Game Kereta Api

17 Mar 2012 14:00 | Hits: 3410

My First Trainz Set - Lebih Kreatif dengan Bermain Game Kereta Api untuk Android

My First Trainz Set - Lebih Kreatif dengan Bermain Game Kereta Api untuk Android

Menyiapkan trek model kereta api, mungkin bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan khususnya bagi railfan. Tetapi tidak dapat disangkal proses set up bisa jadi rumit dan butuh banyak waktu untuk membersihkannya. Itulah sebabnya game kereta api menjadi tren di kalangan gamers.

My First Trainz Set, inilah label game N3V yang diarahkan ke kalangan anak-anak untuk membangun kereta api virtual mereka, meskipun alat yang yang disediakan kurang familiar dan tidak terlalu jelas. Game kereta api ini memungkinkan Anda untuk membuat rel-rel kereta api disekitar rumah virtual tanpa membuat berantakan ataupun omelan orang tua.

Daripada anak–anak harus berebut game yang berbau kekerasan, My First Trainz Set akan membawa kegembiraan dari model kereta api dalam sebuah perangkat layar sentuh yang familiar, kreatif dan menyenangkan. Pemain dapat memilih diantara sembilan kereta api yang akan dikemudikan dan fitur untuk membangun track yang komprehensif. Yang unik dari game kereta api ini adalah Anda dapat membangun semua track di dalam rumah. Pemain dapat pergi ke kamar tidur, ruang tamu, dapur ataupun garasi. Dan biarkan kreatifitas Anda berjalan untuk membangun semua jalur di sekitar kotak sereal, sprei dan alat-alat lainnya.

Gameplay dari My First Trainz sendiri mengecewakan. Standar game mengemudi yang dimeriahkan dengan mengumpulkan dan mengantarkan barang-barang rumah tangga ke tempat tertentu. Juga mengumpulkan koin di sepanjang track untuk mendapatkan semua peringkat bintang. Tetapi Anda dapat pula dengan mengemudikan kereta untuk mengantongi emas. Minimal tantangan yang diberikan game kereta api ini cukup baik.

Untuk proses membangun jalur kereta api pada permainan ini cukup sederhana jika dibandingkan permainan yang sejenis. Namun karena kesederhanaan ini bisa jadi sedikit membosankan. Lumayan sulit untuk bergerak disekitar ruangan, dan desain track pun juga akan sangat terbatas. Sebagai tambahan, dalam game kereta api ini tidak disertakan tutorial bagaimana cara membangun track kereta. Ini merupakan kekurangan terbesar dari seluruh penyajian My First Trainz Set. Meskipun dengan interface dan grafis yang sangat realistik, beberapa tombol agak membingungkan bagi pemain yang tidak akrab dengan permainan simulasi.

Meski demikian ketika pemainan mulai mengerti alur game ini, My First Trainz Set akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Jika Anda tertarik untuk memainkannya juga, game kereta api ini dapat diunduh di Google Play dengan harga $2.10 saja. Selamat bermain! [RK]

My First TRAINZ Set