Beyond B Tab 1

19 Apr 2013 08:00 | Hits: 9890

Beyond B Tab 1, Tablet Murah Dengan Slogan Connect, Share and Play

Beyond B Tab 1, Tablet Murah Dengan Slogan Connect, Share and Play

Saat ini persaingan smartphone berlangsung ketat, dominasi vendor asal negara China merajai tanah air. Para pengusaha gadget ini menelurkan produknya dengan berbagai tampilan menarik, kualitas bagus dan dengan harga yang murah, mulai dari smartphone beroperasi sistem andoid, iOS bahkan windows 8. Beyond juga tidak mau kalah untuk tetap berinovasi mengembangkan produk gadgetnya, meskipun Beyond merupakan sebuah merk baru, namun merk ini telah menjadi salah satu nama merk ponsel bergengsi di China.

Sepuluh tahun yang lalu, Beyond memulai bisnisnya di bidang aksesoris telepon genggam di Shanzen, pabrik ini awalnya banyak memproduksi seperti baterai, charger dan chip, kemudian vendor ini mengembangkan usahanya dengan memproduksi beberapa smartphone dan ternyata produk mereka laris di pasaran. Saat ini produk mereka telah terjual laku keras di Cina, Taiwan, Afrika Selatan, Dubai, Brazil, Indonesia dan sekarang Beyond kembali meluncurkan produk barunya yang bernama Beyond B tab 1.

Saat ini Beyond sedang gencar- gencarnya memasarkan produk barunya ke pasaran gadget. Selain B Pad II vendor ini juga sedang gencar dalam mempromosikan varian tablet PC terbarunya yakni Beyond B tab 1. Berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh 2 saudara produknya yaitu Beyond Pad II dan B 988, walaupun produk ini membidik pasar ukuran menengah namun tidak lantas produk ini dibuat secara sembarangan. Ada banyak fitur-fitur bergengsi yang dimasukkan ke dalam smartphone berbentuk tablet ini sehingga menjadikan tablet ini tetap merupakan yang bergensi di kelasnya. Dengan mengusung tagline Connect, Share and Play, kabarnya tablet ini lebih mengedepankan pada sisi hiburan dan akses jejaring sosial selain pada fungsi wajibnya yaitu sebagai sarana telekomunikasi dan SMS.

Spesifikasi

Beyond B tab mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan berdimensi 115.5 x 190.5 x 10.8mm. Tablet ini di dukung oleh keberadaan layar sentuh berkapasitas TFT dengan ukuran 7 inchi. dan menggunakan 2 kartu SIM atau dual SIM On seperti kebanyakan gadget China lainnya.

Tablet besutan Beyond ini memiliki layar lebar dengan ukuran 7 inch dengan jenis kapasitas dan berresolusi 480 x 880 piksel. Tablet Beyond memakai tenaga dari ketangguhan prosesor single core MediaTex cortex A9 dengan kecepatan sebesar 1.2 GHz serta memakai dukungan RAM sebesar 512 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang dipercaya akan sanggup memberi daya sistem yang lebih optimal. Tablet ini menggunakan tenaga baterai tipe Lithium Polymer sebagai penggeraknya dengan kapasitas 3200 mAh

Pada sistem koneksi tablet ini menggunakan jaringan operator GSM, kabarnya tablet besutan Beyond ini selain dilengkapi dengan Bluetooth agar bisa terkoneksi dengan sesama ponsel, tablet ini juga dibekali dengan sarana koneksi WiFi sebagai sarana koneksi alternatif. Dan seperti biasa pada ponsel Android lainnya tablet ini disertai dengan fitur standar seperti Google Play Store, Gmail, Google Maps, Youtube, Facebook, Twitter, Skype dan Yahoo.

Pada multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera 1MP dengan menggunakan resolusi max 1024 x 768 pixel. Selain itu, tablet Beyond B tab 1 ini dilengkapi G- sensor dan audio/ video player. Resolusi pada video ini menggunakan resolusi max 640x480 pixel dengan menggunakan jenis player AVI, WMV, MP4, MKV, VLF, tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Harga Beyond B tab 1 ini kabarnya akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan. Tablet ini cocok bagi pengguna yang menyenangi permainan game karena tab 1 ini dilengkapi dengan ada banyaknya fitur permainan dan berbagai hiburan favorit lainnya. Tablet ini dijual dengan harga yang terbilang cukup murah dibanding dengan beberapa produk sama yang selevel. Produk ini memang dilempar dengan harga terjangkau bagi penggunanya karena tab 1 sengaja membidik segmen pasar kalangan menengah. [MER]