Aplikasi Detektor Hantu

21 Dec 2012 08:30 | Hits: 3581

Berburu Makhluk Menyeramkan Dengan Aplikasi Detektor Hantu Aktifitas Paranormal Untuk iPhone Ini

Apakah kita hidup sendirian di dunia ini? Apakah ada keberadaan makhluk asing di dunia yang kita tinggali? Pertanyaan seperti ini sering kita dengar melalui acara televisi, film, maupun melalui internet. Ada beberapa yang menyangkal keberadaan makhluk lain selain kita, ada juga yang mendukung.

Merasa bingung? Kali ini hilangkan rasa bingung Anda. Pernah terpikir jika teman baik Anda adalah makhluk lain selain manusia, zombie misalnya? Jika Anda ingin memeriksa teman Anda tersebut, dengan menggunakan aplikasi pendeteksi, Anda dapat mengetahuinya. Jika Anda juga menginginkan berburu makhluk dunia lain dengan tampang menyeramkan dan memeriksa aktifitas paranormal di sekitar Anda, gunakan juga aplikasi detektor hantu. Serius atau hanya lucu-lucuan? Anda yang dapat menilainya.

1. Ghost Hunters Haunted House Finder

Di dunia ini banyak tempat-tempat yang menyeramkan, bisa juga bangunan yang ada di sekitar Anda. Aplikasi ini akan membimbing ke 100 lokasi dimana aktifitas yang menyeramkan akan terdeteksi. Jika Anda terpikir berburu hantu, Anda dapat mencari lokasinya berdasarkan kategori misalnya hotel, restoran, museum, tempat bersejarah, dan juga mempelajari sejarah tempat tersebut. Cari lokasi melalui peta, tinggalkan pesan kepada pemburu hantu lainnya melalui aplikasi ini. Sekali Anda memakai aplikasi pendeteksi ini, pastikan tempat yang Anda kunjungi tidak mengeluarkan sisi ketakutan Anda, atau Anda bisa melewatkan sesuatu yang tidak Anda bayangkan sebelumnya. Aplikasi ini bisa didapat dengan biaya $ 0,99 di sini.

2. Ghost Hunter M2

Apabila Anda ingin menjadi pemburu hantu, tentu Anda harus mempersiapkan alat-alat yang mendukungnya. Bingung mencari alat apa? iPhone yang Anda gunakan juga adalah sebuah alat. iPhone bisa dilengkapi dengan sensor untuk meneliti aktifitas paranormal. Aplikasi pendeteksi ini adalah tiket emas untuk menjadikan Anda pemburu hantu terbaik. Dengan menggunakan aplikasi Ghost Hunter M2, jika ada hantu di suatu tempat, maka Anda bisa mendeteksinya. Namun, disarankan untuk tidak menggunakannya di rumah Anda, karena jika terdeteksi sesuatu, maka Anda harus ditemani seseorang ketika tidur. Fitur di dalam aplikasi pendeteksi juga termasuk EVP (Electronic Voice Phenomena) untuk mendeteksi suara yang tidak terdengar telingan biasa. Benarkah? Aplikasi ini bisa didapat dengan biaya $ 0,99 di sini.

3. Werewolf Locator

Aplikasi pendeteksi werewolf atau manusia serigala dengan model WL160 ini merupakan versi otomatis dalam deteksi werewolf di suatu lokasi. Berpikir untuk menjadi pemburu di saat bulan purnama? Werewolf Locator akan menampilkan tahapan perubahan bulan, mendeteksi werewolf, dan mengirimkan sinyal. Mengirimkan sinyal? Ya, mengirimkan sinyal. Dan sebaiknya jika Anda mendapati sinyal ini, berlarilah menjauh karena Anda belum tahu werewolf apa yang akan Anda hadapi. Tetapi bagaimana jika werewolf itu ternyata setampan Jacob Black? Itu terserah Anda. Aplikasi ini bisa didapat gratis di sini.

4. Zombie Survival Guide Scanner

Seperti yang sudah Anda ketahui, zombie adalah problem yang bisa menyebabkan berkurangnya populasi manusia. Untuk mendeteksi zombie yang bisa menghancurkan dunia, gunakan aplikasi Zombie Survival Guide Scanner ini. Deteksi wajah dari teman, tetangga, bos di kantor, atau bila perlu diri Anda sendiri dan Anda akan mengetahui siapa yang ternyata zombie beserta level infeksinya. Dan jika Anda telah tahu siapa yang zombie, hindari gigitannya, karena Anda tidak mau menjadi zombie bukan? Aplikasi ini bisa didapat gratis di sini.

5. UFO Connect

Aplikasi pendeteksi ini akan menghubungkan Anda dengan MUFON (Mutual Unidentified Flying Object Network) yang bekerja dalam hal investigasi fenomena UFO. Aktifitas berbagai pencarian UFO bisa Anda ketahui melalui aplikasi ini. Modul Skywatch akan membawa Anda untuk berbagi foto dan video dengan pengguna lainnya. Anda juga dapat menentukan lokasi dan kemudian mengirimkan tanda melalui Skywatch. Alternatif lain, Anda dapat melaporkannya langsung pada halaman laporan dari MUFON. Atau jika Anda sedang malas berburu UFO karena bentuk pesawatnya yang itu-itu saja, cukup nikmati aplikasi ini dengan layanan update secara real-time dari pengguna di seluruh dunia yang dimasukkan pada database MUFON. Aplikasi ini bisa didapat dengan biaya $ 1,99 di sini. [DEAS]