Download Aplikasi Translate Semua Bahasa

02 Feb 2013 14:00 | Hits: 4945

Download Aplikasi Translate Semua Bahasa Tourist Language Learn and Speak di Android

Download Aplikasi Translate Semua Bahasa Tourist Language Learn and Speak di Android

Salah satu aplikasi Android yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan atau bahkan tinggal di luar negeri dengan kemampuan berbahasa yang cukup atau tidak sepenuhnya memahami bahasa di tempat yang Anda kunjungi atau tempati, adalah aplikasi Tourist Language Learn and Speak. Aplikasi ini adalah aplikasi jenis Travel and Location yang dapat digunakan oleh Anda para pengguna ponsel Android.

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menterjemahkan bahasa lengkap, jadi aplikasi ini tak harus Anda download ketika hendak bepergian, namun juga bisa juga untuk Anda yang ingin belajar bahasa-bahasa di dunia, Nah, sebelum Anda download aplikasi translate semua bahasa di Android ini, simak review Paseban berikut:

Terdapat enam puluh negara yang bahasanya disupport oleh aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini antara lain yaitu bahasa Spanyol yang biasa digunakan di negara Argentina dan Chili, Portugis apabila Anda sedang berkunjung ke Angola atau Brazil , Polish - Polandia, Jerman, Prancis, Italia, Cina, Korea, Jepang, Arabic - Algeria, dan Bulgarian - Bulgaria dimana bahasa standar yang utama yang digunakan alat ini adalah bahasa Inggris.

Aplikasi Tourist Language Learn and Speak sangat mudah digunakan oleh Anda dalam berbagai suasana dan dimanapun Anda berada. Aplikasi ini membantu Anda dalam berkomunikasi dengan orang-orang asing di negara yang Anda kunjungi tersebut sesuai dengan situasi yang sedang Anda jalani.

Contohnya seperti ketika Anda sedang memerlukan komunikasi di dalam menggunakan alat transportasi ataupun berhubungan orang-orang yang bertugas melayani transportasi Anda namun mereka tidak memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris seperti misalnya ketika Anda sedang berada di bandara, stasiun, terminal, kereta, mobil, taksi, ataupun bahkan di bis. Tidak hanya panduan dalam hal bertransportasi, aplikasi ini juga dapat menjadi panduan Anda ketika sedang berada di tempat-tempat tertentu dan memerlukan komunikasi pelayanan di tempat tersebut.

Contohnya seperti ketika Anda sedang ingin menyewa hotel, ingin makan di restoran, atau bahkan ketika Anda sedang berada di rumah sakit, di apotik, atau kantor polisi pada saat situasi penanganan khusus, alat ini sangat membantu sebagai panduan perjalanan Anda. Aplikasi ini pun juga memandu Anda ketika sedang berdiskusi dalam sebuah perbincangan dengan orang-orang di sekitar Anda, seperti di jalan, atau dengan tetangga, atau bahkan dengan teman dan rekan bisnis di saat Anda tidak memahami perkataan mereka. Manfaat ini sangat penting karena dalam berkomunikasi sebisa mungkin ambiguitas tidak ada untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman persepsi.

Walaupun Anda sedang mengunjungi negara dengan bahasa komunikasi Inggris seperti di negara Amerika, Australia, ataupun Inggris, alat ini pun tetap bermanfaat bagi Anda karena merupakan bahasa landasan dalam aplikasi ini dan juga menampilkan kultur negara tersebut sehingga lebih memudahkan Anda untuk beradaptasi di negara tersebut. Sayangnya untuk beberapa bahasa seperti Cina dan Jepang, panduan untuk komunikasi di dalam aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini terbatas hanya pada kategori dialog keseharian saja, sementara untuk dialog formal dalam pelayanan jasa seperti di bandara, stasiun, taksi, hotel, restoran, rumah sakit, maupun kantor polisi belum tersupport oleh aplikasi ini.

Namun vendor sudah berencana mengembangkan alat ini untuk ke depannya. Aplikasi Tourist Language Learn and Speak yang terbaru adalah versi 2.0, mungkin di versi selanjutnya akan ada panduan yang lebih lengkap lagi untuk bisa Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki sistem yang cukup canggih dan memudahkan Anda belajar dan mengembangkan kemampuan Anda terhadap bahasa asing yang Anda butuhkan seperti adanya alat translasi yang berdasarkan alfabet dan kalimat yang cukup lengkap, kemudian search option dan lain sebagainya. Aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini juga tidak membutuhkan koneksi internet bagi Anda yang akan menggunakannya jadi akan sangat memudahkan Anda untuk menggunakan ini dimanapun Anda berada sebagai panduan Anda menjalani kehidupan Anda sehari-hari di luar negeri.

Spesifikasi dari ponsel Android yang bisa menjadi alat untuk menggunakan aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini adalah ponsel Android dengan versi 1.6 atau bersi di atasnya. Memori yang diperlukan untuk dapat mensupport aplikasi ini adalah memori sebesar 1.4 M. Aplikasi Tourist Language Learn and Speak ini dapat Anda download secara gratis di Google Play. [ASR]

Tourist Language Learn and Speak