Ponsel Cross Terbaru

13 Mar 2012 17:00 | Hits: 7273

Cross AD350 - Ponsel Cross Terbaru dengan OS Android Froyo 2.2 Murah

Cross AD350 - Ponsel Cross Terbaru dengan OS Android Froyo 2.2 Murah

Pilihan handphone Android di Indonesia memang sangat banyak. Baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Salah satu produk handphone Android dalam negeri terbaru adalah Cross AD350. Ponsel Cross terbaru ini menawarkan OS Android Froyo 2.2 sebagai sistem operasinya. Cukup ketinggalan memang, namun ponsel ini bisa Anda peroleh dengan harga yang murah.

Ponsel Cross terbaru, Cross AD350 ini dijual dengan harga yang sangat murah. Anda bisa memperoleh ponsel Cross AD350 pada kisaran harga Rp 1 juta. Dalam harga paling mahal pun, Anda masih bisa memperolehnya dengan harga Rp 1,2 juta rupiah. Lalu, fitur seperti apa yang dihadirkan oleh ponsel Cross terbaru, Cross AD350 ini? Berikut ulasannya.

Menurut data penelitian terakhir, pengguna OS Android Froyo 2.2 merupakan yang terbanyak kedua setelah pengguna OS Android Gingerbread 2.3. Dengan jumlah tersebut, tentunya dukungan aplikasi untuk OS Android Froyo 2.2 pun tak perlu ditanyakan lagi. Anda bisa memperoleh aplikasi Android dengan bermacam-macam fungsi.

Dari segi prosesor, ponsel Cross terbaru, Cross AD350 ini memiliki kualitas seperti halnya handphone Android low-end lain. Anda akan memperoleh prosesor 600 MHz untuk menunjang kinerja OS Android Froyo 2.2. Sayangnya, tak akan ada sokongan dari RAM ataupun GPU pada handphone satu ini.

Selanjutnya, dari segi layar ponsel Cross terbaru, Cross AD350 ini hadir dengan tren yang negatif. Bayangkan saja, jika saat ini sudah banyak handphone yang hadir dengan layar capacitive touchscreen, maka tidak halnya dengan handphone yang satu ini. Anda hanya akan memperoleh layar LCD touchscreen resistif sebagai tampilan. Layar touchscreen ini memiliki ukuran yang cukup besar, 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Layar ini mampu men-support tampilan 256 ribu warna.

Fitur lain yang cukup menarik pada ponsel Cross terbaru ini adalah keberadaan kamera 3MP. Sayangnya, Anda hanya akan menemukan kamera tunggal pada handphone ini. Tak akan ada kamera sekunder di bagian depan yang biasanya bisa Anda gunakan untuk video call atau video chatting.

Dukungan konektivitas pada handphone ini cukup bagus. Anda bisa menggunakan fitur WiFi, Bluetooth ataupun WiFi Tethering pada handphone ini. Sedangkan pada baterai, Anda bisa menemukan baterai Li-ion dengan kapasitas 1000 mAh. Terakhir untuk masalah penyimpanan, Anda bisa menggunakan memori internal 256MB plus slot microSD.

Kelebihan

  • Layar berukuran 3.5 inci

  • WiFi Thetering

Kekurangan

  • Resolusi layar tak terlalu bagus

  • OS Android agak ketinggalan zaman

  • Layar touchscreen resistif

[IB]