laptop terbaru toshiba

07 Feb 2014 21:00 | Hits: 826

Toshiba Satellite S50 - Laptop Terbaru Toshiba dengan Desain Supermodis dan Mesin Superpower

Toshiba Satellite S50 - Laptop Terbaru Toshiba dengan Desain Supermodis dan Mesin Superpower

Toshiba memperkenalkan seri terbaru laptop 15,6 incinya di kelas mid-range. Mencoba mendobrak kesan kuno dan tua, vendor Toshiba menghadirkan Laptop berkonsep superstylish, Toshiba Satellite S50. Kesan modis langsung tersaji di perangkat ini, berkat desain tipis dan warna cerah di bodi. Untuk mengimbangi desain yang baru, Toshiba juga menghadirkan mesin yang powerfull di Laptop Terbaru Toshiba ini. Prosesor Hasswell dan GPU powerfull menjamin performa perangkat ini jauh dari kesan lambat. Dengan berbagai perubahan yang disematkan, Toshiba sukses melepas predikat kantoran yang tua.

Desain

Perubahan coba dihadirkan Toshiba dari segi disain. Anda tak lagi menemukan desain kotak dan berat di perangkat ini. Toshiba Satellite S50 dibekali desain yang modis khas ultrabook saat ini. hadir dengan ukuran 25.95 x 377.5 x 244 mm dan berat 2,4 kg. laptop ini juga dilabur warna-warna cerah untuk menimbulkan kesan segar dan elegan. Berbalut badan aluminium membuat laptop ini cukup kokoh dan kuat untuk perangkat mobile.   

Keyboard and Touchpad

Laptop terbaru Toshiba ini menggunakan keyboard standart layaknya keyboard pada komputer umumnya. Ada tambahan Numpad di sisi kanan yang membedakan dengan keyboard laptop mungil lainnya. Toshiba menghadirkan kenyamanan mengetik dengan desain dan bentuk tombol yang besar. Laptop ini juga menghadirkan Touchpad dengan ruang yang cukup luas dan permukaan yang bertekstur membuat Anda bernavigasi dengan mudah.

Display

Toshiba menempatkan sebuah layar LCD 15,6 inci dengan fitur Anti-Glare pada laptop terbaru Tsohiba ini. Anda dapat dengan nyaman menyaksikan video berkualitas HD mengingat layar memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Layar laptop ini mampu menghasilkan warna yang tajam dan cerah disokong teknologi HD TruBrite® TFT LED Backlit Display.

Audio

Dari segi audio, Toshiba telah menempatkan built in stereo Onkyo Speakers di Laptop ini.  Dengan tambahan fitur High Definition Audio dan teknologi DTS Studio sounds, speaker laptop Toshiba Satellite S50 ini mampu menghasilkan suara yang jelas dan cukup mengisi ruangan.

Performa

Untuk masalah performa dapur pacu, laptop Toshiba  terbaru ini dibekali  prosesor Intel® Core™ i5-4200MQ generasi terbaru berkecepatan 2,6 Ghz dengan Intel® Turbo Boost Technology 2.0. Kinerja laptop ini semakin cepat disokong RAM 4 GB DDR3. Untuk masalah penyimpanan data, Anda tak perlu cemas, laptop berlayar 15,6 inci ini dibekali  media storage750 GB hingga 1 TB 5400RPM.

Graphics Performance

Sebagai sebuah laptop yang akan bersaing dikelas laptop rumahan, Toshiba Satellite S50 dipersenjatai pengolah grafis berkualitas untuk menyokong sector multimedia. Toshiba menempatkan NVIDIA GeForce GT 740M with Optimus™ Technology dengan memori 2GB sebagai pengolah grafis. Spesifikasi tersebut diharapkan mampu bekerja dengan maksimal di game dan aplikasi kelas berat.

Battery Life

Untuk daya tahan baterai, laptop terbaru Toshiba ini menggunakan baterai 4 Cell Lithium-Ion. Produsen mengkalim laptop ini mampu menemani Anda beraktifitas lebih lama dengan teknologi Energy Management.

Software

Toshiba menanamkan windows 8.1 .64bit pada seri Satellite ini. Toshiba juga menambahkan beberapa aplikasi khas seperti Microsoft Office Starter 2013, Cyberlink PowerDVD, Skype, adobe potoshop hingga Free game. Ada pula anti virus Norton Internet Security. Berbeda dengan seri sebelumnya, Toshiba telah menyematkan fitur touchscreen di perangkat ini.

Fitur Lain

Laptop Toshiba Satellite S50 ini memiliki webcam Full HD layaknya laptop lain. Ada pula fitur wifi untuk mencari jaringan internet. Ada fitur Bluetooth, slot USB dan slot microsd untuk berbagi data. Ada pula port untuk VGA dan HDMI. Sebagai sebuah laptop, Toshiba juga memberikan Blu-ray Disc Rewriteable untuk membaca cd dan dvd dengan berbagai format.

.Perkiraan Harga

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Toshiba menghadirkan perangkat yang stylish dengan performa powerfull. Anda dapat membawa pulang gadget ini dengan harga USD 600-900, harga yang cukup terjangkau.

Kesimpulan

Desain menjadi poin tersendiri bagi beberapa pengguna kala memilih gadget. Hal ini menjadi patokan produsen Toshiba dalam memuaskan konsumen setianya. Berbekal Toshiba Satellite S50 yang telah didesain lebih modis, Toshiba bertekad meraiih pengguna sebanyak mungkin di kelas entry-level hingga mid-range. Meski terkesan manis diluar, laptop terbaru Toshiba ini dibekali mesin gahar yang siap menemani aktifitas kerja Anda. [AWE]