Aplikasi Android Gratis

26 Apr 2013 16:15 | Hits: 1620

Tes Seberapa Besar Cinta si Dia dengan Aplikasi Android Gratis Ini

Tes Seberapa Besar Cinta si Dia dengan Aplikasi Android Gratis Ini

Ada ribuan aplikasi android gratis tersedia di Google Play, pasar aplikasi untuk gadget berbasis Android ini merupakan salah satu hal yang membuat sistem operasi mobile ini semakin diminati oleh pecinta gadget. Bukan hanya aplikasi yang berbayar, Google Play juga menyediakan aplikasi gratis, yang memiliki fitur hampir sama dengan yang berbayar. Aplikasi-aplikasi ini dikelompokkan ke beberapa kategori, seperti aplikasi Office, aplikasi komunikasi, games (yang paling populer), pemutar musik, video editor, hingga kategori lainnya dengan aplikasi unik.

Salah satu aplikasi android gratis unik yang tersedia di pasar aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengukur besarnya cinta si dia. Penasaran dengan aplikasi-aplikasi ini? Di bawah ini empat aplikasi untuk mengukur besarnya cinta kekasih anda, dimana kesemuanya mendapat rating yang bagus dari pengguna.

Love Test Calculator

Salah satu aplikasi android gratis untuk mengukur besarnya cinta si dia pada anda, cobalah unduh aplikasi ini: Love Test Calculator yang dikembangkan oleh AMA Ltd. Aplikasi ini dikembangkan sebagai alat sederhana tapi ampuh, sebagai salah satu kunci hubungan percintaan anda yang langgeng. Cara menggunakannya sangat mudah: anda para user hanya harus memasukkan nama dan hari kelahiran anda untuk informasi lebih banyak tentang jalan hidup dan kecocokan anda dengan pasangan. Selain itu ada sekitar 60 pertanyaan dengan topic berbeda; yaitu kedekatan, kepercayaan, dan kebahagiaan. Bila anda ragu dia akan meninggalkan anda atau tidak, cukup mengikuti test yang disediakan aplikasi ini. Bagi anda yang ingin lebih romantic dengan pasangan, ada beberapa aturan yang harus anda perhatikan. Ini juga dilengkapi dengan kata-kata romantic untuk hari Valentine. Ukuran dan kompatibilitas aplikasi ini tergantung pada gadget, sehingga anda harus memastikan bahwa aplikasi ini cocok bagi anda atau tidak. Untuk mengunduh, cukup klik di sini.

Love Test dari GuanApps

Satu lagi aplikasi android gratis bagi anda para user Android yang sedang galau memikirkan kekasih anda: Love Test, yaitu sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk melakukan test tentang seberapa besar cinta anda. Cara menggunakan alat ini cukup simple, karena hanya harus memikirkan nama orang yang anda suka, atau bahkan karakter yang mustahil seperti selebritis atau karakter-karakter terkenal. Aplikasi ini akan secara otomatis menghitung seberapa besar kesempatan anda untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut. Selain jumlah penghitungan kesempatan anda, alat ini juga dilengkapi dengan nomer keberuntungan dan kepribadian. Untuk menghitung nomer keberuntungan, aplikasi mengadaptasi metode penghitungan Cina. Kompatibel dengan Android versi 1.6 ke atas, aplikasi ini mendapatkan rating sebanyak 4 bintang dan memiliki ukuran 406KB dan bisa diunduh di sini.

Love Test dari Acogame

Satu lagi aplikasi android gratis yang ditujukan bagi mereka yang sedang jatuh cinta dan sedang ragu-ragu masalah percintaan adalah Love Test dari ACOGAME. Seperti Love test sebelumnya, aplikasi ini juga bisa memberi jawaban tentang seberapa besar seseorang menyukai/mencintai anda –atau seberapa besar cinta anda pada dia. Mungkin kedengaranna serius; tapi sesungguhnya aplikasi ini lucu dan hasilnya bisa membuat anda bahagia. Fitur-fitur unggulan dari aplikas ini adalah test cinta (love test). Selain itu, cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, dimana anda para ser hanya harus menghitung melalui kalkulator. Dengan aplikasi ini, anda bisa meng-uplaod dan membagi hasil test dengan teman-teman Facebook. Secara rating, aplikasi ini mendapat rating yang cukup tinggi (4.5 dari 5), sehingga anda tidak perlu ragu tentang kualitasnya. Love Test dari AcoGame ini bisa di-instal di Android 2.2 ke atas dan bisa di unduh di sini.

Fingerprint Love Test Scanner

Dan aplikasi android gratis yang terakhir (dalam kategori casual, salah satu yang mendapat rating baik) adalah Fingerprint Love Test Scanner, yang dikembangkan oleh Semsix. Pada intinya, aplikasi ini mendasarkan penemuannya pada ritme biometric –ini juga berguna untuk memastikan apakah anda dan pasangan merupakan pasangan yang cocok. Aplikasi ini berukuran 977KB dan cocok untuk gadget dengan Android versi 2.1, dan bisa di unduh di sini.

Satu hal yang harus anda ingat adalah aplikasi-aplikasi di atas tidak seharusnya menjadi patokkan apakah anda harus terus menjalani hubungan dengan kekasih anda atau tidak. Buat aplikasi-aplikasi di atas sebagai rekomendasi - tidak untuk dijalankan dalam kehidupan kita.[BAM]