Windows Mobile 6.1

20 Sep 2011 12:00 | Hits: 3786

SPB Traveler - Aplikasi Windows Mobile 6.1 untuk Para Backpacker

SPB Traveler - Aplikasi Windows Mobile 6.1 untuk Para Backpacker

Apakah Anda memiliki hobi seperti seorang backpacker? Atau Anda berkeinginan berpetualang layaknya seorang backpacker? Bagi Anda para pengguna ponsel berbasis windows mobile 6.1, aplikasi SPB Traveler bisa menjadi asisten pribadi Anda dalam melakukan sebuah perjalanan.

Aplikasi ini sebenarnya telah diluncurkan oleh perusahaan SPB sejak 2010. Perusahaan yang banyak memproduksi aplikasi software mobile ini menciptakan software yang akan membantu melacak jalur perjalanan Anda bahkan ketika Anda sedang di luar negeri sekalipun. SPB Traveler menyediakan berbagai pilihan waktu dunia, prakiraan cuaca global serta kurs mata uang.

Aplikasi yang dikhususkan untuk windows mobile 6.1 ini juga memiliki alat pencari data perjalanan seperti info penerbangan, penyewaan mobil, konverter ukuran pakaian, kalkulator tip, kamus penerjemah frase umum hingga gambaran 3D dunia.

Kelebihan SPB Traveler ini adalah memiliki sistem pengaturan dan instalasi yang mudah, yaitu hanya dengan melalui komputer desktop Anda khususnya untuk ponsel yang berbasis Windows Mobile 6.1. Anda cukup menggunakan Active Sync dan keseluruhan proses penginstalan akan berjalan dengan sangat mudah.

Tampilan SPB Traveler yang rapi dapat memudahkan Anda merencanakan perjalanan untuk semua zona waktu dan tempat di seluruh dunia. Aplikasi windows mobile 6.1 ini bisa digunakan untuk men-download foto kota yang akan Anda kunjungi, juga bisa membantu Anda menemukan informasi yang lebih rinci mengenai kota yang akan dikunjungi tersebut, seperti informasi sejarah atau lokasi wisata.

Untk mengaktifkan SPB Traveler pada ponsel yang menggunakan windows mobile 6.1 baik professional maupun classic, sangatlah mudah. Aplikasi ini dibanderol dengan harga US$ 30. Bagi Anda pengguna ponsel dengan windows mobile standard, Anda akan membutuhkan metode tambahan untuk tetap menjalankan software ini dengan baik.

Untuk menginstal software SPB Traveler ini, pastikan perangkat mobile Anda memiliki ruang memori kosong sebanyak 8,5 MB. Kapasitas yang cukup besar ini cukup sebanding dengan kemampuannya menjadi asisten pribadi Anda dalam merencanakan perjalanan. Jadi, apakah Anda sudah siap menjadi seorang backpacker traveler? EK