada dering pholyponic, buku telepon, dan dual bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

NX -200D

Ponsel terakhir yang mengisi ponsel dengan fitur dual sim GSM CDMA ini adalah NX - 200D. Ponsel yang memiliki desain layar sentuh ini memberikan Anda 262 ribu warna pada layar ponsel Anda. Layar sentuhnya pun didukung penuh dengan Stylus. Untuk urusan pengabadian gambar, ponsel ini telah dibekali dengan kamera sebesar 1.3 megapiksel, tidak hanya saja mendukung kamera, ponsel ini pun dibekali kemampuan multimedia seperti pemutar audio dan video. [PY]