Aplikasi Pemutar Video

26 Apr 2013 13:30 | Hits: 5338

Aplikasi Pemutar Video Pilihan yang Ringan Bagi Handphone Android Anda

Aplikasi Pemutar Video Pilihan yang Ringan Bagi Handphone Android Anda

Kascend Video Player

Pemutar video yang satu ini memang tidak terkenal di kalangan pengguna Android namun engine di dalam aplikasi yang di tempelkan mampu bersaing dengan aplikasi pemutar video yang lain. Developer pembuat aplikasi Kascend yaitu Kascend, Inc. yang berasal dari mandarin, maka aplikasi ini pun semua berbahasa China dari mulai menu, control video dan sebagainya. Namun jangan khawatir karena aplikasi ini menyediakan bahasa Inggris jika Anda tidak bisa berbahasa China.

Anda akan terkejut dengan keunggulan dari aplikasi pemutar video Kascend ini karena di dalam aplikasi di tanamkan engine untuk ponsel yang low-end dimana ponsel yang memiliki prosesor yang rendah dan Ram yang rendah bisa memainkan video yang beresolusi medium atau video yang beresolusi 720p sekali pun tanpa mengurangi kejernihan dari gambar yang di tampilkan, hebat bukan ? buka itu saja, Kascend Video Player juga bisa memutar segala format video popular pada saat ini yaitu mp4, 3gp, 3gpp, 3g2, 3gpp2, avi, mkv, divx, f4v, rm, rmvb, rv, dan wmv, dan yang lebih menariknya lagi Anda bisa menampilkan itu semua ke lcd tv atau PC dengan kabel sambungan yang tersedia di pasaran.

Bukan hanya itu keunggulan dari Kascend Video Player, di dalam aplikasi ini di tanamkannya HTTP/RTSP dimana Anda bisa streaming secara live film atau music kesukaan Anda dan juga bisa memutar film dengan subtitle nya. Tertarik dengan Aplikasi yang sangat keren ini ? cukup download di sini secara gratis. Jadi mulai sekarang jangan khawatir jika ponsel Android Anda memiliki prosesor yang rendah dan ingin memutar film atau video music yang beresolusi tinggi. Download di sini.

MX Player

Mungkin beberapa sebagian pengguna Android sangat familiar dengan pemutar video player yang satu ini. Developer J2 Interaktive ini membuat aplikasi pemutar video player yang hampir sempurna karena aplikasi mampu memutar hampir semua format video seperti mp4, 3gp, 3gpp, 3g2, 3gpp2, avi, mkv, divx, f4v, rm, rmvb, rv, dan wmv, dan format video yang lainnya namun yang labih di tonjolkan dalam aplikasi MX Player ini yaitu di tanamkannya subtitle yang ber format DVD, DVB, SSA/ASS, .ssa/.ass ( dengan full styling), .smi, dan .txt.

Mungkin Anda berpikir bahwa aplikasi ini hanya untuk ponsel yang high-end, tebakan Anda salah karena dengan update yang terbaru aplikasi MX Player membenamkan Hardware Acceleration dimana adanya decoder H/W yang membantu prosesor ponsel tidak bekerja terlalu keras untuk memutar sebuah video yang beresolusi tinggi. Dalam Aplikasi ini juga di tanakmannya Kids Lock jadi jangan khawatir jika anak - anak mengoprek aplikasi tersebut.

Jika Anda penasaran dengan pemutar video player yang keren ini, download lah aplikasi tersebut di sini secara gratis, dan jika Anda memilki uang lebih maka Anda bisa membeli yang pro maka ANda akan merasakan keunggulan yang lebih daripada yang free dengan harga $4.95. Download di sini.

Real Player

Anda pasti tau pemutar video player yang satu ini ?, RealPlayer memang sudah tidak asing lagi untuk semua orang, karena aplikasi ini sudah di rilis sejak jaman dahulu sebelum ponsel Android meramaikan pasaran. Pertama kali rilis aplikasi ini hanya bisa di pakai untuk PC dan di khususkan untuk memutar video yang hampir mencakup semua format video.

Akhirnya pihak Developer RealNetworks, Inc. merilis untuk versi Android dengan nama yang sama yaitu RealPlayer. Aplikasi ini cukup ringan apabila di gunakan dan tidak banyak memakan RAM di ponsel Android. Kelebihan aplikasi RealPlayer ini yaitu bukan hanya memutar sebuah video tetapi bisa juga memutar music yang ber format MP3, serta bisa melihat foto - foto yang ada di dalam memori ponsel Android Anda dan yang lebih menarik lagi Anda bisa melihat video YouTube secara live di dalam aplikasi ini.

Apabila tertarik dengan aplikasi all in one ini silahkan download di sini secara gratis untuk ponsel Android kesayangan Anda. Download di sini. [SAN]