spesifikasi laptop acer terbaru

28 Mar 2013 13:00 | Hits: 2754

Spesifikasi Laptop Acer Terbaru E1-451G Membuat Pekerjaan Anda Lebih Mudah

Spesifikasi Laptop Acer Terbaru E1-451G Membuat Pekerjaan Anda Lebih Mudah

Pada awal kemunculannya di pasaran laptop Indonesia, Acer, yang berasal dari Taiwan ini hanya dipandang sebelah mata. Acer dianggap masih berada di bawah baying-bayang HP, Toshiba, Compaq, dan sebagainya. Saat ini Acer adalah salah satu merk laptop yang paling banyak digemari dan disukai oleh para pengguna dari berbagai kalangan. Spesifikasi laptop Acer saat ini sangat bervariasi tergantung dengan keinginan penggunakan yang akan menggunakannya. Jika ingin menggunakannya untuk grafis dan desain, pengguna harus memilih spesifikasi laptop Acer yang tinggi.

Sementara jika hanya ingin menggunakannya untuk kepentingan yang umum dan standar, spesifikasi laptop Acer menengah bisa menjadi pilihan cerdas karena semakain speknya rendah, harga komputer juga akan lebih murah. Memeilih sesuatu berdasarkan kebutuhan adalah langkah bijak. Alasan utama memilih Acer adalah karena spesifikasi laptop Acer dan desainya sangat futuristik. Harganya pun saat ini cukup bersaing di antara beberapa merk laptop lain yang terlebih dahulu popular. Baru-baru ini Acer telah merilis produk barunya yang diberi nama Aspire E1-451G. Berikut adalah spesifikasi laptop terbaru acer:

Prosesor

Acer Aspire E1-451G menggunakan prosesor berteknologi turbo core yang diklain bisa memiliki kecepatan hingga 2,8 GHz. Dengan prosesor berspesifikasi tinggi, kinerja laptop Acer ini tidak perlu ditanyakan. Oleh karena itu spesifikasi laptop lapto Acer in sangat cocok bagi mereka yang bekerja dengan desain dan grafis yang memerlukan unit pengolaha data yang cepat. Spesifikasi laptop Acer dengan prsosesor kuat ini semakin membuat Acer menjadi semakain terkenal dan popular di anatara pengguna laptop di Indonesia.

VGA

Sebagai laptop yang secara khusus dirancang untuk menampilkan kualitas gambar sempurna dan video full HD, tidak heran jika VGA laptop ini menggunakan VGA yang diproduksi oleh AMD yang telah lama dikenal sebagai pembuat komponen-komponen berspesifikasi tinggi. VGA yang digunakan di laptop ini adalah Radeon 8750M. Spesifikasi laptop Acer seperti ini akan memungkinkan penggunanya untuk menggunakannya untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan grafis dan desain serta intuk bermain game dengan spesifikasi tinggi seperti Battleship III. Akan tetapi untuk Crisis III, spesifikasi laptop Acer ini tidak mendukung Anda lebih baik mengaturnya pada setelan low.

RAM dan Hardisk

Spesifikasi laptop Acer dengan prosesor dan VGA hebat seperti prosesor berteknologi turbo dan VGA Radeon 870M, membuat kinerja laptop ini sangat cepat. Jika tidak didukung dengan RAM yang memadai, maka manfaat prosesor dan VGA hebat di atas menjadi percuma. Oleh karena itu, pihak Acer telah menyesuaikannya dengan baik dengan menambahkan HDD 500 GB pada laptop terbaru dari Acer ini. Bodinya yang lumayan tebal, membuat laptop ini bisa dipasangi dengan DVD super multi.

Layar dan display

Salah satu kelemahan dari spesifikasi laptop Acer seri ini adalah ketiadaan fitur tinggi pada layarnya. Perlu diketahui bahwa layar laptop Acer ini memiliki diagonal atau ukuran sebesar 14 yang tidak support dengan tampilan-tampilan full HD. Akan tetapi jika Anda sangat berminat untuk menyempurnakan layar dan displaynya Anda bisa menambahnya dengan biaya sendiri sebesar 1.000.000

Konektivitas

Sama seperti laptop lainnya yang dilengkapi dengan slot USB 3.0., Spesifikasi laptop Acer ini memungkinkan Anda untuk mentransfer data dengan jauh lebih cepat bahkan jika dihitung, Anda akan menjumpai bahwa selisihnya bisa 10 kali lipat. Sistem operasi laptop ini menggunakan Linux yang free. Akan tetapi kika Anda ingin, Anda bisa memaksimalkanya dengan memasanginya denagan Windows 8.5.

Garansi dan harga

Saat membeli Acer ini Anda akan mendapatkan garansi yang sangat baik karena bisa berlangsung hingga 6 tahun. Harga laptop Acer ini sebenarnya cukup menghebohkan dibandingkan dengan kecanggihannya. Harga dari laptop ini hanya berkisar di angka 5,5 juta rupiah. Akan tetapi jika Anda membandingkanya dengan spesifikasi laptop Acer yang lain, Laptop baru dari Acer ini sungguh sangat luar biasa.

Spesifikasi laptop Acer dan ulasan tentang spesifikasi laptop Acer E1-451 G di atas semoga bisa memberi Anda informasi yang jelas tentang laptop terbaru dari Acer ini dan Anda bisa mempertimbangkan untuk membelinya atau tidak.[MER]