Antivirus Hp Nokia

11 May 2012 15:00 | Hits: 124433

Download Antivirus Hp Nokia Gratis di OVI Store

Download Antivirus Hp Nokia Gratis di OVI Store

Antivirus adalah aplikasi yang berfungsi sebagai pendeteksi berbagai virus untuk melindungi data komputer atau perangkat mobile seperti handphone. Ini dikarenakan fungsi handphone tidak lagi terbatas pada penyimpanan data kontak atau membuat panggilan telepon, ada kebutuhan untuk menggunakan antivirus yang menawarkan berbagai perlindungan untuk handphone. Bahkan, ruang lingkup dari bentuk perlindungannya mencakup masalah yang sama seperti semua jenis perlindungan antivirus untuk komputer desktop ataupun laptop. Oleh karenanya, tidak perlu diragukan lagi betapa sangat pentingnya antivirus untuk komputer dan handphone.

Tidak seperti komputer desktop dan laptop, di mana integrasi program biasanya tidak menjadi masalah, pengguna mungkin merasa sulit untuk mendapatkan program antivirus mobile-nya atau handpone tertentu miliknya. Namun sekarang pengguna handphone Nokia bisa mendapatkan antivirus hp Nokia gratis yang dapat di-download bebas biaya dari Nokia OVI Store. Antivirus ini membantu Anda untuk menjaga handphone Nokia sehingga aman dari ancaman berbagai virus yang menyerang tanpa harus membayar mahal.

Kebanyakan virus menginfeksi komputer atau handphone melalui internet, sehingga perangkat antivirus terbaik harus datang dengan blocker internet. Di mana akan menampilkan pesan setiap kali pengguna ingin memasuki situs yang berbahaya, memberitahu pengguna bahwa virus mungkin masuk ke komputer atau handphone. Dan nantinya program antivirus yang akan memblokir dan memperingatkan pengguna tentang semua situs yang berbahaya tersebut.

Ketika virus menginfeksi handphone, ia akan masuk sebagai file atau menempel pada file, sehingga program harus dapat meng-scan dokumen dari virus. Seiring dengan perlindungan terhadap virus, antivirus untuk handphone juga akan mengatasi masalah spyware dan bentuk lain dari malware. Bug jenis ini kadang-kadang ter-download di background saat pengguna browsing di web, dan ini dapat mengganggu fungsi-fungsi tertentu, atau bahkan menangkap dan meneruskan informasi eksklusif tanpa ijin. Perlindungan spyware dan malware handphone membantu untuk mengidentifikasi ancaman dan menetralisir mereka sebelum terjadi kerusakan permanen.

Antivirus hp Nokia tersedia untuk di-download yang disediakan oleh NetQin dan mendukung hampir sebagian besar handphone Nokia. Antivirus ini juga didukung oleh Cloud-security model yang dirancang khusus untuk melindungi perangkat Symbian terhadap virus dan malware terbaru. Untuk kinerja yang optimal, security review, application manager dan boot accelerator juga tersedia di NetQin Mobile Antivirus V4.0. Versi antivirus mobile ini sekarang tersedia untuk di-download secara gratis di OVI Store.

NetQin Mobile Antivirus menyediakan banyak layanan dan fungsi, salah satunya adalah membantu untuk menjaga file dan data di perangkat dengan aman serta mencegah berbagai ancaman yang dapat menyerang file Anda. Melalui hal tersebut kita dapat mem-backup kontak telepon dengan jaminan penuh tidak ada data yang hilang dan juga memiliki anti-eavesdropping untuk melindungi percakapan. NetQin Mobile Antivirus juga memberikan keamanan penuh dengan banyaknya fungsi dan aplikasi. Melalui itu kita dapat surfing internet tanpa takut dan tanpa masalah.

Untuk men-download antivirus hp Nokia ini Anda bisa mengakses Nokia OVI Store dengan menggunakan handphone dan antivirus akan tersedia di sana untuk di-download. Anda pun dapat mendownload antivirus hp Nokia tersebut melalui PC, akses Nokia OVI Store dan Anda dapat men-download-nya langsung dari sana. Sebelum men-download Anda juga dapat memeriksa kompatibilitas atau kecocokan handphone yang digunakan dalam Nokia Cell Phone Selector.

Jika Anda ingin langsung meng-install antivirus di handphone Nokia Anda maka Anda harus menghubungkan perangkat dengan kabel USB dan PC. Harap diingat satu hal bahwa Anda harus log in untuk men-download perangkat lunak atau aplikasi dari OVI store. Jika Anda belum memiliki account maka Anda dapat membuat account baru di sana secara langsung. Berikut adalah link untuk men-download Antivirus V4.0 untuk handphone Nokia Anda http://store.ovi.com/content/114545.

Melalui Antivirus V4.0 pengguna handphone Nokia dapat dengan aman surfing internet dan perangkatnya juga akan aman dengan fungsi terbaru ketika diperbaharui. [ND]