Trainz Simulator

03 Apr 2012 16:30 | Hits: 9682

Ayo Mengemudikan Kereta Api dengan Game Simulasi Kereta Api, Trainz Simulator

Setelah sukses dengan kehadirannya pada perangkat iOS, N3V Games akhirnya mempublikasi game simulasi kereta api Trainz Simulator di Android Market yang kini telah bertransformasi menjadi Google Play Store. Harga yang harus Anda bayar untuk mendapatkan game ini adalah $5.17, dan Anda dapat membangun sekaligus mengoperasikan kereta api impian Anda melalui sebuah permainan.

Game simulasi kereta api versi ini dioptimalkan untuk perangkat Tegra 2 (tablet) dan menawarkan sebuah simulasi kereta api yang lengkap dan realistik. Trainz Simulator ini sendiri merupakan sebuah upaya yang mengagumkan dan sesuatu yang secara intrinsik akan menarik para pecinta lokomotif tetapi memiliki kinerja yang buruk dan grafis yang membosankan yang menyebabkan para pemain biasa berhenti untuk membangun trek mereka.

Pada dasarnya, permainan Trainz Simulator ini merupakan mimpi digital para kolektor kereta api, dengan menyediakan mereka banyak kesempatan untuk bermain bahkan mengemudikan kereta api favorit mereka. Butuh beberapa saat untuk membiasakan diri dengan game simulasi kereta api ini, tetapi sekali Anda mengendalikannya dengan baik, ini akan sangat menyenangkan. Pada Trainz Simulator mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membangun kereta api impian Anda. Mulai dari membuat tata letak hanya dalam beberapa menit saja, sebuah kereta api dengan desain tempo dulu hingga mengembangkan trik-trik imajinatif.

Jika Anda adalah seorang pecinta kereta api atau memiliki pengalaman lebih dari sekedar melihat saja dalam bidang kereta api, Anda harus berjalan melalui trio dari mode latihan jargon-heavy untuk bisa mendapatkan level kabin mengemudi, dan belajar mengapa melewati lampu merah adalah hal yang buruk. Game simulasi kereta api ini menawarkan beberapa pilihan permainan. Mulai dari petunjuk sederhana untuk memperbaiki dan menjalankan semua rel dan tim pengemudi yang terkontrol. Semua misi pada permainan ini dapat dikustomisasi, sehingga Anda dapat memilih untuk bertindak sebagai masinis kereta api atau penumpang yang keluar masuk rute kereta api tertentu.

Trainz simulator juga menawarkan peningkatan visual efek seperti pencahayaan, efek cuaca, kabut, detail kereta api yang lebih tinggi dan 2 rute baru. Jika Anda salah satu penggemar kereta api dan tertarik mencoba game simulasi kereta api ini, Anda bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store. [RK]

Trainz for Android Trailer