Camera 360

30 Dec 2011 08:00 | Hits: 5997

Camera 360 - Aplikasi Fotografi Menarik dengan Berbagai Efek untuk Android

Memotret memang kegiatan yang menyenangkan, Anda bisa mengambil gambar dan mengabadikan peristiwa yang ada di sekitar Anda. Apalagi jika Anda memiliki hobi travelling, sepertinya kamera menjadi salah satu benda pokok yang perlu Anda bawa. Beruntung jika kamera yang Anda punya memiliki kualitas tinggi, gambar yang dihasilkan pun tentunya tidak akan mengecewakan.

Namun jika spesifikasi kamera yang Anda miliki kurang lengkap, gambar yang dihasilkan pun sepertinya akan dirasa kurang. Kini, untuk menghasilkan gambar yang bagus tidak melulu harus menggunakan kamera dengan spesifikasi lengkap yang harganya mahal. Menggunakan kamera yang ada pada ponsel pun bisa menghasilkan gambar bagus dengan bantuan aplikasi tambahan. Pada artikel kali ini, Paseban akan membahas aplikasi fotografi untuk perangkat Android bernama Camera 360.

Camera 360 merupakan aplikasi Android yang berfungsi untuk merekayasa hasil jepretan kamera dengan mudah. Aplikasi ini termasuk pada jajaran 10 besar berbagai peringkat aplikasi fotografi. Bagi Anda para penggila fotografi yang menggunakan perangkat Android atau bagi Anda yang masih awam sekalipun, sepertinya Anda perlu mencoba aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas gambar Anda.

Anda bisa bereksperimen terlebih dulu dengan cara menekan berbagai efek yang tersedia pada aplikasi Camera 360 ini, aplikasi ini mampu mengubah hasil jepretan kamera yang mulanya terlihat biasa menjadi menarik dan mengagumkan. Beberapa efek yang terdapat pada aplikasi Camera 360 ini di antaranya Lomo, efek retro, dream like, art of black and white, kembali ke 1839 dan Night Enhancement. Tentunya gambar yang Anda hasilkan akan terlihat lebih bagus.

Aplikasi Camera 360 dapat diintegrasikan dengan GPS yang berfungsi untuk menambah keterangan lokasi pengambilan gambar. Hasil gambar yang Anda ambil pun bisa langsung Anda unggah ke berbagai jejaring sosial atau mengirimnya melalui email atau Bluetooth. Pada menu utama, terdapat enam pilihan mode yaitu Effect, Scenery, Funny, Tilt-shift dan Normal. Jika Anda sudah mengedit hasil jepretan Anda, gambar bisa disimpan di Share Box dan Anda bisa mengaksesnya. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Android Market