Aplikasi Streaming TV Indonesia

25 Apr 2013 16:00 | Hits: 9495

Aplikasi Streaming TV Indonesia Terbaru Untuk Android

Aplikasi Streaming TV Indonesia Terbaru Untuk Android

Beberapa aplikasi streaming TV Indonesia dapat dijalankan pada layar Android seperti Mivo TV, Video MoboPlayer, My Trans, Mivo TV dan M-You. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa Anda jalankan untuk menikmati acara televisi kesayangan. Namun jika Anda masih belum puas, berikut ini ada beberapa aplikasi streaming TV yang bisa diunduh secara gratis. Cocok untuk Anda yang sedang tidak berada di rumah, namun ingin menonton acara seperti sinetron, berita, pertandingan olahraga dan lain-lain. Apa saja aplikasi streaming TV terbaru untuk Android ini? Berikut daftarnya.

TV Indonesia Streaming

Aplikasi ini tidak membutuhkan plugin, Anda cukup melakukan proses instalasi dan memilih saluran dari daftar yang ada kemudian menunggu saat aplikasi ini memuat streaming. Persyaratan yang harus dipenuhi tentunya adalah jaringan koneksi internet pada perangkat, namun tenang saja karena aplikasi ini dapat bekerja dengan jaringan internet seperti 3G, 4G atau WiFi. Sebelum Anda menggunakannya, perlu diketahui bahwa ada beberapa saluran yang mungkin tidak tersedia karena banyak lalu lintas jaringan.

Ada banyak pilihan stasiun televisi yang bisa dimuat oleh aplikasi ini dan tentunya merupakan televisi local di antaranya adalah Global TV, Metro TV, Indosiar, RCTI, MNC TV, SCTV, TRANS TV, TRANS 7, TVRI Jakarta, TV One, KOMPAS TV, LBS TV, MIVO TV, DAAI TV, Bali TV, TVRI NASIONAL, TVRI Jakarta Budaya, TVRI Jakarta Edukasi, PLUS extra TV dan TVRI Jakarta Olahraga. Dapatkan aplikasi streaming TV ini secara gratis di sini. Sekali lagi Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk melancarkan proses streaming. Ukuran file hanya sebesar 5.3 MB dan siap dijalankan pada OS Android 2.1 ke atas. TV Indonesia Streaming dibuat oleh Sijubel Mobile dan kini tersedia dalam versi 0.9.4.

Indonesia Live TV

Aplikasi streaming TV Indonesia kedua yang tersedia pula secara gratis, ada banyak fitur dan keunggulan dari aplikasi ini di antaranya adalah tidak perlu menggunakan alat tambahan maupun software utilitas tambahan, Anda hanya perlu menjalankan dengan perangkat Android biasa seperti smartphone dan tablet. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan beberapa bahasa dunia dan juga menggunakan koneksi internet. Anda bisa memanfaatkan dukungan protokol koneksi jaringan WiFi, 3G maupun 4G. Direkomendasikan untuk menggunakan koneksi Wifi agar lebih ekonomis, stabil dan lebih kuat. Sebagai informasi, aplikasi ini menggunakan codec tambahan, Anda juga dapat mengunduh codec ini secara gratis. Anda bisa mendownload aplikasi ini di sini.

Tersedia banyak pilihan saluran stasiun televisi, diantaranya adalah TVRI Nasional, TVRI Jakarta Budaya, TVRI Jakarta Edukasi, TV One, Trans TV, Trans 7, Global TV, RCTI, Indosiar, SCTV, MNC TV, Metro TV, dan lain-lain. Aplikasi ini hanya berukuran 479 Kb dan siap dijalankan pada OS Android minimal 2.1 ke atas. Indonesia Live TV dibuat oleh Nancie Mobile dan baru tersedia dalam versi 2.1. Ini adalah aplikasi yang aman, bebas dan gratis. Jika Anda ingin menonton saluran televisi lain Anda bisa mengajukan untuk penambahan ke developer lewat email atau situs resminya di sini.

Indonesia TV Streaming

Aplikasi streaming TV untuk Android yang ketiga dan masih tersedia secara gratis, Anda bisa menikmati acara televisi kesayangan hanya lewat layar smartphone maupun tablet. Untuk menjalankannya Anda tidak membutuhkan perangkat tambahan maupun plugin lain. Cukup sediakan koneksi internet yang cepat dan stabil, bisa dengan Wifi, 3G, dan 4G. Ada banyak stasiun televisi yang dapat ditonton lewat aplikasi ini, di antaranya adalah Global TV, INDOSIAR, MNC TV, Metro TV, TRANS 7, KOMPAS TV, RCTI, TRANS TV, SCTV, TV One, TVRI Nasional, Bali TV dan masih banyak lagi yang lain. Tampilan pada menu halaman utama sangat sederhana dan Anda bisa langsung memilih stasiun mana yang ada diputar. Dapatkan aplikasi streaming TV Indonesia secara gratis di sini. Aplikasi besutan ID Dev Android ini hanya berukuran 5.3 MB dan siap dijalankan pada OS Android minimal 2.2 ke atas, sementara masih tersedia dalam versi 1.0.0. [ALX]