Aplikasi keyboard Android

29 Dec 2012 10:00 | Hits: 2543

Lima Aplikasi Keyboard Android Terbaik untuk Tahun 2012

Lima Aplikasi Keyboard Android  Terbaik untuk Tahun 2012

Aplikasi keyboard Android merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di cari oleh para pengguna Android di luar sana. Karena dengan aplikasi keyboard Android ini, kita bisa menulis dengan mudah, karena aplikasi ini menawarkan beberapa kemudahan yang tidak di bawa oleh papan tulis Android bawaannya. Email dan jejaring sosial telah mengambil alih cara bersosialisasi kita, kita lebih sering menulis melalui ponsel kita dibandingkan berinteraksi secara langsung dengan orang tersebut. Dan kenyamanan dalam menulis atau mengetik tentunya akan menjadi prioritas kita. Banyak aplikasi keyboard untuk Android di luar sana yang disediakan untuk kita. Namun memilih salah satu yang terbaik untuk kita, bukanlah perkara yang mudah. Kita dihadapkan oleh banyak pilihan di Google Play, namun pada tulisan kali ini, Paseban akan mengelompokkan lima aplikasi keyboard untuk Android terbaik pilihan khusus untuk Anda. Untuk mengetahui daftar aplikasi tersebut, berikut ulasan Paseban.

Swiftkey 3 Keyboard ($2.14)

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang aplikasi keyboard yang paling laris di unduh, namun nyatanya, aplikasi ini lah yang sering di jadikan rujukan oleh para pengguna Android . Tema tema brilian yang disajikan oleh aplikasi ini memberikan tampilan yang berbeda pada papan ketik ponsel Anda. Sementara banyak pengguna yang berharap ada lebih banyak pilihan tema lainnya yang makin memantapkan penampilan ponsel Anda. Aplikasi ini memberikan metode menulis dengan cara menggeser tuts tuts papan ketik Anda, lalu Anda akan mendapatkan kalimat yang akurat. Memang fitur ini juga bisa Anda temukan di dalam bawaan Andorid, namun pengguna menilai aplikasi inilah yang memberikan hasil yang cukup memuaskan dalam mengetik di dalam ponsel. Anda bisa membeli aplikasi ini langsung di sini.

Adaptxt Keyboard (Gratis)

Aplikasi ini disediakan dengan dua versi, versi pertama untuk ponsel sedangkan versi kedua disediakan untuk tablet, namun kita di sini akan membahas untuk versi ponsel tentunya. Aplikasi ini mendapatkan respons yang baik dari para pengguna Android yang bisa Anda baca di kolom komentar di Google Play, bahkan ada yang mengatakan bahwa tampilan dari aplikasi ini lebih baik dibandingkan dengan tampilan bawaan Samsung Galaxy S3 dan aplikasi ini sangat baik dalam memberikan respons. Ada beberapa kustomisasi yang ditawarkan begitu padat sehingga membuat aplikasi ini sangat nyaman digunakan. Bahkan secara keseluruhan aplikasi ini merupakan sebuah paket yang baik. Anda bisa mengunduh aplikasi ini langsung di sini.

Thumb Keyboard ($1.25)

Untuk waktu yang lama, Thumb Keyboard telah menjadi keyboard terbaik bagi para tablet, karena tata letak yang pas dan fitur inovatif di dalamnya. Sekarang, meskipun ponsel terus semakin besar ukurannya dan membuat split keyboard menjadi baik untuk mengetik. Ada banyak tema yang disertakan dalam aplikasi ini, sebagian besar untuk membuatnya terlihat cocok dengan tampilan versi Android yang sedang Anda gunakan saat ini. Ada beberapa penyesuaian yang menyenangkan juga, seperti kemampuan untuk mengubah suara kunci untuk salah satu dari banyak ukuran baik dan tata letak. Dan ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk membeli aplikasi ini, sebab Anda aplikasi ini sedang mengadakan diskon hingga 50%. Anda bisa membeli aplikasi ini di sini.

GO Keyboard (Gratis)

Apakah Anda yang tidak diciptakan untuk GO Dev untuk Android ? tim developer ini terhitung sangat rajin dalam menelurkan aplikasi pendukung untuk Android , dari tema, widget, keyboard, dan lain lain. Dan yang akan Paseban ulas di sini tentu saja keyboard. Tim developer ini menawarkan aplikasi keyboard dengan dukungan tema, suara, emoji dan segala sesuatu yang telah terbiasa dengan Anda. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk melakukan personalisasi tampilan ponsel Anda. Karena aplikasi ini disediakan secara gratis, maka Anda bisa mendapatkannya secara langsung di sini.

SlideIT Keyboard (Gratis)

Dan kita telah sampai di urutan terakhir yang diisi oleh SlideIT Keyboard yang menawarkan gaya tulis geser yang akurat yang mana nantinya Anda akan mengetik menjadi semacam ular tangga. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetik dengan gaya normal atau dengan gaya malas hanya dengan menggeser ibu jari Anda. Anda tidak perlu memiliki layar yang lebar untuk mendapatkan aplikasi ini. Penasaran dengan cara kerja aplikasi ini? Anda bisa langsung mengunuduhnya di sini. [PY]