Aplikasi Kunci BlackBerry

27 Apr 2012 12:30 | Hits: 5896

SpeedLock - Aplikasi Kunci BlackBerry Multi Unlock yang Atraktif

SpeedLock - Aplikasi Kunci BlackBerry Multi Unlock yang Atraktif

Memiliki perangkat smartphone adalah hal yang sangat bermanfaat untuk membantu segala aktivitas. Salah satunya adalah handset BlackBerry yang dikhususkan untuk Anda kaum profesional yang sibuk dengan urusan kantor. Selain bisa membantu menyelesaikan urusan Anda, handset satu ini juga bisa Anda gunakan sebagai media komunikasi yang sangat mumpuni.

Anda bisa menggunakan fitur BlackBerry Messenger, atau juga email yang dikenal merupakan salah satu fitur unggulan yang ditonjolkan oleh BlackBerry. Namun Anda pasti tak jarang mengalami hal seperti tiba-tiba mengirim pesan BBM secara acak kepada teman. Atau juga tiba-tiba melakukan panggilan tanpa diketahui yang diakibatkan lupa mengunci secara manual perangkat BlackBerry Anda. Namun hal seperti tadi tidak akan terjadi jika Anda menggunakan aplikasi kunci BlackBerry atraktif satu ini.

Aplikasi kunci BlackBerry bernama SpeedLock ini dapat membantu Anda menghindari kejadian-kejadian seperti tadi. Anda tidak perlu lagi mengunci perangkat secara manual. Aplikasi kunci BlackBerry ini akan secara otomatis mengunci layar Anda secara otomatis jika tidak menggunakan perangkat dalam jangka waktu tertentu. Aplikasi kunci BlackBerry ini hasil pengembangan developer Broadwalk Mobile. Anda bisa menggunakan SpeedLock untuk handset BlackBerry yang memiliki fitur layar touchscreen ataupun tidak. Aplikasi ini dibuat dengan fitur Multi Unlock yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya pada dua handset yang memiliki fitur berbeda.

Untuk menggunakannya pada handset yang mendukung fitur layar sentuh, Anda hanya cukup menggeser animasi kunci pada layar layakanya perangkat smartphone yang berjalan pada sistem operasi berbeda. Namun apabila Anda tidak menggunakan ponsel dengan fitur layar sentuh, Anda hanya perlu menekan tombol back sebanyak dua kali untuk membuka aplikasi kunci BlackBerry ini.

Aplikasi kunci BlackBerry ini menampilkan tampilan aplikasi yang menawan dan tidak membuat Anda bingung saat pertama kali menggunakannya. Tentunya aplikasi ini tidak menghabiskan daya baterai secara berlebihan. Aplikasi kunci BlackBerry ini mendapatkan rating dan tanggapan yang positif dari para penggunanya. Bahkan bisa dibilang aplikasi ini sangat laris diunduh. Namun untuk menggunakan SpeedLock, Anda harus sudah berjalan minimal pada BlackBerry OS 6. Namun sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $0.99. Untuk menggunakan aplikasi kunci BlackBerry ini, Anda bisa mengunduhnya melalui App World di sini. [PY]