Daftar Harga Handphone Sony Ericsson

12 Mar 2012 11:00 | Hits: 6249

Deretan Daftar Harga Handphone Sony Ericsson Xperia di Indonesia

Sony Ericsson merupakan salah satu merek handphone yang cukup terkenal di dunia, pun demikian juga di Indonesia. Kehadiran handphone terbaru dari Sony Ericsson cukup dinanti oleh para pecinta produk elektronik di Indonesia. Terdapat beberapa jenis handphone Sony Ericsson Android yang bisa dijumpai di tanah air. Tentunya daftar harga handphone Sony Ericsson tersebut pun bervariasi, dari yang berharga mahal hingga yang ramah di kantong. Kali ini Paseban menghadirkan daftar harga handphone Sony Ericsson seri Xperia dari harga termahal dan termurah yang bisa dijumpai di tanah air. Berikut ini adalah ulasan 10 handphone yang bisa Anda jadikan pilihan.

Sony Ericsson Xperia Arc S

Daftar harga handphone Sony Ericsson yang pertama adalah handphone Sony Ericsson Xperia Arc S. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 3,75 juta. Handphone ini menawarkan kinerja prosesor yang baik berkat adanya prosesor Scorpion 1.4GHz plus dukungan GPU Andreno 205 dan RAM 512MB. Fitur lain yang bisa Anda peroleh dari handphone ini adalah keberadaan kamera 8 MP yang tersemat di bagian belakang.

Sony Ericsson Xperia Neo V

Pilihan selanjutnya untuk membeli handphone Sony Ericsson Android adalah Sony Ericsson Xperia Neo V. Handphone yang diluncurkan pada bulan Agustus 2011 ini memiliki layar yang berukuran cukup besar, yakni 3.7 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Prosesor yang menyertai ponsel ini pun cukup bagus. Anda akan menemukan prosesor Scorpion 1GHz dengan dukungan GPU Andreno 205 plus RAM 512MB pada ponsel ini. Tak lupa, Sony Ericsson juga menyematkan OS Android Gingerbread pada ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta ini.

Sony Ericsson Xperia Ray

Pilihan handphone Sony Ericsson Xperia selanjutnya adalah Sony Ericsson Xperia Ray. Handphone ini menawarkan layar LED-backlit LCD berukuran 3.3 inci. Layar ini merupakan layar touchscreen kapasitif yang mampu menampilkan 16 juta warna. Keunggulan lain dari handphone ini adalah pilihan warna yang cukup menarik. Dari deretan daftar harga handphone Sony Ericsson lainnya, handphone yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta ini menawarkan empat jenis warna, yakni hitam, emas, pink dan putih.

Sony Ericsson Xperia Active

Sony Ericsson Xperia Active merupakan salah satu handphone tangguh yang diluncurkan oleh Sony Ericsson. Handphone ini memiliki ketahanan terhadap air, debu serta tahan akan goresan. Namun sayangnya, meskipun dianggap sebagai handphone outdoor dengan tingkat ketangguhan tinggi, handphone ini memiliki baterai yang kurang berkualitas. Baterai Li-Ion 1200 mAh-nya hanya mampu bertahan selama 4 jam 53 menit talk time pada mode 2G, dan 5 jam 31 menit pada mode 3G. Dari segi harga, ponsel ini menduduki peringkat menengah dalam deretan daftar harga handphone Sony Ericsson Xperia. Anda bisa memperoleh handphone tahan banting ini dengan harga Rp 2,7 juta.

Sony Ericsson Xperia Play

Dari sekian banyak daftar harga handphone Sony Ericsson Xperia, Sony Ericsson Xperia Play memiliki keunikan tersendiri. Handphone yang dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta ini adalah sebuah handphone Android khusus para gamer. Di bagian layar, Anda akan bisa menemui layar touchscreen kapasitif LED backlit LCD berukuran 4.2 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Keunikan lain dari handphone Android satu ini adalah adanya keyboard ala PSP. Selain itu, kelebihan lain dari handphone game ini adalah penggunaan OS Android Gingerbread 2.3 sebagai sistem operasinya.

Sony Ericsson Xperia X8

Deretan harga handphone Sony Ericsson selanjutnya adalah handphone Sony Ericsson yang dijual dengan kisaran harga di bawah 2 juta rupiah. Pertama, Anda bisa memilih untuk membeli handphone Sony Ericsson Xperia X8. Handphone ini menawarkan layar berukuran 3.0 inci dengan resolusi yang tak terlalu bagus, yakni 320 x 480 piksel. Fitur lainnya, Anda juga akan memperoleh layar anti gores plus prosesor 600 Mhz. Namun jangan harap Anda akan mendapatkan OS Android terbaru pada ponsel ini. Alih-alih Anda hanya bisa menggunakan OS Android 1.6 dan opsi untuk meng-upgrade-nya ke Android 2.1 Eclair. Handphone ini dijual dengan harga Rp 1,3 juta.

Sony Ericsson Xperia Mini

Pilihan daftar harga handphone Sony Ericsson di bawah 2 juta selanjutnya adalah Sony Ericsson Xperia Mini. Berbeda dengan Xperia X8, hhandphone ini menjanjikan OS Android Gingerbread sebagai sistem operasinya. Selain itu, Anda akan memperoleh prosesor single core sebesar 1 GHz sebagai otak dari handphone ini. Kinerja prosesor tersebut akan memperoleh dukungan dari GPU Andreno 205 dan RAM 512 MB. Handphone ini bisa Anda peroleh dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 1,8 juta.

Sony Ericsson Xperia Mini Pro

Opsi selanjutnya dari handphone Sony Ericsson Android adalah Sony Ericsson Xperia Mini Pro. Handphoneini dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Kelebihan dari Xperia Mini Pro ini adalah adanya dual input. Anda bisa memilih untuk menggunakan layar touchscreen berukuran 3.0 inci ataupun keyboard QWERTY slider yang terletak di bagian bawah layar.

Selain deretan daftar harga handphone Sony Ericsson Xperia yang telah Paseban sebutkan di atas, sebenarnya terdapat beberapa jenis lain. Antara lain adalah Sony Xperia X10, Sony Xperia X10 Mini dan Xperia X10 Mini Pro. [IB]