Aplikasi X-ray

22 May 2013 17:30 | Hits: 5454

Aplikasi X-Ray Android Untuk Melihat Organ Tubuh dan Tulang

Aplikasi X-Ray Android Untuk Melihat Organ Tubuh dan Tulang

Jika Anda bertanya adakah aplikasi X-Ray untuk Android, sebelumnya Anda harus mengetahui apa itu X-Ray atau Rontgen. Ini adalah salah satu bentuk dari radiasi elektromagnetik yang memiliki panjang gelombang berkisar antara 10 nanometer ke 100 pikometer atau sama dengan frekuensi pada rentang 30 petahertz - 30 exahertz serta memiliki energi dengan rentang 100 eV - 100 Kev. Butuh alat khusus yang canggih dan modern untuk melihat organ tubuh dengan memanfaatkan X-Ray.

Alat tersebut hanya ada pada klinik maupun rumah sakit dan tidak diperkenankan untuk umum, meskipun saat ini sudah ada peralatan sederhana untuk X-Ray yang dijual bebas. Dari sini jadi disimpulkan bahwa ponsel Android Anda mustahil untuk menjadi alat X-Ray sungguhan. Namun dalam Google Play ada banyak tersedia aplikasi X-Ray Android yang bisa digunakan untuk simulasi sederhana melakukan scanner. Berikut ini adalah beberapa aplikasi X-Ray Android yang tentunya tersedia gratis.

X-Ray Scanner

Aplikasi X-Ray Android yang pertama adalah X-Ray Scanner. Salah satu aplikasi yang unik dan dapat merubah ponsel Android Anda menjadi sebuah alat Scanner. X-Ray Scanner mencakup tiga jenis scan, satu untuk seluruh tubuh, lain untuk tangan dan satu lagi untuk kepala. Gunakan dengan mudah aplikasi ini dengan melakukan scanner pada tubuh manusia untuk menemukan apa yang tersembunyi di bawah pakaian mereka, atau  Anda juga bisa mengaktifkan X-Ray Scanner untuk melihat otak orang lain. Namun ingat, aplikasi ini bukanlah scanner sungguhan dan ponselm Anda tetaplah sebuah ponsel biasa. Namun setidaknya Anda bisa membuat kaget teman-teman Anda karena mereka mengira ponsel Anda sudah menjadi ponsel X-Ray. Anda akan membutuhkan beberapa latihan dan trik-trik khusus untuk membuat aplikasi ini terlihat lebih nyata.

Unduh segera aplikasi X-Ray Android ini secara gratis di sini.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Valeriy Skachko dan saat ini tersedia dalam versi 1.0 dengan ukuran sebesar 589 Kb dan siap dijalankan pada OS Android Anda minimal 2.1 keatas.

X-ray Scanner

Aplikasi X-Ray Android yang kedua adalah X-ray Scanner, berbeda dengan aplikasi diatas meski namanya sama. X-ray Scanner merupakan aplikasi scanner yang unik dan bebas digunakan siapa saja. Ada beberapa fitur menarik yang dapat Anda temukan dalam aplikasi ini, diantaranya adalah 9 mode X-ray yang terlihat cukup meyakinkan, modus X-Ray dengan tampilan Normal dan juga lucu, mode kamera pratinjau overlay yang hampir seperti asli dan Anda bisa melihat berbagai organ seperti tangan kanan, tangan kiri, dada, kepala, kaki kanan, kaki kiri dan bagian tengah tubuh. Dan perlu diingat lagi bahwa aplikasi ini adalah aplikasi simulasi, dan bukan merupakan alat scanner sungguhan serta tidak mampu mendiagnosa kesehatan. Anda tidak perlu khawatir akan dampak kesehatan yang biasa dialami orang yang melakukan scanner sungguhan dengan X-Ray.

Dapatkan aplikasi X-Ray Android ini secara gratis di sini.

Sequence 9 Designs, LLC merancang aplikasi ini dengan versi terbaru 1.2.2 berukuran hanya 1.3 MB dan siap Anda jalankan pada OS Android minimal 2.1 keatas.

X-Ray Scanner

Dengan nama yang sama pual, X-Ray Scanner hadir sebagai aplikasi X-Ray untuk Android. Salah satu aplikasi unik dan dianggap sebagai yang terbaik sebagai aplikasi simulasi scanner ponsel. Aplikasi ini menggunakan G-Sensor, bukan kamera untuk membuat ilusi X-Ray scan. Cukup miringkan ponsel Anda ke bawah untuk memindahkan pindai gambar Sinar-X. Ada beberapa fitur-fitur menarik yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi ini, diantaranya adalah penampilan scanner berbagai bagian tubuh seperti tangan kanan dan kiri, dada, tengkorak, jari-jari tangan, kaki kanan dan kiri. Anda akan membutuhkan beberapa latihan untuk membuatnya terlihat nyata. Ingat aplikasi ini bukanlah alat scanner sungguhan dan tidak akan berdampak apa-apa pada kondisi tubuh Anda. Namun tampilan yang seperti sungguhan memungkinkan orang lain menganggap bahwa ponsel Anda menjadi alat X-Ray sungguhan.

Dapatkan aplikasi X-Ray Android secara gratis di sini.

Aplikasi ini dibuat oleh KreCi.net dengan ukuran 1.3 MB untuk versi 1.6.1 dan siap dijalankan pada Android 1.6 keatas. [ALX]