Aplikasi Photo Box

28 Mar 2012 20:00 | Hits: 3212

Ubah Foto Anda Menjadi Strips Dengan Aplikasi Photo Box, Photo Booth untuk WP 7

Ubah Foto Anda Menjadi Strips Dengan Aplikasi Photo Box, Photo Booth untuk WP 7

Apakah Anda masih mengingat tentang istilah foto strip? Bentuk fotonya biasanya keluar sebagai hasil foto dari photo box. Hal seperti itu telah menjadi sesuatu yang klasik, meskipun kita masih bisa menemukannya namun terkadang juga susah untuk menemukannya secara umum pada saat ini.

Bagi Anda yang merasa rindu dengan kenangan berfoto bersama bersama teman di studio jasa photo box, kini Anda bisa mengulang momen bahagian tersebut kembali khususnya untuk Anda pengguna Windows Phone 7 melalui sebuah aplikasi photo box. Aplikasi photo box yang bernama Photo Booth ini merupakan hasil kreasi dari sebuah pengembang software Cubicsoft yang akan membawa Anda pada kenangan lalu atau mencoba kembali bagaimana menggunakan photo box.

Tampilan interface aplikasi photo box, Photo Booth ini menempatkan foto strip pada bagian tengah ponsel Anda. Pada bagian bawah photo strip Anda juga akan menemukan beberapa kontrol yang bisa Anda gunakan untuk melakukan saving, acces setting dan melihat hasil foto yang telah Anda bidik tadi. Anda juga bisa melakukan pengaturan warna pada border foto, sayangnya warna yang disediakan hanya dua warna saja yaitu hitam dan putih. Sedangkan ukuran strip foto sendiri berukuran 1 x 4 cm atau 2 x 2 cm. Yang berbeda dari aplikasi photo box ini dibandingkan dengan photo box yang asli adalah Anda bisa menambahkan foto dari galeri ponsel ke dalam strip.

Selain itu, Anda juga diberikan pilihan untuk menambahkan beberapa efek pada foto Anda, seperti grayscale dan sephia filter, yang Anda perlukan hanya menekan pada foto yang Anda ingin untuk menampilkan menu pilihan efek yang disediakan. Aplikasi photo box bekerja sangat baik untuk Anda yang ingin merasakan nostalgia dengan kenangan terdahulu.

Anda bisa mencoba versi trial dari aplikasi photo box ini yang selanjutnya Anda harus membelinya dengan harga $0.99. Untuk mencobanya, Anda bisa mengunduhnya via Windows Phone Marketplace. [PY]