Aplikasi Unik Android

19 Mar 2012 15:00 | Hits: 3210

Talking Ben the Dog - Alternatif Aplikasi Unik Android Selain Talking Tom Cat

Talking Ben the Dog - Alternatif Aplikasi Unik Android Selain Talking Tom Cat

Anda para pengguna Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi unik Android yang dapat merekam pembicaraan Anda dan mengulanginya dengan nada yang terbilang sangat lucu yang bernama Talking Tom Cat. Aplikasi unik Android ini telah berhasil menarik perhatian para pengguna Android, entah itu hanya sekedar untuk sebuah hiburan semata atau hanya untuk permainan bagi buah hati Anda.

Dengan tujuan untuk melengkapi versi sebelumnya yang mengambil karakter seekor kucing bernama Tom, kini pengembang aplikasi Outfit7 yang mengembangkan aplikasi unik Android Talking Tom Cat juga mengeluarkan ‘sahabat’ dari Tom si kucing, yaitu Ben dengan karakter seekor anjing.

Talking Ben the Dog ihampir sama dengan aplikasi Talking Tom Cat. Namun bedanya, pada Talking Ben the Dog, Ben memerankan sebagai seorang ilmuan yang senang bermain dengan bahan bahan kimia yang berbahaya lengkap dengan ekspresi lucunya yang mungkin akan membuat Anda tertawa melihatnya.

Dengan aplikasi unik Android ini, Anda dapat memberinya minum, memberinya makanan, berbicara melalui telepon, membaca koran, membuat bersendawa bahkan Anda bisa memecahkan foto Ben dengan memakai topi toga yang berada di belakang kursinya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat merekam pembicaraan Anda dengan Ben saat Anda melakukan pembicaraan melalui telepon, dan membaginya dengan teman Anda melalui jejaring sosial, YouTube, email dan juga MMS.

Aplikasi unik Android yang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, Talking Tom Cat, Anda pun dapat memberinya beberapa tekanan keras pada layar untuk menimbulkan beberapa reaksi yang di keluarkan oleh Ben. Apabila Anda merasa bosan dengan latar umum yang digunakan oleh Ben, Anda dapat memasuki laboratorium di mana tempat Ben melakukan percobaan kimianya dengan berbagai macam bahan kimia yang berwarna warni dan juga berbahaya. Ben sangat senang berada di dalam laboratoriumnya. Anda dapat memilih kombinasi bahan kimia dan melihatnya apa yang terjadi apabila gabungan bahan kimia yang Anda pilih dikombinasikan oleh Ben. Ben cukup berani untuk melakukan hal ini dengan mengesampingkan keselamatannya. Hal ini cukup menghibur karena terdapat unsur humor dan interaktivitas.

Namun untuk mendapatkan hasil grafik yang sempurna dalam aplikasi unik Android ini, Anda juga harus mengunduh beberapa pendukung aplikasi pada penggunaan pertama aplikasi unik Android Talking Ben the Dog. Karena aplikasi ini mengusung grafik yang sangat halus, detail, dan lebih interaktif dibandingkan Talking Tom Cat maupun versi terbarunya Talking Tom Cat 2. Namun kabar buruknya, pihak pengembang aplikasi unik Android ini tidak menyediakan versi gratisnya. Talking Ben the Dog ini dibanderol dengan harga sekitar $0,99.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli aplikasi unik Android ini, Anda dapat mengunduhnya via Google Play Store. [PY]

Talking Ben Outfit 7