Edit Foto di Android

31 Jul 2013 18:00 | Hits: 3414

Pencil Camera HD - Aplikasi Edit Foto di Android dengan Gaya Sketsa Pensil yang Unik dan Artistik

Pencil Camera HD - Aplikasi Edit Foto di Android dengan Gaya Sketsa Pensil yang Unik dan Artistik

Tidak ada pengurangan aplikasi kamera Android dengan pilihan ganda yang menutupi hampir setiap peluang yang ada. Tapi terkadang sesuatu harus berinovasi dengan filter yang impresif atau fitur-fitur yang menakjubkan untuk membuat pengguna terpukau. Pencil Camera HD adalah salah satu aplikasi kamera Android. Mirip dengan Paper Camera yang terkenal, aplikasi edit foto di Android tersebut menampilkan seperti sketsa, gaya melukis, atau penyaring-tekstur ke foto dan video Anda, menjadi hasil yang luar biasa. Mari kita saksikan.

Efek

Aplikasi edit foto di Android ini mendukung 15 efek, masing-masing dengan nama semi-deskriptif seperti warna air, Crayon'o'Matic, Hipster Culture, kehidupan di Mars, gelas Pink atau pensil lembut. Mereka mencakup berbagai warna dan gaya estetika, dan sebagian besar unik sejauh yang saya lihat—ada sedikit tumpang tindih di filter ini dengan yang ditemukan dalam aplikasi kamera Android yang lain.

Beberapa, seperti beku atau kertas kusut, cenderung mendominasi gambar, meletakkan bagian foto yang sangat banyak ke latar belakang, sementara yang lain, seperti lantai kayu atau kanvas, yang menawarkan efek-efek yang lebih halus dan jelas. Anda harus bereksperimen dengan aplikasi kamera Android ini untuk melihat yang terbaik dalam situasi yang berbeda.

Anda dapat mengubah filter dan menyempurnakan pengaturannya baik sebelum atau setelah Anda mengambil foto. Ada tiga slider dengan mainan pada setiap filter: kecerahan, kontras, dan kontur. Yang pertama adalah penyesuaian cahaya gelap yang sederhana. Kontras tampaknya menjadi kombinasi kejenuhan, eksposur, dan kontras tradisional kontrol. Kontur berkaitan dengan ketebalan dan ketajaman dan tepi. Menyesuaikan slider tiga ini affords besar kontrol atas aplikasi filter, meskipun lebih serius fotografer akan tetap merasa amat terbatas pada aplikasi kamera Android ini— terutama oleh kurangnya kontrol atas hal-hal seperti kedalaman lapangan dan titik fokus.

Kabar baik, meskipun, adalah bahwa foto dapat diimpor dari aplikasi galeri Anda-yang berarti Pencil Camera HD dengan senang hati akan menerapkan filter untuk setiap gambar yang Anda inginkan. Itu akan menyimpan salinan baru untuk diedit versi, juga, menyimpan yang asli. Anda bahkan tidak perlu untuk menyimpannya untuk berbagi dengan teman dan keluarga, meskipun. Ada tombol berbagi di kiri bawah sehingga Anda dapat mengirim gambar ke aplikasi yang dapat menangani JPEG, Semua siap untuk berbagi dengan dunia.

Video

Gambar dapat menceritakan seribu kata, tapi kadang-kadang hanya video yang akan mencukupi. Pencil Camera HD memungkinkan Anda untuk kreatif di sini, juga, dengan semua filter yang tersedia untuk mode kamera video. Pilih filter Anda, tekan tombol Rekam merah, dan nikmati. Sangat mudah dan menyenangkan, meskipun akan menyenangkan untuk memiliki kontrol lebih atas hal-hal seperti kualitas, eksposur, dan frame rate.

Sayangnya beberapa ponsel tidak bisa berjalan beriringan dengan aplikasi kamera Android dengan video rekaman, LG Optimus 2X adalah smartphone pertama dengan prosesor dual-core, awalnya dirilis kembali pada awal tahun 2011. Jika Anda memiliki perangkat kelas atas, telepon atau tablet, dirilis sejak itu, seharusnya baik-baik saja. Saya menyarankan download Pencil Camera HD Lite pertama, meskipun, hanya untuk menguji kinerja dan stabilitas fungsi foto maupun video.

Get Inspired

Fitur favorit diaktifkan dengan menekan tombol di atas kanan dari layar. Ini adalah tampilan slide terdengar sangat menarik, kan? Tapi tayangan slide ini mengambil gambar yang disimpan pada telepon Anda dan secara acak mengaplikasikan Pencil Camera HD-filter padanya, satu foto ke yang lain. Mereka menyebutnya Get Inspired, tapi juga dapat berfungsi sebagai bingkai foto digital yang besar. Perhatikan dan tersenyum seperti menarik keluar foto yang Anda lupa pernah berada di sana, dan memperbarui mereka sebagai karya seni yang bergaya. Jika Anda dalam kebiasaan secara teratur mengurangi galeri foto Anda, ini akan jelas kurang mengesankan, tapi bersiaplah untuk terkejut jika ada foto dua atau tiga tahun di galeri.

Just For Fun

Pencil Camera HD menurun, seperti kebanyakan kamera dan aplikasi kamera Android, ketika tiba saatnya untuk serius. Saya sudah bicara keluhan tentang kurangnya pilihan lebih lanjut, tetapi itu adalah mimpi buruk seorang profesional dan kesenangan seorang amatir. Filter aplikasi ini dapat membuat foto yang jelek terlihat seperti sebuah lukisan yang cantik atau karya seni campuran, tetapi menjengkelkan Karen tidak ada mode potret atau pengaturan lanjutan.

Yang mengatakan, jika Anda ingin mendapatkan kreatif dengan foto Anda tanpa membuang berjam-jam mengedit di Photoshop, Anda memiliki banyak waktu dengan aplikasi kamera Android Pencil Camera HD. Ini mungkin kurang ekstra, tapi aplikasi ini berhasil melalui kesederhanaan dengan filter artistik yang fantastis dan kemudahan penggunaannya.

Jika Anda pengguna Paper Camera yang suka dengan filter lebih, Pencil Camera HD pilihannya— pada dasarnya itu adalah hal yang sama, dengan antarmuka yang berbeda dan 15 efek baru. Untuk yang lain, ini adalah kesempatan Anda untuk merasa seperti seorang seniman tanpa kesulitan dalam menciptakan sesuatu yang asli. aplikasi kamera Android ini dikebangkan oleh Developer ljezny. Berukuran 17 MB dengan minimum OS Android 2.3.3. Anda dapat mengunduhnya secara di sini dengan membayar  $ 1,98 [HAM]