Tablet Advan Vandroid

22 Apr 2013 06:30 | Hits: 1285

Browsing dengan kecepatan tinggi dengan Tablet Advan Vandroid 01A

Browsing dengan kecepatan tinggi dengan Tablet Advan Vandroid 01A

Pada awal kemunculan koneksi CDMA, GSM dikatakan akan gulung tikar. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi secara signifikan karena hingga saat ini banyak gadget yang didukung dengan koneksi GSM tetap eksis dan bahkan menjamur di masyarakat. Advan sebagai salah satu penyedia gadget di tanah air tidak patah arang untuk meluncurkan tablet Advan Vandroid yang diberi nama Advan Vandroid 01 A. Tablet CDMA ini dinyatakan sebagai tablet yang memiliki fitur dengan akses data berkecapatan sangat tinggi dan juga memiliki fitur multimedia yang sangat bisa diandalkan. Gadget canggih ini akan meramaikan pasar gadget tanah air yang sedang menggeliat dan bisa menjadi rekomendasi Anda.

Layar dan display

Tablet Advan Vandroid 01A ini sama seperti hampir semua tablet Android dalam hal perangkat layar sentuhnya. Tablet produk Advan ini memiliki fitur layar sentuh jenis kapasitif TFT yang memiliki ukuran 7 inci IPS. Display tablet Android Advan ini memiliki resolusi HD berukuran 1024 x 600 piksel yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan yang jernih dan jelas. Secara otomatis, dengan tampilan display seperti ini, fitur multimedia yang ada di tablet ini juga akan luar biasa.

Kinerja luar biasa

Tablet Advan Vandroid ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan mendukung untuk menunjang gaya gedornya. Supaya memiliki performa yang diharapkan, pihak Adavan telah melengkapi produk CDMA-nya ini dengan spesifikasi yang mumpuni dan lumayan berkelas. Setidaknya tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS atau Ice Cream Sandwich. Kinerja ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz yang untuk ukuran Tablet sudah cukup bagus untuk menunjang performanya. Selain itu, performa tablet Adavn ini juga ditunjang dengan RAM setengah giga. Kecepatan ini didukung juga dengan media penyimpanan 512 MB yang masih bisa ditambah dengan memori baru berkapasitas lebih tinggi melalui slot MicroSD yang terdapat di tablet ini.

Konektivitas

Sebagai promosi utama dari tablet Advan Vandroid 01A yang menyatakan diri sebagai tablet berkelas dengan fitur akses data berkecepatan tinggi, tablet ini dibuat untuk mendukung jaringan CDMA 2000 1x Ev-DO Rev.A. Dengan dukungan jaringan CDMA EVDO ini, dimungkinkan bahwa tablet Advan ini akan memiliki kecepatan tinggi saat digunakan untuk mengakses data di Internet, baik untuk browsing, chatting, dan sebagainya. Koneksi yang lain pun juga sangat bagus dan cukup lengkap. Lihat saja fitur ketersedaan koneksi untuk WiFi melalui WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1, WiFi Hotspot, dan kabel data USB. Dibandingkan dengan jalur GSM biasa, dikatakan bahwa jaringan untuk tablet Advan ini akan mudah diakses, bahkan beberapa ahli mengatakan bahwa tablet ini memiliki kecepatan tinggi, lima kali lipat dari tablet berbasis jaringan GSM, dalam hal transfer data

Dukungan fitur multimedia berteknologi tinggi

Selain dikatakan sebagai tablet yang memiliki fitur akses data berkecapatan tinggi, tablet Advan Vandroid 01 juga memiliki fitur multimedia yang luar biasa. Fitur multimedia tablet Advan ini didukung oleh GPU dengan teknologi v Color Engine yang memungkinkan Anda memainkan game berkelas HD dan AntiLag 3D melalui tablet ini. Untuk menunjang kegiatan Anda di luar, Anda bisa menggunakannya sebagai kamera karena tablet ini dilengkapi dengan kamre belakang dengan kapasitas shot 5 MP dan kamera depan VGA (0,3 MP). Untuk menikmati musik, Anda akan mendapatkan 3 speaker stereo yang bisa Anda tambahkan sehingga tablet ini akan memanjakan Anda dengan kualitas suara yang sangat bagus.

Keamanan

Tidak lupa pihak Advan juga telah mempersiapkan fitur keamanan atau proteksi untuk tablet ini. Dengan fitur ini, tablet Advan Vandroid 01 ini akan sangat sulit dibuka oleh orang yang tidak terdaftar dalam sistem tablet ini. Fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan dari tablet ini adalah HTML, audio jack 3.5 mm, HD Video, TV Digital, Google Maps, Call & SMS Function, Audio/video player, Google Play Store, Gmail, Calculator, YouTube, Clock, Camera, Media Player, Calendar, Video & Audio Recorder, E-Book Reader, Email, GPS, 3D Game, baterai Lithium 3800 mAh, dan H-Fi Stereo. Di pasar Indonesia, tablet Advan ini dbandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya satu setengah juta rupiah.[BAM]