Nama Karakter Game

24 May 2013 10:30 | Hits: 2344

10 Nama Karakter Game Psikopat yang Paling Populer Dalam Dunia Video Game

10 Nama Karakter Game Psikopat yang Paling Populer Dalam Dunia Video Game

Ketika dunia ini dipenuhi dengan berbagai aturan moral untuk mengatur perilaku manusia, video game menjadi tempat pelarian yang menarik dimana orang – orang bisa mengekspresikan diri sesuai dengan kreativitasnya tanpa ada yang menghalangi. Karena dibangun dengan kreativitas bebeas, banyak game yang menjadikan skenario seperti ini menjadi salah satu nilai plus dari game tersebut. Naluri manusia memang berakar pada agresivitas dan hal itu bisa disalurkan secara leluasa melalui karakter pada video game. Bagi sebagian orang, naluri instingnif sulit ditahan sehingga sering disebut dengan psikopat.Dalam video game, terdapat beerapa karakter yang memperlihatkan sosok psikopat. Berikut ini beberapa nama karakter game yang termasuk karakter psikopat yang paling populer.

Lezard Valeth

Tokoh ini sangat terobsesi pada Lenneth dan menginginkannya. Lezard adalah pemuda cerdas yang masuk dalam daftar nama karakter game psikopat mematikan. Ia melakukan eksperimen berbahaya dan tidak segan – segan untuk melakukan berbagai cara agar sang Valkyrie jatuh ke tangannya.

Alex Mercer

Nama karakter Alex Mercer mendapatkan kekuatan besar berkat hasil sebuah eksperimen. Dengan kekuatan super besar yang cukup untuk menghancurkan seluruh kota, ia menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan kekuasaan dan balas dendam.

Needles Kane

Sosok ini adalah pengendara mobil es krim bertopeng badut. Salah satu nama karakter game psikopat video game ini selalu menggunakan ratusan rudal yang berlebihan. Ia diperkenalkan sebagai sosok yang tidak segan untuk membunuh siapa saja, termasuk orang yang tidak berasal. Ia bahkan melakukan genosida. Kabarnya Kane selalu menyimpan para korbannya di bagian belakang truknya.

Handsome Jack

Jack adalah sosok yang cerdas, manipulatif dan memiliki kekuasaan mutlak. Ia hidup tanpa rasa berasalah. Nama karakter game ini tidak hanya membantai orang – orang yang tidak berdiosa tetapi ia juga tega memanfaatkan anaknya untuk keuntungan dirinya sendiri.

Kratos

Kratos menjadi titik tumpu para pemain dalam menikmati game God of War. Tokoh ini behasil menunjukkan banyak sekali aksi brutal yang penuh darah. Tetapi satu hal yang mungkin sering luput dari perhatian adalah dewa perang ini adalah seorang psikopat. Karena merasa sedih kehilangan anak dan istrinya, nama karakter game ini melakukan hal – hal yang tidak wajar dengan pemikiran yang dangkal.

Luka Blight

Jika berbicara mengenai nama karakter game yang satu ini, sifat – sifatnya yang muncul adalah egois, menantang, dan tidak mengenal rasa ampun.  Tawanya yang khas dengan aksi brutalnya menjadikan tokoh ini sebagai salah satu karakter pyang paling mengerikan di Sukoiden 2.

Faas Montenegro

Faas merupakan salah satu nama karakter game psikopat tahun lalu karena ia adalah sosok pembunuh yang tidak mengenal rasa ampun pada orang lain. Pemikirannya yang irrational menjadi salah satu indikator kuat bahwa ia adalah seorang psikopat. Sifatnya yang impulsif seringkali membuat tokoh game yang satu ini disandingkan dengan karakter Joker.

Origami Killer

Origami Killer adalah tokoh utama dalam Heavy Rain. Heavy Rain itu sendiri adalah salah satu game pada PS 3 dengan cerita terbaik yang mengusung genre drama interaktif. Nama karakter game ini dalam ceritanya berusaha untuk menyelamatkan anaknya dan mencari siapa orang yang sebenarnya menculik anaknya. Usahanya memerlukan ketangguhan baik secara fisik maupun secara mental. Sebelumnya, ia telah membunuh lebih dari 8 anak. Origami Killer lahir karena ketidakmampuannya meleas bayang – bayang traumanya di masa lalu yang selalu menghantui dirinya, terutama sosok ayah yang keras. Ia tega membunuh anak kecil hanya untuk menguji rasa cinta sang ayah.

Pefka

Final Fantasy memang memiliki banyak nama karakter game villain super keren, salah satunya adalah Pefka yang benar – benar mampu menunjukkan karakter psikopat. Saat para villain lain memiliki misi terselubung yang lebih bersifat pribadi seperti kekuasaan atau balas dendam, Kefka justru ingin menghancurkan dunia karena ia menyukai kehampaan. Kefka tidak pernah merasa bersalah dan terbebani. Ia memiliki tawa yang khas yang selalu ia lontarkan di atas air mata dan darah para korbannya.

Glados

Tokoh inilah yang berhasil menduduki peringkat pertama nama karakter game paling psikopat dari tokoh – tokoh psikopat lainnya. Glados adalah sosok robotik yang dikendalikan oleh AI. Robot ini memiliki sifat egois, tidak merasa bersalah, irrational, manipulatif, dan berbagai sifat psikopat lainnya yang membuat karakter ini menjadi sosok psikopat yang sesungguhnya. [MER]