Aplikasi Image Viewer

12 Feb 2013 17:20 | Hits: 1478

Aplikasi Image Viewer Gratis Dari ACDSee

Aplikasi Image Viewer Gratis Dari ACDSee

ACDSee adalah sebuah aplikasi image viewer baru yang ditawarkan secara gratis kepada para pengguna, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk editing foto sederhana. Untuk mengorganisir foto pada perangkat lunak, aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti import, edit, share, output capabilities, organizing yang dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan foto yang umum seperti mata merah, warna dan pencahayaan. Namun pada versi tersebut Anda harus membayar lisensi jika ingin menggunakan ACDSee.

ACDSee juga mengeluarkan versi gratisnya yang bisa Anda download tanpa harus membayar yang diberi nama ACDSee Free. Tipe file yang didukung pada aplikasi ACDSee ini seperti BMP, GIF, JPEG, PNG, TGA, TIFF, WBMP, PCX, PIC, WMF, EMF.

ACDSee merupakan aplikasi image viewer foto yang super cepat untuk digunakan pada PC maupun laptop, Anda dapat langsung menampilkan berbagai macam koleksi tipe file foto dan juga gambar dengan cepat, melihat dan berpindah dari suatu foto satu ke foto lainnya dengan cara memperbesar juga memperkecil lalu mencetaknya dengan mudah. ACDSee ini memiliki tingkat kecepatan yang baik ketika Anda akan membuka sebuah file gambar atau foto tanpa harus menunggu lama. Berikut ini adalah beberapa fitur dan juga kelebihan dari ACDSee Free.

Power-packed. Clutter-free.

Anda cukup mengklik dua kali pada sebuah file foto atau gambar untuk melihatnya secara layar penuh (full screen). Anda juga dapat dengan cepat menelusuri semua foto Anda dalam sebuah folder serta memutar foto (rotate), copy, dan menyimpannya ke tempat atau folder sesuka hati. Untuk dapat menambahkan gambar-gambar mupun koleksi favorit, Anda bisa memasukkannya ke dalam daftar favorit untuk dijadilkan sebagai pilihan wallpaper pada desktop komputer milik Anda.

Super cepat

Aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan berbagai macam foto serta gambar Anda pada ukuran yang terbaik, sehingga Anda dapat langsung melihat rincian pada setiap file foto-foto dengan menawarkan fungsi zoom in dan zoom out yang memungkinkan Anda dengan cepat melihat foto-foto pada tampilan yang diinginkan.

Fit to print

Anda bisa mencetak berbagai macam foto atau gambar dengan berbagai macam variasi dan juga sesuai dengan keinginan seperti mengubah format, print multiple copies dan mengubah orientasi pada ukuran kertas yang ingin digunakan. Anda juga dapat mengubah dan menambahkan headers, footers, serta captions. Anda dapat melakukan print gambar dengan berbagai macam ukuran 4″x6″, 5″x7″, 10″x8″ atau sesuai dengan keinginan.

Berikut ini adalah jenis-jenis tipe file gambar dan juga foto yang dapat dibuka dengan aplikasi ACDSee Free: BMP, GIF, JPEG, PCX, PNG, TGA, TIFF dan juga mendukung ekspor gambar kedalam format WBMP. Sebelum menginstal Anda bisa memperhatikan spesifikasi kebutuhan minimum dari aplikasi ACDSee seperti di bawah ini:

• Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

• Lisensi: Gratis: (freeware).

• Hardisk kosong: Minimum 30 Mb.

• RAM: Minimum 64 Mb.

Aplikasi milik ACDSee ini bisa dijadikan aplikasi alernatif aplikasi image viewer lainnya seperti Google Picasa, Microsoft Office Image Viewer dan juga apikasi lainnya. Jika tertarik Anda bisa langsung mendownloadnya di sini dengan ukuran filenya sekitar 12 Mb. Jika sudah mendownloadnya, instal pada PC atau laptop Anda untuk dapat mengelola dan juga membuka file-file gambar Anda dengan cepat tanpa harus menunggu beberapa detik. [AG]