Model Handphone Sony Ericsson

21 Nov 2011 17:00 | Hits: 19864

Aneka Model Handphone Sony Ericsson

Aneka Model Handphone Sony Ericsson

Pada bulan Oktober 2010 lalu, perusahaan mobile Sony Ericsson telah mengeluarkan 59 model handphone. Dari semua model yang dikeluarkannya Anda dapat memilih model handphone Sony Ericsson tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda, seperti WiFi, 3G, blogging, GPS, email, internet, video, gambar, radio dan game. Setelah kebutuhan Anda ditetapkan, Anda dapat memilih gaya atau model handphone Sony Ericsson yang juga cocok dengan selera Anda, di antaranya flip, slider, layar sentuh, keyboard penuh ataupun handphone regular.

Handphone Flip

Terdapat delapan model handphone Sony Ericsson yang bergaya flip. Seperti Sony Ericsson Jelou yang tersedia dalam dua model, termasuk model Dolce & Gabanna dengan kalkulator BMI-Walkmate, cermin, radio FM, pengenalan musik, email dan kompatibilitas YouTube.

Kedua, handphone Ducatti hitam dan merah yang menawarkan pengenalan musik, pembuatan slide show, sebuah situs blog pribadi dengan ponsel Anda, RSS feed untuk membantu Anda terhubung dengan komentar blog, email, klip video, juga layanan internet dengan HSDPA yang dapat men-download file besar lebih cepat dari 3G. Model-model lainnya adalah T707, W508, W80, W350i dan Z555i.

Handphone Slider

Sony Ericsson memiliki 20 model handphone slider, termasuk Aino, Hazel, Spiro, Naite,, C903 C905, F305, T303, T715, W205, W395, W595, W705, W715, W760i, W995, Xperia X1, Xperia X2, dan Yari Zylo per Oktober 2010.

Zylo menawarkan pengenalan musik dari artis dan album, walkman, koneksi ke YouTubeserta jejaring sosial. Anda juga dapat membuat panggilan saat musik bermain sebagai latar belakang. Selain Zylo, ada juga Xperia X2 yang memiliki Turbo 3G dengan tampilan layar sentuh dan keyboard QWERTY. Ia dapat dihubungkan ke proyektor melalui televisi untuk presentasi dan juga memiliki kamera, internet dan interface panel yang fleksibel.

Seri selanjutnya adalah Sonu Ericsson W715 yang memungkinkan penyimpanan hingga 3.990 lagu, sambungan ke perangkat elektronik lainnya, radio, konektivitas YouTube dan shake control yang memungkinkan Anda untuk mengontrol volume hanya dengan menggerakkan telepon ke berbagai arah.

Handphone Layar Sentuh /touchscreen

Terdapat empat belas model handphone Sony Ericsson yang memiliki fitur layar sentuh, di antaranya Aino, Aspen, Satio, Vivaz, Vivaz Pro, Xperia X1, Xperia X2, Xperia X8, Xperia X10, Xperia X10 Mini, Xperia X10 Pro Mini, Yendo, G900 dan W960i.

Aino, Xperia X1 dan X2 merupakan jenis handphone slider yang memiliki kemampuan layar sentuh. Seri Vivaz juga memiliki kamera high-definition (HD) serta fitur video, sehingga ketika Anda memutar telepon, gambar akan bergerak dari portrait ke modus lanskap.

Seri selanjutnya adalah Xperia X10 Mini yang merupakan handphone Android dengan lebih dari 100.000 aplikasi yang tersedia untuk di-download, dukungan WiFi serta GPS.

Handphone QWERTY Keypad

Sony Ericsson memiliki lima model handphone dengan QWERTY keypad full, yakni di antaranya Xperia X10 Pro Mini, Vivaz Pro, Aspen, Xperia X2 dan Xperia X1.

Seri handphone keypad full lainnya adalah Aspen yang merupakan handphone yang dudukung oleh fitur layar sentuh, GPS, phone-to-phone untuk mentransfer nomor serta kemampuan mengedit dokumen kantor. Sementara Xperia X1 dan model X2 memiliki fitur slider, layar sentuh dan keyboard.

Handphone Reguler

Sony Ericcson memiliki 19 model handphone genggam reguler, di mana tiga di antaranya adalah Elm, Naite dan Xperia Pureness. Model-model lain memiliki nama alpha numerik seperti C510, C702, C901, C902, G502, J132, K610i, K330, K660i, S312, T280i, T700, W302, W890i, W902 dan W960i.

Elm memungkinkan akses GPS, kompatibel dengan Windows 7 untuk koneksi ke PC, memiliki widget manager capable yang memungkinkan Anda untuk beralih antara widget, jejaring sosial terpadu untuk memotret dan meng-upload langsung ke halaman jejaring sosial Anda serta pencarian Google. Selain itu, ia juga menyediakan media player dan pengenalan musik dengan TrackID yang menunjukkan nama lagu, artis dan album nya. Anda juga dapat mentransfer buku telepon lama ke telepon baru Anda dengan mudah.

Sedangkan seri Xperia 3G bekerja dengan GSM / teknologi SIM yang memungkinkan Anda untuk mem-booking restoran, konser dan drama serta hiburan lainnya. Ia juga menawarkan dukungan panel, koneksi ke web dan transfer nomor telepon. [ND]