Nikon Coolpix

07 Mar 2013 07:00 | Hits: 2301

Nikon Coolpix S3500 - Kamera Digital Terbaru Yang Ramping & Menarik

Nikon Coolpix S3500 - Kamera Digital Terbaru Yang Ramping & Menarik

Baru-baru ini Nikon menghadirkan perangkat digital kamera terbarunya di Inggris, yakni salah satu Coolpix series yang hadir dengan label Nikon Coolpix S3500. Jika Anda memiliki selera warna-warni ceria, maka kamera saku Nikon Coolpix S3500 ini hadir dalam balutan warna-warni yang menarik.

Kamera digital terbarunya ini memiliki sensor 20 MP dan palet penuh warna pilihan. Nikon membenamkan beragam fitur apik seperti lensa zoom wide-angle 7x dari NIKKOR, layar LCD 6.7-cm (2.7-in.), Lens-shift vibration reduction, kemampuan merekam video 720p serta filter efek kamera.

Coolpix S3500 ini meneruskan seri sebelumnya, yaitu Coolpix S3300 yang juga sama-sama menawarkan lensa wide-angle zoom dan rekaman video berkualitas. Dengan pilihan 18 scene mode otomatis mampu mengoptimalkan pengaturan kamera ketika pengambilan gambar.

Coolpix S3500 dibuat agar penggunanya terlihat menyenangkan karena varian warna yang diberikan Nikon sangat menarik. Fokus otomatis, bersama dengan teknologi pengurangan getaran untuk meminimalkan efek kamera yang goyang agar memastikan hasil gambar yang jelas tajam, karena Coolpix S3500 ini memiliki kualitas yang bagus di jajaran kamera saku. Sedangkan lensa wide angle dengan zoom optik meliputi pemotretan kelompok yang dikategorikan baik, close-up potret juga dapat dilakukan dengan mudah. Dari segi desain, gaya kualitas dan eye-catching variasi warna berarti memberikan Anda opsi ingin mengambil dengan gambar sesuai keinginan kemanapun Anda pergi.

Nikon Coolpix S3500 memiliki fitur yang berkualitas di kelas kamera saku. Kamera Nikon ini selain mengutamakan desain yang ramping dan berwarna agar lebih terlihat seru serta menarik, Coolpix S3500 juga tidak lupa memberikan fitur ampuh yang memuaskan bagi pengguna kamera saku yang tidak hanya ingin mengandalkan bentuk saja, tetapi memperhatikan juga kualitas gambar yang diambil.

Coolpix S3500 memiliki ukuran body 20.5mm, ukuran ini termasuk kategori slim, sedangkan fitur Nikkor 7x lensa wide-angle zoom optik dengan sensor gambar 20 MP memastikan bahwa pengguna akan mendapatkan gambar berkualitas tinggi.

Tombol video khusus di bagian belakang kamera memungkinkan Anda merekam 720p video HD, dengan pemutaran melalui layar LCD 2.7 inci dan adjuster kecerahan yang membuat Anda dapat melihat hasil film rekaman dan foto lebih jelas apabila dilihat di bawah sinar matahari yang terang atau dalam kondisi pencahayaan rendah.

Selain dari 18 scene mode otomatis yang bisa dipilih menyesuaikan pengaturan kamera untuk mengambil gambar yang optimal, Coolpix S3500 menawarkan Portrait System Smart untuk menyempurnakan pengambilan gambar terdekat melalui pengguna built-in teknologi yang dideteksi secara otomatis. Coolpix S3500 juga menyediakan fungsi kreativitas, seperti modus warna selektif yang mengubah gambar menjadi monokrom dan memungkinkan pengguna menambahkan sentuhan warna di mana mereka mau.

Kamera saku ini diciptakan untuk menangkap objek gambar dengan cara yang menyenangkan. Balutan fitur Automatic Focus serta teknologi Vibration Reduction mampu meredam gerakan ketika pengambilan gambar, dengan begitu kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih maksimal. Coolpix S3500 akan hadir dalam 8 varian yang mungkin salah satunya menjadi warna favorit Anda. Warna-warna tersebut di antaranya Ungu, Silver, Hitam, Merah, Orange, Pink, Baby Pink dan Biru Muda. Kamera digital terbaru ini memiliki body ramping dan menghasilkan kulalitas gambar yang baik. [GLN]