Plants VS Zombie

29 Jun 2011 22:33 | Hits: 11729

Plants VS Zombie, Brrraiiins!

Plants VS Zombie, Brrraiiins!

Anda pasti sudah tahu tentang game ini, game besutan Popcap yang sudah lama tersedia untuk semua produk Apple, Windows PC, dan beberapa platform lainnya. Berita terbaru dari game ini mengatakan bahwa Plants VS Zombie telah hadir untuk Google Chrome dan perangkat Android.

Game berbasis tower defense yang lucu, seru, dan konyol ini telah menarik banyak perhatian banyak pecinta game. Sesuai dengan kebiasaan Popcap yang sering menciptakan game dengan grafis dan gameplay yang sederhana, namun bisa membuat para pengguna kecanduan.

Konsep dasar dari Plants VS Zombie ini adalah pengguna harus mempertahankan diri dari Zombie pemakan otak manusia yang ingin memasuki rumah. Cara bertahan adalah dengan menanam tanaman pada halaman rumah yang memiliki fungsi-fungsi tertentu. Dengan konsep dasar yang sederhana tersebut, Plants VS Zombie berhasil menghipnotis banyak pecinta game untuk menghabiskan waktu di depan layar perangkatnya.

Full version dari game ini terdiri dari 4 gameplay mode yaitu Adventure, Mini-Games, Puzzle, dan Survival. Masing-masing memiliki konsep dasar yang sama yaitu mempertahankan diri. Namun pada setiap 4 gameplay mode tersebut, pengguna akan disuguhi dengan model permainan yang berbeda dan menarik.

Setelah Anda mengunduh file APK dari game ini, Anda selanjutnya akan membutuhkan koneksi Wifi untuk mengunduh data game. Selain itu, siapkan ruangan kosong pada media penyimpanan Anda karena data game ini mempunyai besar total 75MB. Tetapi Anda tidak perlu khawatir kehabisan media penyimpanan internal perangkat Anda, karena Popcap memperbolehkan data game untuk disimpan pada SDcard.

Sebelum Anda buru-buru beranjak menuju ke Android Market, Paseban ingin menginformasikan bahwa saat ini ternyata aplikasi game ini belum tersedia di Android Market. Plants VS Zombie untuk saat ini hanya tersedia di Amazon App Store. Amazon App Store membanderol Plants VS Zombie seharga $2.99.

Untuk Anda yang belum mengetahui tentang game ini, Anda bisa mencobanya secara gratis menggunakan browser Google Chrome milik Anda. Namun berita lain yang berkembang tentang hubungan antara Amazon dan Popcap, nampaknya semua aplikasi Popcap hanya akan tersedia secara eksklusif di Amazon App Store. Kita hanya bisa berharap semoga saja hal ini tidak terjadi! RY