Model Hp Terbaru

10 Apr 2013 14:00 | Hits: 2793

PANTONE WX03SH - Model Hp Terbaru Unik Ini Berfungsi Sebagai Remote Kontrol

PANTONE WX03SH - Model Hp Terbaru Unik Ini Berfungsi Sebagai Remote Kontrol

Model handphone terbaru bernama PANTONE WX03SH ini merupakan kolabrorasi unik antara Sharp dan Willcom perusahaan asal Jepang. Handphone low-end tidak selamanya miskin fungsi dan miskin teknologi. Baru saja diungkapkan bahwa sebentar lagi akan terdapat model hp terbaru sederhana yang tampaknya miskin fitur yang akan meramaikan pasar ponsel. Perusahaan di balik pembuatan handohone baru ini adalah perusahaan besar yang cukup Anda kenal dengan produk-produknya. SHARP dan PANTONE adalah kedua perusahaan tersebut, kolaborasi ini menghasilkan sebuh handphone yang berjuluk PANTONE WX03SH. Akan tetapi Anda jangan membayangkan bahwa handphone ini benar-benar low-end karena sebenarnya ini bukan handphone biasa. Anda bisa menggunakannya sebagai handphone saat Anda menggunakannya untuk meremote smartphone Anda.

Yang membuat model hp terbaru dari PANTONE dan SHARP ini istimewa adalah kemampuannya yang bisa terhubung dengan smartphone lain tanpa kabel atau nirkable atau menggunakan Bluetooth. Jika sudah terhubung otomatis Anda akan bisa melakukan apa saja dengan handphone baru ini. Anda bisa mengambil alih fungsi smartphone tersebut dengan Pantone ini, mulai dari mengoperasikan panggilan masuk atau pangggilan keluar hingga membuka Internet atau browsing. Anda bahkan bisa memutakhirkan SNS pada smartphone yang Anda hubungkan tadi dangan hanya menggunakan handphone yang kecil dan sangat sederhana ini.

Model hp terbaru ini dijual, tentu saja di Jepang. Entah kapan ponsel baru ini akan dijual di Indonesia atau di negara lain. Gadget hasil dari kolaborasi SHARP dan PANTONE ini akan tersedia dalam 6 warna casing, Anda bisa memilih salah satu dari keenam warna tersebut sesuai dengan selera. Perangkat ini tanpa keraguan memiliki daya tarik sendiri yang selama ini belum terpikirkan oleh pabrikan ponsel manapun, Pantone berfungsi seperti "emote kontrol. Tidak sekadar hanya keyboard yang diremote, tetapi juga layar warna dan webcam. Handphone ini menawarkan resolusi VGA yang menakjubkan, tetapi ingat bahwa seluruh perangkat ini dirancang sebagai dukungan untuk smartphone, bukan pengganti fiturnya secara penuh..

Pantone WX03SH tampak seperti ponsel yang sederhana, tetapi tidak ada modul telepon di sini, ini adalah model handphone terbaru. Perangkat baru ini hanya mendukung transmisi Bluetooth yang bisa menghubungkannya dengan ponsel smartphone Anda, sehingga smartphone dapat beristirahat dengan damai di saku ketika remote control ini bisa membantu fungsi smartphone dalam menangani panggilan atau SMS. Pantone WX03SH pasti lebih berguna daripada smartphone low-end yang berukuran 6-inch.

Pabrikan SHARP dan PANTONE memastikan bahwa casing ponsel terbaru ini tahan air, ponsel ini telah memenuhi standar IP57 sehingga memungkinkan Anda menelepon di tengah hujan lebat sekalipun. Sayangnya, tidak diinformasikan apakah ponsel ini bisa berguna atau terhubung dengan yang selain smartphone. Pantone WX03SH ini hanya tersedia di Jepang, saat ini tampaknya sudah waktunya untuk mulai berbicara tentang kelahiran segmen baru pasar telekomunikasi. Handphone PANTONE ini telah menjadi ujung tobak kehadiran segmen baru dalam industri telekomunikasi meskipun mungkin fiturnya hanya sekadar aksesoris bagi handphone Anda.

Desain

Hp baru ini bisa dikatakan sangat unik karena merupakan model terbaru sekaligus fiturnya yang berbeda dari handphone sekelas lainnya. Dengan ukuran 44 × 126 × 12.2 mm dan bobot 80 gram, PANTONE ini sangat kecil dan ringan, selain itu hp ini juga tahan debu dan air.

Layar dan display

Jika dibandingkan dengan model handphone saat ini yang sebagaian besar memiliki layar berukuran lebar, PANTONE memiliki layar hanya 2 inch dengan resolusi 240 x 320 piksel dan merupakan model handphone terbaru dan paling berbeda.

Kamera

Hp baru Pantone ini juga memiliki kamera yang berkekuatan 31.000 pixel CMOS. Meskipun tidak sehebat kamera smartphone, kamera ini cukup memberikan sentuhan sendiri bagi hp baru ini. PANTONE WX03SH ini segera akan dirilis dalam waktu dekat, menurut kabar ponsel ini akan ada di pasar pada tanggal 25 April 2013. Berbagai pilihan warna yang dapat Anda pilih adalah vivid merah muda, orange, ungu, biru, putih, dan hitam. [MER]