Handphone Unik

07 Oct 2011 12:00 | Hits: 3783

Nokia 888 - Handphone Unik yang Dapat Berubah Bentuk

Nokia 888 - Handphone Unik yang Dapat Berubah Bentuk

Perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat sepertinya ikut mendorong inovasi seseorang untuk menciptakan hal-hal baru yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Berbagai macam teknologi terutama handphone, benda yang sepertinya tak pernah bisa jauh dari kehidupan Anda terus bergulir dengan keunggulan dan kecanggihan masing-masing dari masa ke masa pun terus berkembang.

Kali ini Tamer Nakisci yang pernah menjadi pemenang Nokia Benelux Design Award telah menciptakan sebuah handphone unik yang diberi nama Nokia 888 dengan konsep futuristik dan fleksibel.

Mungkin Anda akan terkagum-kagum saat melihat handphone unik yang satu ini. Kenapa unik? Karena handphone Nokia 888 memiliki bodi yang sangat lentur, sehingga Anda dapat mengubah-ubah bentuknya sesuai keinginan. handphone ini bisa digulung seperti rol rambut, dilipat dengan beberapa kali lipatan, ditekuk atau dijepit pada baju seperti chip. Selain itu, handphone unik ini juga bisa berubah warna.

Dengan keunikan yang dimiliki Nokia 888 ini sepertinya akan sangat mendukung bagi Anda yang memiliki aktivitas di berbagai tempat yang berbeda, karena ternyata handphone unik ini memang ditargetkan bagi Anda konsumen muda yang aktif dan mempunyai segudang kegiatan. Nokia 888 ini pun bisa disesuaikan dengan keadaan lingkungan bagaimana pun.

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, handphone unik ini juga dapat mendukung penampilan Anda supaya terlihat gaya, karena Nokia 888 bisa dijadikan aksesoris. Ketika Anda melilitkan ke pergelangan tangan, handphone ini akan terlihat seperti gelang.

Meski bodi Nokia 888 bisa Anda mainkan dengan kelenturan yang dimilikinya sesuka hati, namun handphone unik ini masih tetap bisa berperan normal layaknya handphone-handphone biasanya. Ketika ada panggilan masuk, mulanya handphone ini akan menggeliat, tapi kemudian Anda bisa menggunakannya seperti handphone biasa.

Nokia 888 memiliki beberapa fitur pelengkap, diantaranya menggunakan baterai cair, mode pengenal suara, layar sentuh yang fleksibel, touch sensitive body cover, dapat mengirim e-gerak dan e-motion. Namune-motion yang ada pada Nokia 888 hanya bisa dikirim ke sesama pengguna Nokia 888 saja. RF