Hp Samsung Dual SIM Card

16 Mar 2012 12:30 | Hits: 22752

Samsung C3312 Deluxe Duos - Hp Samsung Dual SIM Card Terbaru dengan Harga Murah

Samsung C3312 Deluxe Duos - Hp Samsung Dual SIM Card Terbaru dengan Harga Murah

Jika Anda adalah seorang pecinta produk Samsung, maka Anda harus tahu dengan produk ini, Samsung C3312 Deluxe Duos. Handphone ini menawarkan fitur dual SIM card GSM GSM sebagai senjata utamanya. Selain itu, hp Samsung dual SIM card ini dijual dengan harga yang sangat murah, Rp 750.000.

Hp Samsung dual SIM card ini juga dikenal dengan nama Hp Samsung "Ayu Ting Ting”. Handphone yang dijual bundling dengan kartu XL ini juga menawarkan bonus yang cukup menggiurkan. Anda bisa gratis telepon ke sesama pengguna kartu XL selama 6 bulan.

Hp Samsung dual SIM card ini adalah sebuah features phone, bukan sebuah ponsel pintar dengan sistem operasi tertentu. Di dalamnya, Anda tak akan menemukan spesifikasi prosesor maupun keberadaan RAM. Tentu saja Anda juga tak bisa mengharapkan keberadaan sistem operasi Android seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Mini atau Samsung Galaxy Young.

Secara ukuran, Hp Samsung dual SIM card ini memiliki bentuk yang sedang. Hp ini memiliki panjang 101.8 mm dengan lebar 55 mm serta ketebalan 12.1 mm. Namun dari sisi bobot, handphone ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni 89.7 gram. Di bagian layar, Anda akan bisa menemukan layar touchscreen berukuran 2.8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain itu, meskipun tak menggunakan sistem operasi Android, handphone ini menawarkan UI Samsung TouchWiz seperti yang ada pada seri handphone Samsung Galaxy.

Handphone ini merupakan Hp Samsung dual SIM card dual on. Anda bisa menerima dua panggilan dari dua kartu SIM secara bersamaan. Namun sayangnya, Anda tak bisa menggunakan fitur WiFi ataupun 3G pada handphone ini. Alih-alih hanya akan memperoleh jaringan EDGE yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengakses situs-situs favorit ataupun jejaring sosial seperti Paseban.

Untuk fitur hiburan, Hp Samsung dual SIM card ini menawarkan fitur standar. Di dalamnya terdapat pemutar musik dan video, ringtone MP3, Java serta teknologi suara 3D. Fitur penyimpanan yang dimiliki oleh handphone ini pun sangat terbatas. Anda hanya bisa menyimpan data sebanyak 10 MB. Selebihnya, Anda diharuskan untuk menggunakan slot microSD.

Meskipun dijual dengan harga murah, Hp Samsung dual SIM card ini memiliki fitur Bluetooth yang cukup bagus. Dengan menggunakan Bluetooth 3.0 dengan A2DP, Anda bisa streaming audio menggunakan Bluetooth ke wireless headset ataupun perangkat audio lain. Terakhir adalah keberadaan kamera 1.3 MP yang menawarkan gambar kualitas 1280 x 1024 piksel dan rekaman video VGA. [IB]