Paket BlackBerry Indosat

19 May 2012 13:00 | Hits: 31092

Adu Paket BlackBerry Indosat On Demand Paket Irit dan Paket BlackBerry Telkomsel Sosialita

Adu Paket BlackBerry Indosat On Demand Paket Irit dan Paket BlackBerry Telkomsel Sosialita

Di tengah gempuran serangan ponsel Android yang semakin bertambah kuat seiring berjalannya waktu, namun BlackBerry masih bisa bertahan menarik para penggemarnya yang khususnya berada di tanah air. Hal ini yang membuat para penyedia layanan operator yang khususnya untuk para pengguna BlackBerry masih tetap bertahan dan memberikan inovasi atau promo-promo yang menarik bagi para penggunanya. Sebut saja salah satunya penyedia layanan Indosat yang mengandalkan paket BlackBerry Indosat yang bertajuk BlackBerry on Demand Paket Irit yang menawarkan paket penggunaan BlackBerry yang hanya memakan biaya cukup murah. Begitu pula dengan Telkomsel, penyedia jasa layanan operator yang juga memperkenalkan paket BlackBerry yang memiliki harga terjangkau bagi para pengguna BlackBerry di tanah air.

Saking banyaknya promo paket BlackBerry yang ditawarkan, terkadang membuat bingung para pengguna untuk menentukan pilihan. Pada kali ini Paseban akan melakukan komparasi antara paket BlackBerry Indosat dengan paket BlackBerry Telkomsel untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan Anda dalam memilih paket BlackBerry yang tepat.

Paket BlackBerry Indosat: BlackBerry on Demand Paket Irit

Paket BlackBerry ini menawarkan para pengguna dengan promo yang hemat. Para pelanggan yang menggunakan produk dari Indosat, seperti Mentari, IM3, StarOne, dan Matrix dapat menikmati paket BlackBerry Indosat. Dengan menggunakan paket BlackBerry Indosat ini Anda bisa menikmati layanan Retail /BIS seperti push mail, melihat attachment, internet browsing, chatting dan masih banyak lagi beberapa fitur lainnya yang ditawarkan oleh paket BlackBerry Indosat ini.

Untuk melakukan pendaftaran pada paket BlackBerry Indosat ini Anda hanya perlu mengirimkan SMS dari handset BlackBerry Anda atau menghubungi UMB dengan mengetik *889*2# lalu tekan OK. Untuk akumulasi harga, setiap paket yang ditawarkan paket BlackBerry Indosat ini memiliki akumulasi harga yang berbeda beda. Untuk Paket Irit Harian memiliki tarif Rp 4.500 yang memiliki masa aktif 1 hari dan memiliki fitur antara lain email, chatting, browsing, social networking. Untuk mengaktifkan paket Irit Harian ini Anda bisa mengirimkan SMS dengan format Irit Harian kirim ke 889.

Paket BlackBerry Indosat lainnya adalah Paket Irit Mingguan yang memiliki tarif Rp 26.000 yang memiliki masa aktif selama 7 hari dan memiliki fitur antara lain email, chatting, browsing, social networking. Untuk mengaktifkan paket Irit Harian ini Anda bisa mengirimkan SMS dengan format Irit Mingguan kirim ke 889. Paket BlackBerry Indosat lainnya adalah Paket Irit Bulanan yang memiliki tarif Rp 100.000 yang memiliki masa aktif hingga 30 hari dan memiliki fitur antara lain email, chatting, browsing, social networking. Untuk mengaktifkan paket Irit Harian ini Anda bisa mengirimkan SMS dengan format Irit Bulanan kirim ke 889.

Paket BlackBerry Telkomsel: BlackBerry Sosialita

Tidak mau kalah dengan paket BlackBerry Indosat yang mengeluarkan Paket Irit, Telkomsel pun mengeluarkan paket yang bernama Sosialita. Dalam paket BlackBerry inipun menggunakan paket hemat yang terbagi atas paket harian, mingguan dan bulanan. Fitur yang ditawarkan oleh Sosialita ini antara lain browsing, BBM (BlackBerry Messenger) dan social networking.

Untuk menggunakan paket BlackBerry Telkomsel ini Anda hanya tinggal menghubungi UMB di nomor *999#. Ketika Anda telah menghubungi *999#, setelah Anda menghubungi nomor tersebut, maka langkah selanjutnya adalah Anda tinggal memilih menu Internet M@nia lalu pilih menu BlackBerry lalu pilih menu SOSIALITA setelah Anda memilih menu Sosialita, lalu Anda tinggal memilih paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket yang disediakan di sini adalah paket harian, mingguan dan bulanan. Untuk masing-masing paket memiliki harga yang berbeda beda, untuk Paket Harian Anda hanya akan mendapatkan masa aktif 1 hari dengan tarif Rp 3.000. Untuk Paket Mingguan Anda akan mendapatkan masa aktif 7 hari dengan tarif Rp 20.000. Dan Paket Bulanan yang memberikan Anda masa aktif hingga 30 hari dengan harga Rp 70.000. Dengan menggunakan paket BlackBerry dari Telkomsel ini Anda sudah mendapatkan fitur fitur seperti BBM, social networking, browsing dan email.

Kesimpulan

Setelah melakukan perbandingan di atas tadi, telah didapatkan kesimpulan bahwa paket yang ditawarkan oleh Telkomsel jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan paket BlackBerry Indosat. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 70.000 per bulannya untuk menikmati paket yang ditawarkan oleh Telkomsel yang memilik fitur yang sama dengan Indosat. [PY]