Blacklist SMS

07 Oct 2011 08:00 | Hits: 10246

Mcleaner - Aplikasi Blacklist SMS Handal

Mcleaner - Aplikasi Blacklist SMS Handal

Apakah Anda pernah menerima SMS dengan jumlah sangat banyak? 100 bahkan 1000? Jika iya, berarti Anda telah menjadi korban bom SMS. Adanya aplikasi bom SMS tidak terlepas dari operator yang memberikan SMS gratis dengan jumlah yang sangat banyak kepada konsumennya. Tentu saja ini sangat merugikan, handphone Anda bisa rusak bila terus menerus mendapat bom SMS. Untuk menghindarinya, Anda bisa melakukan blacklist SMS.

Mungkin Anda sering menerima SMS yang menurut Anda tidak penting, bahkan SMS itu datang dari nomor yang tidak Anda kenal? Kembali lagi, hal itu pasti sangat mengganggu sekali. Dengan masalah seperti ini pun Anda bisa melakukan blacklist SMS dengan aplikasi yang kini sudah banyak tersedia.

Salah satu aplikasi blacklist SMS bernama Mcleaner dapat Anda gunakan untuk keamanan handphone Anda. Adapun manfaat dari aplikasi blacklist SMS ini tentu saja bisa membuat Anda terbebas dari bom SMS atau SMS biasa namun tidak Anda inginkan. Selain dapat menolak SMS, aplikasi ini juga bisa menolak panggilan telepon dengan menampilkan nada seperti "nada telepon sibuk" atau "alihkan panggilan".

Pada aplikasi blacklist SMS Mcleaner terdapat manajemen penjadwalan pemblokiran untuk waktu-waktu tertentu sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa men-setting jadwal pemblokiran ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang tidak memungkinkan Anda menerima SMS atau telepon, misalnya ketika Anda sedang berbelanja, berada di pesawat, menghadiri rapat di kantor, menyetir mobil dan lain-lain.

Cara mendapatkan aplikasi blacklist SMS Mcleaner sangatlah mudah. Anda hanya tinggal men-download-nya, namun pilihlah aplikasi Mcleaner yang sesuai dengan handphone yang Anda punya, kemudian Anda install aplikasi tersebut di handphone Anda. Setelah aplikasi blacklist SMS ter-install, jalankan aplikasi dan masuk ke menu "Activate", hal ini berfungsi untuk me-registrasi aplikasi ini supaya bisa digunakan selamanya. Setelah itu, baru Anda bisa melakukan pengaturan sesuai yang Anda inginkan.

Adapun fungsi lebih spesifik dari aplikasi blacklist SMS ini di antaranya:

  • Menyaring SMS yang masuk ke handphone Anda

  • Jika Anda menolak panggilan masuk, maka dengan otomatis akan mengirimkan SMS balasan penolakan tersebut.

  • Manajemen penjadwalan pemblokiran berdasarkan penetapan waktu.

  • Perlindungan aplikasi ini menggunakan password.

  • Penggunaan modus profil.

  • Mode Auto-start (otomatis aktif saat handphone dihidupkan). RF