Game Untuk iPhone

08 Feb 2013 17:00 | Hits: 1257

Tantang Pengetahuan Kosa Kata Anda dengan Game untuk iPhone Berikut Ini

Tantang Pengetahuan Kosa Kata Anda dengan Game untuk iPhone Berikut Ini

Memainkan game kata-kata seringkali menjadi hal yang sangat menyenangkan dan juga memiliki bonus tambahan yaitu pendidikan, menjaga agar pikiran Anda tetap tajam dan menambah kosa kata Anda. Memainkan game jenis ini di mana saja menggunakan iPhone Anda adalah cara yang bagus untuk membuat perjalanan yang panjang Anda tampak sedikit lebih pendek, membunuh waktu, atau bahkan mengalihkan pikiran Anda dari hal-hal lain.

Tidak ada akhir untuk jenis game kata-kata yang adiktif yang disediakan iOS, dengan banyak pilihan populer seperti Words with Friends, Jambalaya dan masih banyak lagi. Pada artikel ini kami akan membahas tiga game kata-kata lainnya sekaligus yang tidak boleh Anda lewatkan.

7 Little Words

Jika Anda pernah mencari game kata-kata yang menghibur untuk menghabiskan waktu, menantang diri Anda sendiri, dan menguji kemampuan Anda, tidak salah lagi, aplikasi game untuk iPhone yaitu 7 Little Words adalah jawabannya. Game ini hadir dengan 50 level gratis, teka-teki gratis setiap harinya, serta ratusan teka-teki tambahan yang dapat Anda buka sewaktu-waktu dengan harga masing-masing $0,99, atau paket besar dari 500 teka-teki, hanya dengan $4,99.

Jadi bagaimana 7 Little Words bekerja? Ketika membuka setiap level, Anda akan disuguhi dengan 7 petunjuk dan serangkaian 20 ubin huruf. Masing-masing ubin bisa berisi 2 atau 3 huruf. Game untuk iPhone ini menantang Anda untuk mencocokkan ubin-ubin tersebut untuk membentuk kata-kata, berdasarkan petunjuk yang tersedia.

Game untuk iPhone ini mengusung unsur anagram dan teka-teki silang, menciptakan game kata-kata yang sama sekali baru yang membuat Anda sibuk selama berjam-jam, dan mungkin meningkatkan kosa kata Anda sambil bermain. Download game 7 Little Words di App Store.

Ruzzle

Ruzzle sangat mirip dengan Boggle, di mana Anda disajikan serangkaian ubin dan Anda harus membentuk kata-kata sebanyak mungkin. Untuk membentuk sebuah kata, Anda tinggal menggesekkan jari Anda di sepanjang layar dari satu ubin ke ubin yang berikutnya. Syaratnya, untuk membuat sebuah kata, masing-masing ubin huruf tersebut harus berhubungan. Game ini juga membawa unsur Scrabble, dengan menghitung ubin tertentu sebagai huruf atau kata ganda dan triple untuk membantu meningkatkan skor Anda.

Pada game untuk iPhone ini Anda tidak bermain melawan komputer atau waktu, namun Anda harus melawan pemain Ruzzle lainnya. Baik teman Facebook atau Twitter Anda, atau bahkan lawan yang diambil secara acak. Dengan cara ini, Anda dapat menguji kemampuan Anda melawan pemain lainnya. Tidak cukup sampai di situ saja, Anda juga berpacu melawan waktu.

Setelah Anda dipasangkan dengan seorang lawan, Anda dapat menekan tombol play dan memulai permainan. Anda tidak harus menunggu lawan Anda untuk memulai, namun Anda harus menunggu untuk mengetahui skor akhir. Setelah tiap-tiap putaran berakhir, Anda bisa mencari tahu berapa banyak kata-kata yang berhasil Anda temukan. Setelah tiga putaran, Anda akan mengetahui siapa juara umumnya.

Game ini termasuk ke dalam top 10 game kata-kata dalam 128 negara dan dimainkan oleh lebih dari 20 juta pemain. Game ini juga dapat dimainkan dalam bahasa Inggris, Norwegia, Perancis, Jerman, Belanda, Swedia, Spanyol, Italia, dan lain-lain. Game ini memiliki versi premium yang dibanderol seharga $2,99. Download game Ruzzle di App Store.

Wordament

Wordament adalah game kata-kata lainnya yang mirip dengan Boggle yang akan menguji kemampuan Anda untuk mencari kata-kata. Game ini juga tersedia untuk Xbox, game iPhone ini memungkinkan Anda memainkan game kata-kata di manapun Anda berada. Game ini tidak hanya memasangkan Anda pada satu lawan saja, namun pada putaran endless Anda akan bermain dengan lawan-lawan dari seluruh dunia. Semakin baik Anda bermain, semakin tinggi Anda akan naik peringkat Wordament.

Ketika Anda menjalankan aplikasi ini, Anda akan dapat memilih dengan siapa Anda akan bermain. Anda tinggal menggesek huruf-huruf untuk membuat kata-kata baru, dan mencari sebanyak mungkin kata yang Anda bisa dalam waktu dua menit.

Ketika waktu Anda sudah habis, Anda akan disajikan dengan daftar kata-kata yang Anda temukan, dan semua kata yang tidak bisa Anda temukan dalam waktu yang ditentukan. Setelah itu Anda akan melihat bagaimana peringkat Anda terhadap lawan-lawan dengan menggunakan leaderboard Wordament yang ditampilkan sebelum babak berikutnya dimulai. Tidak seperti dua game kata-kata sebelumnya, game ini tersedia di App Store secara gratis untuk Anda. Download game Wordament di App Store. [RIC]