Promo Kartu As

28 May 2013 20:30 | Hits: 52283

Promo Kartu As Play Mania, Tarif Nelpon & SMS Gratis Dengan Bonus Berlimpah

Telkomsel lewat produk Kartu As kembali mengeluarkan promo yang tampaknya akan memanjakan para pengguna kartu As maupun calon pengguna dengan promo Kartu As Play Mania yang memberikan kemudahan tarif untuk nelpon dan sms antar operator Kartu As sendiri maupun ke operator lain serta bonus ketika aktivasi yang melimpah. Promo ini berlaku bagi pelanggan lama yang menggunakan Kartu As lama dengan cara pindah paket yang disesuaikan dengan tarif yang berlaku maupun pengguna yang membeli kartu perdana Kartu As Play Mania ini.

Tujuan Produk

Promo Kartu As Play Mania ini ditunjukkan bagi kalangan muda yang memiliki semangat serta kebutuhan interaksi sosial dengan sesamanya dengan memberikan dukungan kemudahan tarif baik panggilan maupun sms serta tarif internet yang terjangkau untuk mengakses media sosial maupun situs jejaring sosial yang dibutuhkan kalangan muda untuk saling berinteraksi. Selain itu, ditunjuknya Coboy Junior sebagai brand ambassador dari Kartu As Play Mania bukanlah suatu kebetulan karena Coboy Junior dikenal sebagai ikon kalangan muda yang tidak hanya enerjik dan diidolakan oleh banyak anak muda Indonesia, tapi juga berjiwa sosial sehingga cocok dengan tujuan dari Kartu As Play Mania ini.

Tarif Dasar dan Tarif Aktivasi

Tarif dasar dari Kartu As Play Mania ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu tarif nelpon, SMS, dan internet. Untuk tarif nelpon sendiri terbagi sesuai lokasi dari pelanggan saat melakukan panggilan mulai dari Rp 100 per 20 detik untuk daerah Papua, Maluku, NTT sampai dengan Rp 100 per 60 detik atau 1 menit untuk wilayah pulau Jawa sampai Bali dan NTB.

Untuk fasilitas SMS sama seperti tarif nelpon yang menggunakan lokasi untuk membedakan tarif, Anda akan mendapatkan gratis 1000 SMS setiap mengirimkan 1 SMS ke semua operator dengan biaya mulai dari Rp 499 sampai dengan Rp 899 dengan syarat gratis 10 SMS untuk ke operator lain dari 1000 SMS yang diberikan serta jika layanan SMS gratis habis maka tarif SMS sebesar Rp 50 per SMS akan berlaku untuk semua operator. Tarif internet pada Kartu As ini hanya Rp 5 per kB akses data yang tiap kelipatan Rp 500 akan mendapatkan gratis 1 MB pertama, kedua dan terakhir mendapatkan gratis 10 MB.

Cara Aktifasi dan Cara Non Aktif

Cara mengaktifkan Kartu As ini sangat mudah bagi pengguna yang membeli kartu perdana dari Kartu As Play Mania maupun Kartu As lain yang mendukung promo ini dengan mengakses ke *100*9# dari Kartu As Anda. Untuk mengnonaktifkan promo ini, Anda tinggal memilih paket selain Kartu As Play Mania untuk menghentikan layanan dari Kartu As ini. 

Kelebihan Kartu As Play Mania

Selain fitur 24FunCall dengan tarif super murah untuk nelpon dengan tarif mulai dari Rp 1.500 sampai Rp 2.500 dalam waktu 25 jam untuk durasi waktu 30 sampai 50 menit tergantung wilayah, Kartu As Play Mania juga menyediakan fitur Favorite Number for Call & SMS dengan cara mendaftarkan  maksimal 2 nomor kontak yang dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 1000 dengan tarif Rp 50 per menit serta Rp 25 per SMS dengan sisa pulsa pelanggan di atas Rp 500, serta gratis nelpon selama 10 menit dan 10 SMS gratis per bulan jika pulsa pelanggan tersisa di bawah Rp 500.

Perbandingan dengan Operator Lain dan Customer Care

Jika dibanding dengan promo yang dilakukan oleh kartu operator lain, Kartu As Play Mania ini jauh lebih menguntungkan dengan bonus yang berlimpah serta tarif yang memang diperuntukkan untuk anak muda yang perlu interaksi dengan sesama tapi tidak menghabiskan dana yang banyak. Fitur Favorite Number for Call & SMS memberikan kemudahan untuk menghubungi orang tua, sahabat, maupun pacar dengan tarif murah. Layanan Customer Care untuk layanan Telkomsel dapat mengakses  nomor 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam dengan gratis serta nomor 188 untuk layanan Contact Center 24 jam yang memiliki tarif melalui Kartu As Anda.