Call Of Duty 3

06 May 2013 17:30 | Hits: 2745

Call Of Duty 3 – Game Perang PC Terbaru Yang Populer di Kalangan Gamers

Call Of Duty 3 – Game Perang PC Terbaru Yang Populer di Kalangan Gamers

Call Of Duty 3!! Tahu dong game perang yang satu ini. Game Call Of Duty merupakan salah satu game perang yang sangat popular di dalam dunia game terutama dalam kategori peperangan. Bagi kita para penggila game perang pastinya sudah tahu keasikan dalam memainkan permainan yang satu ini. Sekarang kita dapat memainkan game Call Of Duty tidak hanya di dalam PlayStation atau X-Box saja, tetapi kita juga sudah dapat memainkan game Call Of Duty di dalam PC atau Laptop yang kita miliki.

Point Blank, Metal Gear, dan Medal Of Honor merupakan beberapa pilhan dari game perang yang juga banyak digandrungi banyak penggila game perang. Namun, game Call Of Duty ini juga sudah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Call Of Duty 3 sudah banyak bertranformasi terutama dalam segi grafik yang sudah sangat menyerupai kehidupan asli.

Tokoh yang memiliki tingkat kemiripan dengan seseorang di dalam dunia nyata menjadi salah satu keunggulan yang ditonjolkan oleh game Call Of duty ini. Call Of Duty sekarang sudah merilis seri terbaru dari game ini. Game versi terbaru Call Of Duty ini berjudulkan Call Of Duty Modern Warfare 3. kita sudah dapat memainkan game terbaru dari Call Of Duty ini di dalam PC ataupun Laptop kesayangan kita. Akan tetapi, kita juga perlu memperhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh PC atau Laptop kita.

Jangan sampai kita sudah membeli game Call Of Duty Modern Warfare 3, tetapi kita tidak dapat memainkannya di dalam PC atau Laptop kita. Hal ini sudah sangat sering terjadi karena kita kurang memperhatikan spesifikasi yang kita miliki. Jika spesifikasi PC atau Laptop kita tidak mendukung persyaratan spesifikasi dalam game Call Of Duty ini, maka kita juga tidak akan memainkan game Call Of Duty Modern Warfare 3 dengan baik. Dan bahkan jika spesifikasi yang kita miliki jauh dari standar spesfifikasi yang dianjurkan, kita sama sekali tidak melakukan proses penginstallan sebagaimna mestinya.

Nah, oleh karena itu kali ini kita akan membahas spesifikasi yang bagaimana agar kita dapat memainkan game Call Of Duty yang terbaru kali ini. Baiklah kita ulas beberapa persyaratan yang harus kita penuhi agar kita dapat memainkan permainan ini di PC dan Laptop kita. Kita lihat persyaratan standar spesifikasi di bawah ini:

Untuk CPU sendiri kita dapat menggunakan intel Core 2 Duo E6600 atau kita juga dapat menggunakan prosesor AMD Phenom X3 8750, dan menggunkan prosesor lainnya yang setara maupun lebih baik. Selain itu kita juga perlu memperhatikan dari segi RAM. Call Of Duty Modern Warfare 3 membutuhkan standarisasi RAM di dalam PC dan laptop sebesar 2GB. Jika RAM yang kita gunakan tidak mencapai 2GB, kemungkinan akan menjadi kendala dalam melakukan proses installasi.

Untuk memaksimalkan tampilan gambar dan kualitas gambar secara maksimal, kita diharapkan menggunakan Shader 3.0, (minimal) 256MB NVIDIA GeForce 8600GT, ATI Radeon X1950. Dengan VGA tersebut kita dapat mmelihat grafik yang ada di dalam game Call Of Duty secara maksimal. Untuk penggunaan OS sendiri, kita dapat menggunakan beberapa pilihan seperti Windows XP, Windows Vista (mungkin menggunakan Vista akan sedikit terasa berat dalam memainkan game Call Of Duty Modern Warfare 3 ini), dan pilihan lainnya yaitu Windows 7. Untuk para pengguna Windows 8, kecocokan spesifikasi ini belum teruji secara pasti, sehingga kita lebih baik menggunakan Windows diluar Windows 8.

Nah, spesifikasi di atas harus bisa kita penuhi agar dapat menjalankan game Call Of Duty Modern Warfare 3 dengan baik. Jika kita dapat memenuhi standar spesifikasi di atas, maka tampilan dari game Call Of Duty ini sudah dapat kita nikmati dengan maksimal dan tentunya sangat menyerupai peperangan di dalam dunia nyata. Ketajaman dan kesamaan bentuk seperti senjata, tokoh, efek perang, dan efek-efek lainnya membuat kita memang berada di dalam medan perang yang sangat mengerikan. Kita sudah dapat membeli DVD Call Of Duty di berbagai took kaset game dan di media online. Rasakan atmosfir sebenarnya dengan game Call Of Duty Modern warfare 3. [NRZ]