Aplikasi BlackBerry Terbaik

04 Apr 2012 19:00 | Hits: 5487

Talk To You Later - Aplikasi BlackBerry Terbaik yang Berfungsi untuk Mengalihkan Panggilan

Talk To You Later - Aplikasi BlackBerry Terbaik yang Berfungsi untuk Mengalihkan Panggilan

Hal terburuk ketika Anda menghadiri sebuah pertemuan atau rapat ialah ketika Anda tiba-tiba mendapatkan panggilan telepon yang bisa mengganggu jalannya rapat. Hal ini tentunya akan membuat malu di depan para peserta rapat karena Anda lupa untuk tidak membunyikan nada dering telepon. Hal memalukan seperti ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki aplikasi BlackBerry terbaik ini yang bisa mengalihkan panggilan telepon dan mengirimkan pesan kepada seseorang yang sedang menelepon Anda tanpa harus Anda mengangkat teleponnya.

Aplikasi BlackBerry terbaik tersebut bernama Talk To You Later. Sebuah nama yang cukup unik untuk sebuah aplikasi, dan tentunya kita bisa mengetahui bahwa dari namanya saja mungkin aplikasi ini berguna untuk apa. Aplikasi BlackBerry terbaik tersebut bisa dengan cepat memberitahukan Anda apabila terdapat panggilan yang masuk ke dalam nomor Anda sehingga Anda pun bisa memberitahukan sang penelepon dengan segera hanya dengan satu sentuhan tanpa harus membuat banyak gerakan yang tentunya mengganggu dan dianggap tidak menghormati pimpinan rapat.

Aplikasi BlackBerry terbaik inipun memiliki beberapa pilihan tindakan untuk menolak panggilan Anda secara halus. Antara lain Responding to incoming calls via text yang berfungsi untuk mengirim pesan kepada si penelepon. Cara yang digunakan menu ini ialah menampilkan menu pop-up pada aplikasi, dan dari sini Anda bisa merespon sang penelepon dengan pesan yang telah Anda tulis sebelumnya. Hal ini dapat menghemat waktu Anda dan menjauhkan Anda dari masalah ketika Anda tiba-tiba menulis pesan untuk sang penelepon, Anda hanya cukup menekan satu tombol, dan selesai.

Menu berikutnya ialah Auto-responser, menu ini berguna ketika Anda tidak bisa melihat ponsel Anda di tengah-tengah kegiatan, menu ini akan merespon secara otomatis terhadap panggilan yang masuk ke dalam nomor Anda dan akan langsung memberitahukan bahwa Anda sedang tidak bersedia. Menu lainnya ialah Call blocker, dengan menu ini Anda bisa mencegah orang-orang yang Anda hindari untuk rtdak menghubungi Anda lagi, menu ini bertindak sebagai balcklist nomor yang berada dalam daftar kontak Anda. Anda tinggal memasukan nomor yang Anda tidak inginkan, lalu biarkan aplikasi ini yang mengurus tindakan berikutnya.

Sayangnya, aplikasi BlackBerry terbaik ini tidak disediakan secara cuma-cuma, Anda harus membayar sekitar $0,99 untuk mendapatkan aplikasi ini. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunduhnya via App World. [PY]