Game Perang

12 Dec 2011 16:00 | Hits: 8988

Army Sniper - Game Perang Android Pembasmi Teroris

Army Sniper - Game Perang Android Pembasmi Teroris

Jika wanita lebih menyukai game sederhana yang feminin, justru pria sebaliknya lebih senang dengan game penuh tantangan dan memacu adrenalin. Game perang menjadi salah satu pilihan untuk memacu semangat Anda. Jika Anda seorang sniper terbaik, mungkin Anda perlu mencoba game Army Sniper untuk gadget Android. Army Snaper merupakan game perang dua dimensi dengan sistem tembak menembak. Anda dapat menggunakan tablet atau ponsel Android sebagai ajang peperangan game garapan Words Mobile.

Dalam game perang ini, Anda berperan sebagai tentara yang akan membasmi teroris. Adapun kemampuan yang perlu Anda miliki untuk memainkannya bukan aksi baku tembak yang membabi buta melainkan cara jitu dalam menembak, inilah tantangan yang terdapat pada game Army Snaper, tepat sasaran menembak pada tubuh musuh. Point yang dihasilkan akan berbeda ketika Anda menembak musuh di bagian kaki, kepala atau badan.

Di awal tampilan, Anda akan disuguhkan menu pilihan, yaitu Story Mode, Continue, Endless Mode, Help, Score Board, Option dan Leader Board. Anda hanya perlu menggerakkan device Android Anda untuk mengarahkan sniper ke arah musuh dengan mengkombinasikan antara sentuhan dan memiringkan device. Ketika Anda mulai memasuki permainan game perang ini, arena yang tampil dalam keadaan posisi zoom out. Sentuh layar agar masuk ke tampilan sniper. Tombol sebelah kanan untuk mulai menembak dan tombol sebelah kiri untuk memperlambat gerakan sniper agar tembakan Anda tepat sasaran. Untuk mencapai posisi zoom out, Anda tekan area hitam. Miringkan device Anda, jika Anda ingin mengalihkan pandangan.

Untuk menambah semangat Anda dalam memainkan game perang ini, Anda bisa melengkapinya dengan efek suara dan musik. Tersedia dua mode musik yaitu Story Mode dan Endless Mode. Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan, Easy, Normal atau Hard.

Selain memiliki keahlian dan ketepatan dalam menembak, Anda juga harus memiliki kecepatan dalam memainkan game perang ini. Jika Anda tidak sigap dalam menembak musuh, tentu Anda sendiri yang lebih dulu terbunuh.

Kekurangan game Army Sniper yaitu terletak pada font yang digunakan agak sulit dan bahasa Inggris yang kurang benar. Namun game ini tetap menarik untuk dimainkan di waktu senggang Anda. Army Sniper bisa Anda unduh secara gratis di Android Market. [RF]