Promo Kartu As

27 May 2013 21:00 | Hits: 13136

Promo Kartu As Terbaru; Gratis Hepi-Hepi 10 Hari Nonstop!

Promo Kartu As Terbaru; Gratis Hepi-Hepi 10 Hari Nonstop!

Pengguna smartphone di Indonesia pasti sudah merasa tidak asing lagi mendengar kartu operator bernama kartu As ini. seperti yang diketahui, pengguna kartu As dari Telkomsel menempati urutan teratas di antara kartu operator lainnya. Seperti yang sudah diketahui, Telkomsel menelurkan 3 produknya dalam melayani jasa komunikasi di Indonesia yakni kartu As, simPATI dan kartu Halo. Dari data yang ada ada lebih dari 122 juta pelanggan dari produk Telkomsel. Di antara ketiga kartu milik Telkomsel hanya As yang selalu mengeluarkan promo kartu As bagi para pemakai produk Telkomsel.

Tujuan Produk

Kartu As sengaja diciptakan agar bisa menjadi produk komunikasi  yang dapat digunakan untuk banyak hal dalam kehidupan sehari hari misalnya berkomunikasi, mengakses layanan internet, mengirimkan pesan messenger atau bisa juga digunakan untuk saling mengirim data dan komunikasi. Setiap saat selalu muncul tayangan iklan di televisi tentang adanya promo kartu As yang memberi banyak fasilitas bagi para pelanggannya. Mulai dari promo telepon murah, promo SMS ataupun promo gratis internet. Hal ini memang dilakukan oleh pihak perusahaan karena kartu As memang membidik segmen pasar menengah.

Saat ini PT. Telkomsel telah meluncurkan lagi sebuah promo yang bernama ‘kartu As Gokil’ yang diberikan kepada pelanggannya setelah sang pelanggan membeli isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu. Dalam promo ini pelanggan diberi kesempatan memilih bonus yang diinginkan mulai bonus nelpon, bonus sms atau bisa juga diambil bonus data internet.

Tarif Dasar

Tarif dasar kartu As meski tidak ikut promo kartu As pun sudah tergolong murah, dan tentu saja antara tarif dasar kartu As 2012 tidak sama dengan tarif dasar kartu As 2013. Untuk jenis layanan On Net Mobile dikenai biaya Rp 20 per detik sedangkan untuk non lokal juga sama Rp 20 per detik. Sedangkan pada Off Net Mobile dikenai tarif baru Rp 30 per detik sedangkan pada tarif sebelumnya Rp 40 per detik. Untuk Off Net PSTN tarif baru yang berlaku tetap Rp 30 per detik.

Pada pengiriman SMS ke sesama kartu produk Telkomsel dikenai tarif Rp 88 sedangkan tarif dasar sebelumnya  Rp 99. Untuk mengirim pesan messenger pada operator lain, kartu As menetapkan tarif dasar barunya ini hanya Rp 149 setelah sebelumnya Rp 299. Sedangkan untuk tarif mengirim sms ke luar negeri dikenai tarif Rp 1000.

Cara Aktivasi Kartu As

Diawal pembelian kartu As pengguna diwajibkan untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu. Caranya cukup gampang, Anda tinggal mengetik Daftar dan kirim via sms ke 4444 lalu isi data pribadi Anda yang sesuai dengan identitas diri Anda dengan format Nama#No.Kartu Identitas#Jenis Kartu Identitas#Alamat+Kota#Tempat Lahir#Tanggal Lahir#Pekerjaan.

Sedangkan jika Anda ingin mengaktivasi promo kartu Telkomsel As promo gokil bisa dilakukan dengan dua cara yakni tekan *100*888# atau cara yang kedua yakni tekan *100# lalu silahkan Anda pilih daftar yang ada. Setelah sukses mendaftar pelanggan akan diberi SMS pemberitauan, lalu pelanggan tinggal mengecek paket tekan *889#.

Cara Non Aktif

Untuk menonaktifkan promo kartu Telkomsel As pelanggan tinggal mengubah paket promo yang ada dengan memeriksa layanan *100#. Di sana Anda bisa memilih paket lain yang mungkin menarik bagi Anda atau sesuai dipakai oleh Anda.

Tarif Aktivasi

Pada saat melakukan tarif aktifasi paket promo kartu Telkomsel As 10 hari non stop, pelanggan tidak dikenai biaya registrasi apapun alias gratis. Sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir pulsanya akan terpotong ketika melakukan proses aktivasi.

Kelebihan Menggunakan Paket Promo Tersebut

Promo kartu ini memberikan gratis 10 jam nonstop kepada pelanggannya pada saat setelah melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10 ribu. Promo ini tidak berlaku pada promo paket kartu As yang lain sehingga promo ini hanya ada pada paket promo gokil kartu AS. Semakin besar pulsa yang diisi maka bonusnya akan bertambah begitupun masa berlaku bonus yang didapat.

Costumer Care

Untuk memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggannya dalam memperoleh sebuah informasi mengenai promo kartu ini, Telkomsel telah membangun akses layanan call center 24 jam di nomer 155 secara gratis dan 188 dengan dikenai tarif premium.