aplikasi android gratis

21 Mar 2013 19:30 | Hits: 4769

Edit Film di HP Android dengan Aplikasi Magisto Magic Video Editor

Edit Film di HP Android dengan Aplikasi Magisto Magic Video Editor

Dengan bermodal gadget berbasis Android dan jiwa seni, anda bisa menjadi editor dan pembuat film dengan beberapa aplikasi android gratis dengan kategori fotography. Ada banyak alasan mengapa Android menjadi salah satu (dan mungkin satu-satunya) sistem operasi mobile yang paling diminati, tidak hanya di Amerika Serikat tapi juga diseluruh dunia. Salah satu alasannya adalah karena banyaknya aplikasi yang tersedia di Google Play, pasar aplikasi khusus untuk pengguna gadget Android, baik smartphone maupun tablet. Ada jutaan aplikasi yang tersedia di website ini, dan semuanya dikelompokan dalam beberapa kategori. Bagi anda para user Android yang suka meng-edit dan membuat film, coba kunjungi kategori photography, dimana anda akan menemukan sebuah aplikasi gratis bernama Magisto Magic Video Editor.

Magic Video Editor dari Magisto

Di kategori photography, sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa diunduh untuk bisa membuat dan meng-edit film; tapi Magic Video Editor adalah salah satu yang mendapatkan rating tinggi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Magisto, dan anda para user hanya harus mengambil gambar dan video dari gadget Android anda. Proses pembuatan dan peng-edit-an video yang ditawarkan oleh aplikasi android gratis ini sangat mudah: setelah mengambil gambar atau video, pengguna hanya harus meng-upload ke lama video editing aplikasi ini, lalu menambahkan beberapa detail lain yang diperlukan. Tidak perlu menjadi fotografer atau video editor yang professional dengan aplikasi ini –dan ya, semua orang bisa jadi editor film dengan Magic Video Editor.

Cara Kerja Magic Video Editor

Menggunakan aplikasi android gratis dari Magisto ini sangat mudah, dimana user hanya harus membuat akun setelah meng-install aplikasi ini. Dengan akun ini, anda para pengguna harus log-in ke website Magisto terlebih dahulu, dimana anda bisa membuat dan meng-edit film sepuas anda. Seperti yang telah disebutkan, untuk membuat film dan meng-edit video, cukup mengambil media dari gadget Android, meng-upload video atau film tersebut, menambahkan soundtrack, dan detail lain. Pada dasarnya, aplikasi ini bekerja sebagai editor film pribadi anda, dengan menganalisa setiap film dan video yang dihasilkan. Setelah selesai dengan pembuatan dan peng-editan, anda pun bisa membagi hasil karya anda dengan sesame pengguna Magisto.

Fitur-Fitur Unggulan

Selain cara kerja dan proses pembuatan video yang sangat mudah, ada beberapa fitur unggulan yang bisa anda nikmati dari menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi AI (artificial intelligent) yang mampu menganalisa dan meng-edit bagian-bagian yang terbaik dari video anda. Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah membagi video yang telah dibuat melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan video yang dihasilkan bisa di-upload ke YouTube. Video stabilizer, filter, efek, dan transisi adalah beberapa detail yang bisa anda tambahkan di video anda. Kemudahan akses video dari gadget manapun adalah fitur unggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi android gratis Magisto Video Editor.

Popularitas dan Review

Diantara kategori photography, Magisto Mgic Video Editor mendapatkan popularitas yang tinggi. ditilik dari segi review, ada sebanyak lebih dari 25,000 pengguna menuliskan review mereka di laman Google Play. Diantara sekian banyak penulis review, lebih dari 18,000 pengguna memberikan review positif dan rating yang tinggi pada aplikasi android gratis pembuat video ini. Seorang pengguna menulis bahwa aplikasi ini menakjubkan dan sangat membantu. Walaupun ada beberapa pengguna yang memberi kritikan dan rating rendah, kebanyakan pengguna memberikan rating lima bintang. Dengan begitu, kualitas dan fitur aplikasi ini tidak bisa diragukan lagi.

Informasi Teknis Pengunduhan

Sebelum mengunduh dan meng-install aplikasi android gratis ini, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Yang pertama, pastikan gadget Android anda memiliki versi Android setidaknya 2.3.3 ke-atas. Bagi anda yang memiliki tablet atau smartphone Android terbaru, aplikasi ini bisa di-install dengan mudah. Kedua, pastikan anda memiliki setidaknya 50MB pada penyimpanan data anda, karena aplikasi ini memiliki ukuran download sebesar 18MB. Dan seperti yang selalu disebutkan, aplikasi ini tersedia secara gratis, yang berarti anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk membuat dan meng-edit video berkualitas tinggi. Download Magisto Video Editor di sini.[BAM]