Aplikasi Penyimpanan Data

02 Mar 2012 16:30 | Hits: 2078

OneSafe - Simpan Data Penting Anda Dengan Aplikasi Penyimpan Data untuk iPhone

OneSafe - Simpan Data Penting Anda Dengan Aplikasi Penyimpan Data untuk iPhone

Untuk Anda para pengguna ponsel pintar, pasti selain sebagai media komunikasi, ponsel pintar juga tempat Anda menyimpan segala macam data penting. Seperti data pribadi, data pekerjaan, data kartu kredit, dan masih banyak data penting lainnya. Satu satunya cara adalah memasang semua file atau data penting Anda menjadi satu folder dan memasang password atau kata sandi pada folder tersebut.

Namun belum tentu password yang Anda pasang menjadi satu satunya alternatif yang aman. Karena banyak orang yang bisa membobol password Anda yang hanya Anda ketahui. Namun sekarang telah muncul sebuah aplikasi penyimpan data dengan metode pemasangan password atau kata sandi mengacu pada zaman klasik. Yaitu dengan menggabungkan beberapa bentuk garis atau pola tertentu.

Pengembang software Lunabee Pte telah menciptakan aplikasi penyimpan data dengan nama oneSafe. OneSafe merupakan salah satu aplikasi penyimpan data yang memiliki design yang terbilang keren. Menggabungkan fitur keamanan dengan elegan, design yang memukau, dan fitur yang berlimpah serta interface yang sederhana. Kesannya seperti loker besi pribadi Anda. Aplikasi penimpan data ini dapat menyimpan data pribadi Anda seperti password pada akun Facebook, atau sampai kartu kredit sekalipun dan informasi lainnya. Karena aplikasi penyimpan data ini memiliki kategori khusus untuk menyimpan seluruh data Anda. Seperti ‘Work’, ‘Personal’, dan lainnya.

Sejatinya OneSafe ini bekerja seperti kata sandi pada smartphone Android Sony Ericsson Xperia. Yang Anda harus memasukkan pola gambar tertentu agar bisa membuka ponsel. Namun ini dikhususkan untuk folder untuk menyimpan segala data personal Anda. Dengan metode kata sandi yang terakurat di dunia –metode menggambar pola, yang menjamin keamanan data Anda.

Design aplikasi penyimpan data ini bisa dibilang sangat memanjakan mata. Bagaimanapun ini merupakan salah satu design yang sempurna untuk sebuah aplikasi. Para pengembang telah memilih untuk menyempurnakan aplikasi dengan banyak fitur yang membantu dan telah disesuaikan. Untuk menyimpan data personal, sebenarnya oleh aplikasi telah disesiakan media yang telah di custom. Seperti Anda ingin menyimpan data Facebook Anda, pada aplikasi OneSafe ini disediakan kartu dengan layout Facebook. Begitu pula dengan Skype, Twitter, atau kartu kredit Anda.

Aplikasi OneSafe ini berharga $. 5.99. namun dengan harga yang dipatok oleh penyedia aplikasi ini, Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi penyimpan data dengan penggunaan salah satu proteksi password terbaik yang pernah kita temui pada iPhone. Untuk Anda yang mempunyai segudang kegiatan yang padat, dan memiliki banyak data yang penting, termasuk data jejaring sosial, aplikasi ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Bagi Anda yang ingin memiliki utilitas penyimpanan data terbaik, bisa langsung mengunduhnya di iTunes. [PY]