Game PC Terbaru 2013

07 Apr 2013 21:00 | Hits: 9254

5 Game PC Terbaru yang di Rilis di tahun 2013

5 Game PC Terbaru yang di Rilis di tahun 2013

Pada artikel kali ini, kami akan membahas beberapa Game PC Terbaru 2013. Sebagian besar umumnya memang merupakan game-game yang sudah sangat populer. Mari simak dibawah ini:

Grid 2

Salah satu game Racing terbaik untuk PC, dan dapat dimainkan lintas OS, baik Windows maupun Mac OS X. selain itu, Grid: Race Driver ini juga tersedia untuk PS3 dan Xbox 360. Kabar terbaru, pihak pengembangnya, Codemasters akan merilis Grid 2 yang menjadi sekuel dari Grid: Race Driver. Perlilisan Grid 2 direncanakan pada bulan Mei 2013 ini, dan masih untuk platform Microsoft Windows, Xbox 360 dan PS3. Beberapa perubahan dan fitur terbarunya, game ini akan memasukkan lokasi dunia nyata sebagai sirkuit balap. Beberapa diantaranya seperti di Abu Dhabi, Paris, Amerika Serikat dan lain-lain. Selain itu Grid 2 juga akan mencakup mobil mencakup yang ada dalam empat dekade ini.

Selain itu, Grid 2 juga akan mencakup sebuah sistem penanganan baru dari pengembang Codemasters yang dijuluki 'TrueFeel'. Sistem inilah yang bertujuan untuk menampilkan sweet spot antara realisme dan aksesibilitas pada game. Sebagai informasi tambahan, Grid 2 tidak akan menyertakan pandangan orang kokpit pertama, karena Codemasters mengklaim hanya sekitar 5 persen pengguna yang memanfaatkan pandangan ini pada Grid versi sebelumnya.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto (GTA) merupakan game terpopuler sejak masa PS1, dan saat ini Rockstar North akan merilis game ini versi ke 5. Anda akan disuguhi sebuah petualangan di dalam kota yang menyenangkan karena GTA V ini akan diatur dalam kota fiksi Los Santos negara bagian San Andreas dan sekitarnya, serta berdasarkan pada zaman modern Los Angeles dan California Selatan. Permainan akan tetap berkonsentrasi untuk "the pursuit of the almighty dollar". Selain itu, GTA V akan menyediakan tiga tokoh karakter yang dapat Anda mainkan.

GTA V direncanakan akan dirilis pada tanggal 17 September 2013, untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun trailernya sudah secara resmi diumumkan jauh-jauh hari sejak akhir tahun 2011 dan trailer kedua dipublikasikan pada akhir 2012. Nantinya GTA V dapat dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer. Sebagai tambahan, Rockstar North menjanjikan GTA V akan menampilkan grafis yang indah, yang termasuk menampilkan front pantai, pegunungan, padang gurun, sebuah " Sea Salton", basis militer dan pinggiran kota. Bahkan dasar laut rinci akan ditampilkan secara lebih rinci dan dapat dieksplorasi oleh pemain.

Battlefield 4

Battlefield 4 atau BF4 salah satu game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions. Game ini merupakan sekuel dari Battlefield 3 yang lebih dulu muncul pada tahun 2011. Permainan ini akan dirilis untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360 dan konsol next-gen. Untuk tanggal perilisannya, direncanakan dilakukan pada bulan Oktober 2013. Secara genre, Battlefield 4 masih merupakan game First-person shooter dan akan tersedia dalam mode Single-player serta multiplayer.

Teknis permainan Battlefiled 4 akan dikonsentrasikan di 3 area, yakni udara, darat dan laut. Bagi para pengguna PlayStation 3 Anda bisa memainkan game ini lewat Optical disc untuk media distribusi, sedangkan pengguna PC bisa memilikinya dengan media distribusi download digital maupun dengan DVD.

Call of Duty: Ghosts

Sebuah seri terbaru untuk Call of Duty, hanya saja sudah tidak menggunakan nama Modern Walfare 4. Game ini diramalkan akan meramaikan pasaran game di tahun 2013. Call of Duty: Ghosts kabarnya akan tetap mengikuti jejak seri Call of Duty: Black Ops 2 dengan memberikan setting futuristik sebagai timeline utamanya. Hanya saja, game ini tetap akan dimainkan dengan senjata masa kini. Sayangnya, tanggal perilisan Call of Duty: Ghosts ini belum dipastikan, namun beberapa sumber ada yang menyebutkan bahwa perilisan dilakukan pada pertengahan tahun.

Kabar buruknya, bagi Anda yang masih menggunakan XBOX 360 dan Playstation 3 tampaknya tidak akan bisa memankan Call of Duty: Ghosts terbaru ini. Kabarnya game ini hanya akan dirilis untuk konsol next-gen, yakni Playstation 4 serta XBOX 720. Alternatifnya, Anda bisa memainkan game ini pada, karena seri terbaru ini masih tetap akan dipertahankan untuk platform ini.
[ALX]