game ikan android

03 Jan 2014 11:00 | Hits: 3894

Inilah Beberapa Game tentang Ikan pada Android Sebagai Pengganti Feeding Frenzy

Inilah Beberapa Game tentang Ikan pada Android Sebagai Pengganti Feeding Frenzy

Seperti yang telah kita ketahui, dalam Feeding Frenzy ada satu karakter ikan yang dapat dijalankan oleh pemain. Ia harus berkelana mencari makan karena lapar dan makanan utamanya adalah ikan-ikan yang lebih kecil. Namun patut diwaspadai karena ia harus menghindari ikan yang ukurannya lebih besar karena ia bisa dimakan olehnya. Permainan dengan gameplay demikian saat ini bisa Anda unduh secara gratis. Berikut adalah game ikan Android yang dapat Anda unduh sebagai pengganti Feeding Frenzy.

Hunger Fish Frenzy

Salah satu game ikan Android pengganti Feeding Frenzy adalah Hunger Fish Frenzy. Hampir mirip atau bahkan memiliki gameplay yang sama. Seperti biasa, pemain harus mengontrol laju ikan yang memiliki bentuk unik agar ia tetap bisa makan dengan tujuan agar dapat tumbuh cepat. Bertambah besar ukuran tentu ia dapat makan ikan yang ukurannya lebih besar dan sampai ia menjadi yang terbesar dalam lautan. Sebelumnya ikan Anda tetap tidak boleh berhadapan dengan ikan yang lebih besar. Hunger Fish Frenzy sangat mudah untuk dimainkan dan cocok dimainkan untuk segala usia. Berbeda dengan Feeding Frenzy yang di kontrol menggunakan mouse, kali ini Anda bisa melakukan kontrol dengan sentuhan jari sederhana pada layar. Hunger Fish Frenzy dirancang oleh Gueryyeng dan tersedia secara gratis pada Google Play dengan ukuran 12 MB versi 1 untuk Android minimal 2.2 melalui link ini.

Big Fish Eat Small

Dari judulnya pastikan Anda bisa mengetahui bahwa ini memang benar-benar game yang diadopsi sepenuhnya dari Feeding Frenzy. Karakter masih merupakan ikan kecil yang sedang bermain sendirian di laut dan Anda harus membantunya untuk mencari makan dan menghindari ikan predator yang siap memangsanya. Semakin lincah, semakin banyak makanan yang didapat maka ikan Anda akan bertambah besar dan semakin kuat. Yang pasti aturan dalam game ini adalah menghindari musuh lebih kuat dan lebih besar, lalu memakan ikan yang lebih kecil. Pastikan ikan Anda mampu bertahan sampai berkesuhadannya. Kontroler masih sama seperti game diatas, Anda bisa memanfaatkan fitur touch screen dengan tekan dan memindahkan jari pada layar untuk memindahkan ikan-ikan kecil. Big Fish Eat Small dikembangkan oleh Super Bubble dan tersedia pada Google Play secara gratis dengan ukuran hanya 3,1 MB versi 1.1.3 untuk OS Android minimal 1.5 keatas melalui link ini.

Hungry Shark 2

Hampir mirip dengan Feeding Frenzy, namun ada sedikit perbedaan dalam Hungry Shark 2. Dalam game pemain akan mengontrol seekor ikan Hiu yang sebenarnya ukurannya sudah cukup besar. Namun ia harus makan ikan kecil sebanyak-banyaknya untuk menjadi Hiu kuat. Dalam perjalanannya tentu ia harus menghindari ikan-ikan yang ukurannya melebihi sang Hiu. Ada kemampuan unik yang dimiliki oleh Hiu Anda, diantaranya adalah Props Magnet dimana ikan kecil tersedot ke dalam mulut ikan Anda secara otomatis, lalu Frozen Props dimana keadaan menjadi beku sehingga sang Hiu bisa makan ikan kecil lebih bebas dan terakhir ada fitur Progress Bar dimana pemain dapat mengetahui berapa lama ikan akan menjadi lebih besar. Cara memainkan Hungry Shark 2 masih sama, Anda bisa gunakan jari untuk menavigasi. Ada sekitar 20 level yang dapat Anda mainkan  dan game ini dapat dijalankan dengan baik pada ponsel cpu rendah. Dapatkan Hungry Shark 2 pada Google Play yang dikembangkan oleh gamecls secara gratis dengan ukuran 4.5 MB versi 1.0.0 untuk OS Android minimal 1.5 keatas melalui link ini.

Fish Adventure

Untuk game ikan Android terakhir yang dapat Anda mainkan adalah Fish Adventure. Berbeda dengan Feeding Frenzy karena dalam permainan ini Anda hanya merawat hewan peliharaan ikan, namun tetap harus berhati-hati karena ada banyak mangsa yang siap menerjang. Anda harus memelihara makhluk laut dan mengembangkan dunia bawah laut agar lebih indah. Fish Adventure memang dirancang sebagai game interaktif, Anda bisa tekan pada ikan atau makhluk laut lain dan mereka akan melakukan aksi menarik seperti meniup ikan puffer. Developer Cute Mobile Games sengaja merancang game ini untuk  tujuan pendidikan agar kita mau menjaga bumi tetap hijau dan bersih serta mengurus makhluk laut yang banyak diburu. Fish Adventure dapat di unduh pada Google Play dengan ukuran hanya 15 MB versi 1.2 untuk OS Android minimal 1.6 keatas melalui link ini.

Kesimpulan

Itulah beberapa kumpulan game ikan Android yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan segera mainkan agar mendapat pengalaman baru selain dari game Feeding Frenzy sebelumnya. [ALX]