Handphone Mito Terbaru

02 May 2012 15:00 | Hits: 13671

Mito 960 - Handphone Mito Terbaru dengan Tiga Speaker yang Menggelegar

Mito 960 - Handphone Mito Terbaru dengan Tiga Speaker yang Menggelegar

Maraknya fitur multimedia di berbagai perangkat teknologi mobile, memberikan peluang tersendiri bagi vendor-vendor lokal untuk berkompetisi. Kekurangan yang tidak dilengkapi oleh beberapa vendor luar, menjadi celah bisnis tersendiri bagi mereka yang ingin menikmati fitur menarik di dalam perangkatnya.

Mito, salah satu vendor handphone lokal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membuat handphone Mito terbaru dengan fitur TV yang dibanderol murah. Sepinya produk-produk lokal di pasar gadget akhir-akhir ini rupanya tidak mengurungkan niat Mito untuk merilis handphone Mito terbaru yang dinamai Mito 960. Fitur televisi masih sangat jarang ditemukan. Kemudahan akses untuk menyaksikan tayangan favorit dapat memberikan waktu berkualitas melalui perangkat mobile Anda.

Sebagai handphone Mito terbaru, Mito 960 memiliki dimensi perangkat sebesar 124 x 66 x 15 mm. Mito 960 ini hadir dengan penggunaan layar sentuh TFT berukuran 3.75 inci. Mengikuti tren smartphone saat ini, Mito 960 sejatinya memiliki tampilan seperti kebanyakan perangkat tersebut. Hanya saja, hal tersebut masih dalam segi penampilan penunjang saja.

Handphone Mito terbaru ini memang belum dilengkapi dengan sistem operasi komputer di dalamnya. Namun, perangkat ini cukup memiliki fitur dan spesifikasi menarik. Hadirnya fitur televisi di dalam Mito 960 akan memberikan Anda pengalaman yang baru. Pengembangan fitur televisi analog oleh Mito memberikan alternatif pilihan bagi Anda untuk mendapatkan banyak akses menarik, langsung dari handphone Anda.

Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur televisi di dalam Mito 960? Anda cukup mengakses menu televisi pada halaman menu. Kemudian, memilih banyak pilihan acara televisi menggunakan tombol putar virtual. Untuk menambah performa handphone Mito terbaru ini, Mito memungkinkan Anda untuk merekan acara televisi. Dengan begitu, Anda dapat mengoleksi video tersebut dan menontonnya berulang kali. Untuk menangkap siaran televisi, Mito 960 telah dilengkapi dengan penggunaan antenna tambahan berbentuk stik. Antenna tersebut pun digunakan untuk menangkap gelombang radio bagi fitur FM radio yang terdapat di dalam handphone TV murah ini. Dengan bantuan antenna ini, Anda tidak lagi memerlukan sepasang earphone untuk mendengarkan audio televisi maupun radio.

Menonton acara televisi rasanya tidak lengkap apabila kualitas audio yang dihasilkan perangkat tidak menghasilkan hasil yang maksimal. Oleh sebab itu, handphone Mito terbaru ini telah dilengkapi dengan penggunaan speaker. Yang menariknya, Anda dapat mengatur satu hingga tiga penggunaan speaker, karena Mito 960 dilengkapi dengan satu speaker utama dan dua speaker tambahan untuk menambah efek suara surround.

Selain fitur televisi, Mito 960 hadir dengan fitur sosial media seperti akses jejaring sosial dan media percakapan. Untuk media penyimpanan data, Mito telah menyediakan memori eksternal microSD dan memori internal sebesar 25MB. Bagi Anda yang mengharapkan fitur kamera yang mumpuni, sayangnya Mito 960 ini hanya dilengkapi dengan kamera berkualitas VGA. Untuk mendapatkan handphone Mito terbaru yang didukung dengan baterai Lithium-ion sebesar 1.050, Mito mematok perangkatnya ini seharga Rp 659 ribu saja. [MS]