Game Naruto Shippuden

02 May 2012 10:00 | Hits: 16965

Perbandingan Game Naruto Shippuden VS Dragon Ball Z Legendary Super Warriors di Handphone Java

Perbandingan Game Naruto Shippuden VS Dragon Ball Z Legendary Super Warriors di Handphone Java

Memiliki ragam game yang menarik merupakan suatu hal yang yang sangat menghibur. Dengan game ini,kita bisa menghilangkan kepenatan kita dalam aktivitas kita sehari hari. Dan bagi Anda penggiat Anime, game yang diadaptasi dari Anime dan Manga bisa jadi merupakan hal yang menyenangkan untuk kita mainkan. Salah satunya seperti game Naruto Shipudden yang diadaptasi langsung dari Anime dan Manga yang mengisahkan tentang seorang ninja bernama Naruto yang berambisi untuk menjadi seorang hokage.

Dalam game Naruto Shipudden yang Anda mainkan, beragam jurus dari Naruto bisa Anda peragakan di sini. Dan salah satu game lainnya yang diadaptasi dari Anime dan Manga adalah game Dragon Ball Z. Anime yang telah menjadi legendaris ini kembali dihadirkan dalam bentuk game, sama seperti game Naruto Shipudden

Menyinggung masalah game yang diadaptasi dari Anime maupun Manga, Paseban tertarik untuk melakukan review terhadap dua game yang di adaptasi langsung dari Anime dan bisa Anda mainkan untuk beberapa jenis platform yaitu antara game Naruto Shippuden dan Dragon Ball Z yang bisa Anda mainkan di semua jenis ponsel yang mendukung Java.

Game Play

Game Naruto Shippuden merupakan game fighting yang diangkat dari cerita Anime populer, Naruto. Game play pada game Naruto Shipudden ini memberikan pengalaman dari kombinasi pertarungan gaya fighting klasik dengan pertarungan yang diadaptasi dari Anime-nya langsung. Anda bisa mengkombinasikan gerakan gerakan tertentu untuk menghasilkan jurus yang ampuh dan mampu mengalahkan lawan.

Untuk melakukan teknik teknik jurus tertentu, Anda bisa menggunakan chakra bar yang mempengaruhi kekuatan Anda untuk menghasilkan jurus-jurus tertentu. Sedangkan untuk Dragon Ball Z, tidak berbeda jauh dengan game Naruto Shipudden, juga mengusung game dengan tema fighting yang ditampilkan apik dalam grafis 2D dan mengambil latar belakang dari tiga dimensi dunia yang berbeda. Meskipun pertarungan dimulai pada atas permukaan tanah, namun kebanyakan Anda akan bermain di udara, seperti meloncat, menghidari serangan lawan, atau mengelurakan jurus tertentu. Setiap karkater memilki jurus yang terbatas, jadi Anda harus pintar pintar memilih karakter yang sesuai dengan Anda.

Minimun Requirement

Untuk memainkan kedua game yang diadaptasi dari Anime dan Manga ini - game Naruto Shippuden dan Dragon Ball Z, Anda tidak perlu menggunakan smartphone terbaru untuk bermain game ini. Karena kedua game ini berjalan pada platform Symbian. Meskipun hanya berjalan pada Java, namun tampilan grafis yang ditampilkan kedua game ini cukup mumpuni, dengan latar belakang yang tampak detail, Anda pasti akan terhibur dengan dua game ini.

Harga dan Download

Untuk mendapatkan kedua game ini, Anda tidak perlu merogoh kocek Anda, karena sejatinya game ini disediakan secara gratis bagi Anda yang tertarik dengan game ini. Untuk mendapatkan game Naruto Shippuden, Anda bisa langsung mendapatkanya untuk ukuran 240x320 di sini, sedangkan untuk ukuran 320x240 bisa Anda dapatkan di sini. Dan untuk dragon ball sendiri, gamenya bisa Anda dapatkan di sini.

Kesimpulan

Dari perbandingan yang dilakukan tadi, game ini sama sama sangat menarik, antara game Naruto shipudden dan Dragon Ball Z sama sama menyuguhkan alur game yang menarik. Tidak ada salahnya jika Anda memilih dan memainkan kedua game tersebut. [PY]