Aplikasi Windows Phone

20 Feb 2013 12:30 | Hits: 1348

Aplikasi Kamera Lomogram - Aplikasi Windows Phone 8 Terlaris Saat Ini

Aplikasi Kamera Lomogram - Aplikasi Windows Phone 8 Terlaris Saat Ini

Semenjak kemunculan Instagram, banyak aplikasi serupa yang masih berkutat di sekitaran kamera yang makin meramaikan pasar aplikasi untuk ponsel pintar. Yang paling rajin menelurkan aplikasi kamera adalah untuk sistem operasi Android yang mana memang pengguna sistem operasi ini makin bertambah dan mengunggulkan harganya yang cuma-cuma dibandingkan dengan iOS yang selalu mempertahankan rasa keekslusifannya yang disamakan kepada para penggunanya. Dan salah satu aplikasi yang menunjang kamera di ponsel Anda yang akan Paseban ulas di sini adalah aplikasi untuk mendongkrak kamera pada ponsel Windows Phone 8. Aplikasi ini bekerja layaknya aplikasi Instagram untuk Windows Phone 8 yang akan mengedit hasil tangkapan foto Anda menggunakan Windows Phone 8 Anda.

Lomogram adalah aplikasi kamera terlaris untuk editing foto yang paling laris untuk Windows Phone yang mana aplikasi ini sudah mencatatkan angka satu juta unduhan hanya dalam waktu 219 hari semenjak aplikasi ini di terbitkan.

Aplikasi Windows Phone 8 ini mendapatkan nilai yang cukup tinggi selama berada di Windows Phone Store dan mendapatkan 4.5 bintang dan sudah waktunya untuk melihat aplikasi ini lebih dalam dan kehebohan apa yang dibawa oleh aplikasi ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan empat puluh filter, puluhan border dan Light effects yang dapat Anda terapkan pada foto baru Anda sejak foto Anda sudah tersedia di dalam Pictures Hub.

Lomogram adalah pilihan yang benar-benar tepat bagi mereka yang ingin menambahkan sedikit editing pada foto mereka dan tambahan yang bagus untuk fotografi Windows Phone Anda.

Ketika Anda pertama kali menjalankan aplikasi ini, Anda akan disambut dengan menu utama dari aplikasi ini termasuk dengan Welcome Page di mana Anda dapat menjalankan aplikasi ini, mengambil foto Anda dari Picrures Hub untuk Anda edit, atau melihat foto Anda yang belum Anda share. Anda juga memiliki halaman pengaturan Lomogram dan halaman About.

Pada halaman pengaturan, Anda akan menemukan pengaturan yang meliputi bahasa, tempat menaruh foto original, kualitas output gambar, pilihan sharing. Lomogram memiliki pilihan untuk berbagi foto melalui Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan vk.

Pada halaman edit memiliki gambar thumbnail dan pilihan Anda akan bisa Anda temukan di bagian sisi bawah halaman ini yang mencakup alat untuk memotong gambar, menerapkan efek, menambahkan filter cahaya dan menambahkan border. Pilih alat Anda, pilih efek yang ingin Anda gunakan dan terapkan pada thumbnail foto Anda.

Jika ditotal, aplikasi ini memiliki:
-42 filter
-72 ligthening effects
-49 border
-crop, rotate dan flip tools
-Brightness, contrast, exsposure dan saturation tool yang bisa Anda temukan pada menu yang disimbolkan dengan tiga titik.

Pada sudut kanan atas halaman edit, Anda akan memiliki dua tombol kontrol, satu untuk menerapkan filter vignette, dan lainnya untuk mengantarkan Anda ke opsi share. Selain itu, dari menu yang digambarkan dengan tiga dot pada halaman edit Anda dapat mengakses menu pilihan save and share.

Filter dan lighting effects menawarkan berbagai pilihan luas dari efek untuk menambahkan kreativitas di dalam foto yang Anda ambil. Anda dapat mengubah tampilan foto Anda hingga ke tampilan terbaik yang bisa Anda hasilkan dengan memanfaatkan tools yang di sediakan pada aplikasi ini.

Lomogram adalah aplikasi yang sederhana, sangat mudah untuk mengakomodasi kreativitas Anda dan Anda bisa membagi hasil kreativitas Anda ini kepada saudara atau teman Anda. Sementara satu juta unduhan sudah bisa dibilang sangat mengesankan, namun sang pengembang melaporkan bahwa Lomogram memiliki lebih dari sebelas juta sesi yang di pecah menjadi 100 - 150K per hari.

Lomograf adalah aplikasi Windows Phone terpopuler di sektor fotografi dan tak perlu di jelaskan lagi mengapa. Dengan menghabiskan waktu luang yang membosankan dengan aplikasi ini, kita dapat melihat bahwa mengapa aplikasi ini sangat mudah dan direkomendasikan. Lomogram merupakan aplikasi gratis dan tersedia untuk Windows Phone 7 dan 8. Anda dapat menemukan aplikasi ini secara gratis di sini.