Handphone Touchscreen Murah

14 Jun 2012 11:30 | Hits: 35609

3 Handphone Touchscreen Murah Dari Asiafone

3 Handphone Touchscreen Murah Dari Asiafone

Asiafone adalah vendor lokal yang mempunyai beragam produk handphone untuk berbagai keperluan anda, termasuk produk handphone yang menggunakan touchscreen. Asiafone mempunyai 3 produk handphone touchscreen murah terbaru dengan dual simcard untuk kartu GSM, yaitu Asiafone AF-888, AF-909i, dan AF-999. Ketiga produk ini sudah ditambah game touchscreen dengan judul populer seperti Angry Birds, Fruit Ninja, dan Talko Tom. Tambahan game touchscreen ini sangat tepat. Karena game yang mendukung touchscreen dengan merek lokal sangat sulit ditemukan. Meskipun handphone tersebut mendukung Java, belum tentu game Java dengan resolusi sama dan dukungan touchscreen cocok digunakan untuk handphone Asiafone. Ini adalah kendala ketika menggunakan handphone yang bukan dari merek populer seperti Nokia dan Samsung.

Asiafone AF-888

Asiafone AF-888 adalah handphone touchscreen yang dilengkapi dengan layar berukuran 3 inci. Layar ini bila digabungkan dengan kamera depan Asiafone AF-888 bisa digunakan untuk melakukan percakapan video dengan teman anda. Asiafone juga mempunyai kamera utama dengan resolusi 1,3 mega pixels pixels yang bisa digunakan untuk mengambil foto atau video.

Anda juga bisa mengakses hiburan seperti musik dari Asiafone AF-888. Gunakan aplikasi King Movie Player untuk menonton film dan handphone ini. King Movie Player bisa digunakan untuk memutar film yang sebelumnya sudah dikonversi menggunakan King Movie Converter Anda bisa mengunduhnya di sini. Konverter ini bisa mengubah film dari DVD agar bisa dimainkan di handphone Asiafone AF-888. Fitur lain yang disediakan adalah radio FM yang bisa menangkap siaran radio favorit anda dan mendengarkan siaran tersebut langsung dari Asiafone AF-888. Ada juga fitur TV yang bisa menampilkan siaran TV analog. Jadi anda bisa tetap menonton siaran TV meskipun sedang berada di luar rumah.

Untuk konektifitas tersedia Bluetooth yang bisa digunakan hingga jarak 10 meter. Dengan Asiafone AF-888 anda bisa berselancar ke Internet menggunakan WAP yang bisa terhubung ke jaringan data GPRS yang didukung oleh Asiafone AF-888. Selain itu tersedia juga konektor micro USB yang bisa anda gunakan untuk terhubung ke PC menggunakan kabel data. PC anda akan mendeteksi handphone Asiafone AF-888 ini sebagai removable storage. Saat ini Asiafone AF-888 ditawarkan dalam kisaran harga 300 ribuan.

Asiafone AF-909i

AF-909i adalah handphone penerus dari seri sebelumnya yang dikeluarkan oleh Asiafone, yaitu tipe AF-909. Selain casing tidak banyak yang berubah dari Asiafone AF-909i ketimbang seri sebelumnya. Perbedaannya hanyalah pada seri AF-999i, stylus dihilangkan. Seri AF-909i juga menambahkan game tambahan, yaitu Fruit Ninja. Selain dari 2 game yang juga tersedia pada seri sebelumnya, yaitu Angry Birds dan Talko Tom.

Kamera utama handphone Asiafone AF-909i mempunyai resolusi 2 mega pixels. Sementara itu fitur lainnya sama dengan yang terdapat pada Asiafone AF-888. Asiafone AF-909i saat ini ditawarkan dalam kisaran harga 500 ribuan.

Asiafone AF-999

Asiafone AF-999 adalah handphone gsm dual-simcard dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci. Sebagian besar fitur Asiafone AF-999 hampir sama dengan dua seri lain yang dibahas disini. Misalnya Asiafone AF-999 juga mempunyai kamera depan yang bisa digunakan untuk percakapan video melalui jaringan data GPRS. Hanya saja handphone Asiafone AF-999 dilengkapi dengan kamera 3.2 mega pixels. Resolusi terbesar ketimbang dua seri lain yang juga dibahas disini. Saat ini Asiafone AF-999 ditawarkan dalam kisaran harga 500 ribuan.

Baik Asiafone AF-888, AF-909i, maupun AF-999 dapat digunakan sebagai modem eksternal. Dengan fitur ini, anda bisa menghubungkan PC ke handphone Asiafone agar terhubung ke Internet. Karena ketiga handphone ini hanya mendukung koneksi data GPRS, maka anda harus cukup bersabar ketika berselancar di Internet. Driver modem Asiafone untuk PC bisa diperoleh dari situs Asiafone di sini. Jika menggunakan handphone seperti Nokia atau Samsung, maka operator GSM anda biasanya sudah menyediakan cara konfigurasi GPRS otomatis apakah melalui SMS atau dengan menelpon call center. Namun untuk handphone Asiafone, anda harus melakukannya secara manual. Manual konfigurasi GPRS untuk berbagai operator GSM yang berbeda bisa anda peroleh di situs Asiafone di sini.

Dalam kotak paket pembeliannya, ketiga handphone touchsreen murah dari Asiafone ini dilengkapi dengan handset, handsfree, kabel data, charger, buku manual, dan kartu garansi. [PN]