Spesifikasi Laptop Terbaru

03 May 2013 09:30 | Hits: 1795

Spesifikasi Laptop Terbaru, Acer C7 dengan Batrai dan RAM Lebih Baik

Spesifikasi Laptop Terbaru, Acer C7 dengan Batrai dan RAM Lebih Baik

Pasar laptop di Indonesia semakin hari semakin ramai saja setelah beberapa saat yang lalu muncul Chromebook Pixel yang menawarkan fitur layar dengan resolusi tinggi. Tidak berhenti di sini, beberapa saat kemudian, saat ini tepatnya, Acer menghadirkan chromebook terbarunya. Meskipun bukan produk yang benar-benar baru, karena ini merupakan edisi upgrade dari seri sebelumnya, Acer C7 ini cukup membuat persaingan di pasar laptop semakin sengit. Para penggila gadget dimanjakan dengan produk-produk yang membuat mereka tercengang. Spesifikasi laptop terbaru Acer ini mengutamakan pada kapasitas RAM yang besar dan baterai yang bisa bertahan lebih lama. Sebenarnya ada tiga seri Acer C7 di pasar, yaitu Acer C710-2605, Acer C710-2055, dan Acer C710-2847. 

Acer C710-2847 memiliki RAM 3 GB dengan baterai yang bisa bertahan 3,5 jam. Sementara untuk seri Acer C710-2055 dan C710-2605, Anda akan mendapati bahwa chromebook ini memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB dan kapasitas baterai yang jauh lebih besar karena mampu bertahan hingga 6 jam. Yang membedakan dari keduanya adalah kapasitas harddisknya. C710-2605 memiliki HDD dengan kapasitas 500 GB sementara Acer C710-2055 memiliki HDD 320 GB. Untuk spesifikasi laptop terbaru Acer ini, secara umum hampir sama. Yang membedakan adalah kapasitas RAM dan ukuran Hardisk-nya.

Layar dan display

Semua Acer C7 memiliki bentuk dan ukuran yang sama. Acer C7 hadir dengan layar selebar 11 inci dengan display yang beresolusi 1366 x 768. resolusi ini menunjukkan bahwa layer dan display Acer seri ini sangat mendukung fitur multimedia. Ini berarti bahwa Acer ini bisa digunakan untuk menampilkan gambar dengan kualitas thinggi. Selain menonjolkan kekuatan di RAM dan baterai, ternyata *spesifikasi laptop Acer* pada layer dan displaynya sangat luar biasa karen memungkinkan Anda untuk mengakses gambar berukuran besar dengan sempurna dan Anda yang suka menonton film, dengan laptop Acer ini Anda akan mendapat kualitas video yang sangat sempurna

Prosesor

Semua spesifikasi laptop Acer C7 ini menggunakan prosesor Intel Celeron 847 dual core 1,1 GHz yang secara standar sangat mendukung performa dari lapto Acer ini. Akan tetapi Anda akan kesulitan untuk memainkan game atau mengedit foto menggunakan sistem yang ada dalam komputer ini. Its 2 GB RAM is only able to do the common task through this system. Semua aplikasi dan software akan tersimpan secara online sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya. Jika Anda ingin mendownload file kesenangan Anda, dengan tablet ini Anda akan bisa menyimpannya di HDD-nya yang sangat besar yaitu 320 GB. Selain itu, Anda masih bisa menambah memori eksternal ke perangkat ini malalui port USB-nya.

Design

Chromebook Acer C7 memiliki desain yang sedikit lebih besar dan lebih berat daripada Chromebooks lainnya. Berat Acer C7 3 adalah 3 kilogram dan tebalnya 1 inci sehingga cukup mudah untuk Anda selipkan ke dalam tas kecil atau tas utama Anda saat Anda bepergian. Ventilasi yang lebih besar yang berada di tablet Acer ini merupakan spesifikasi laptop Acer yang sangat penting karena mencegah Laptop dari overheating atau terlalu panas. Kita tidak akan mendapatkan ventilasi sebesar ini di tablet Acer yang lain atau pun dari merk lain. Dengan desain yang futuristik seperti yang terlihat dari keyboardnya, Acer tetap mengutamakan kanyamanan pemakainya. Keyboardnya yang berupa papan ketik yang tombolnya terpisah untuk masing-masing huruf memberinya kesan futuristic tersebut.

Fitur

Karena dilengkapi dengan kamera 1.3 MP, Anda bisa mengabadikan momen-momen penting yang Anda dapatkan saat Anda berada di tempat-tempat yang indah. Selain itu kamera ini bisa diintegrasikan dengan Gmail sehingga sewaktu-waktu Anda harus mengirim foto, Anda bisa menggunakannya untuk mengambil foto kemudian langsung berbagai malalu Gmail. Sebagai spesifikasi laptop Acer yang paling sederhana di laptop ini adalah bahwa laptom ini dilengkapi dengan banyak konektor seperti Ethernal Jack, USB 2.0 port, HDMI port, and VGA cable. Dengan demikian, laptop ini akan siap diinterasikan dengan perangkat lain. Acer C7 untuk masing-masing varian harganya berbdea. Untuk Acer C710-2605 harganya 199 USD. Acer C710-2055 dan C710-2605 berharga 279 USD dan 299 USD.[BAM]