Game Perang Kerajaan

24 Mar 2013 09:00 | Hits: 4055

Clash Of The Olympians - Game Perang Kerajaan Pahlawan Yunani yang Mengasyikan

Clash Of The Olympians - Game Perang Kerajaan Pahlawan Yunani yang Mengasyikan

Bagi Anda penyuka game perang kerajaan klasik dengan background kolosal, mungkin game Clash Of The Olympians bisa Anda mainkan di Android Anda. Pada artikel ini Paseban akan mereview mengenai game tersebut, apa saja kelebihan dan alasan kenapa Anda harus mendownload game tersebut. Berikut reveiwnya:

Gameplay and Controls

Dari sisi gameplay, game Clash Of The Olympians ini terlihat menarik untuk dimainkan, dengan konsep game yang sederhana tetapi fun dapat membuat Anda ketagihan untuk memainkan game Clash Of The Olympians satu ini. Bagi Anda yang yang menyukai jenis mini game yang mengasyikan. Bagi Anda yang sudah pernah memainkan jenis game Kingdom Rush, maka Anda tidak akan kebingungan untuk memainkan jenis game satu ini.

Dalam game ini, Anda akan beperan untuk dapat mempertahankan sebuah bangunan Yunani Kuno dari serangan para monster klasik jaman peperangan Yunani Kuno seperti minotaur atau hydra. Untuk pertama kali, Anda memainkan game Clash Of The Olympians ini, Anda akan ditugaskan untuk dapat memilih salah satu karakter hero yang ada dalam game ini. Ada tiga jenis karakter hero pahlawan Yunani Kuno yang dapat Anda mainkan, beberapa diantaranya adalah karakter Achilles dangan panahnya, karakter hero Perseus dengan panah mautnya dan Hercules dengan beberapa benda berat yang dapat dilempar seperti batu, bongkahan bangunan dan benda lain yang dapat dilempar.

Dalam permainan ini, masing-masing karakter hero mempunyai senjata dan juga kemampuan yang berbeda-beda, sehingga mempunyai tipikal gaya permainan yang juga sedikit berbeda . Karakter hero Anda akan berada di sisi kiri untuk dapat menjaga bangunan Anda dari serangan musuh, sedangkan karakter musuh akan datang dari sebelah kanan. Anda dapat terlebih dahulu menyerang dengan cara melakukan swiped di layar dan senjata akan dilemparkan. Yang perlu Anda perhatikan dalam game ini adalah jarak dan sudut dari senjata yang Anda lempar akan ditentukan dari sudut swipe Anda, jika swipe yang Anda lakukan semakin panjang, maka senjata yang dilempar akan semakin jauh. Jenis action permainan ini hampir sama dengan game Angry Birds.

Game Clash Of The Olympians ini juga menawarkan sistem level, dimana ketika Anda sudah dapat membunuh semua musuh, maka Anda akan dapat melanjutkan misi yang ada. Jika musuh berhasil mendekati Anda, dan mulai menghancurkan bangunan sampai lifetime bangunan menjadi 0,maka Anda akan kalah dalam game ini. Di game ini juga tidak ada skill atau power up yang dapat digunakan dalam game ini. Dalam game ini juga terdapat sistem stamina bar, dimana setiap Anda melempar busur atau batu, maka energi Anda juga akan berkurang, dan jika Anda terus menerus melempar, maka Anda akan kelelahan dan berhenti melempar. Meskipun energi ini akan dapat terisi kembali secara otomatis tetapi Anda harus tetap dapat mengatur timing yang tepat sehingga karakter hero Anda tidak akan kelelahan.

Graphics and Sound

Dari sisi graphics, game Clash Of The Olympians ini menggunakan tampilan animasi 2D, terlihat dari karakter hero jaman Yunani kuno yang imut dan juga lucu, serta dengan background tampilan seperti pada jaman Yunani Kuno. Game ini juga sudah didukung dengan sound yang mendukung game Clash Of The Olympians. Secara umum graphics dan sounds dalam game ini terbilang baik. Game Clash Of The Olympians ini juga sudah mendapatkan review bintang empat.

Simpulan

Bagi Anda penggemar mini game seperti archer ballon, maka kali ini Anda dapat mencoba untuk memainkan game dengan tipe yang sejenis.Game buatan dari publisher game Ironhide Game Studio ini adalah tipe game yang menarik untuk dimainkan. Dengan tampilan graphic serta sound yang mendukung game ini dapat membuat Anda kembali kepada jaman peperangan karakter yunani kuno seperti Hercules dan beberapa karakter hero yang lain. Game ini dapat Anda download secara gratis di Google Play Store.

Anda juga bisa bermain Clash of the Olympians lewat Paseban dengan klik di sini..

trailer

[CHN]