Game Terbaru 2014

13 Dec 2013 07:00 | Hits: 33760

Daftar Game Terbaru yang Kedatangannya Paling Dinantikan di Tahun 2014

Daftar Game Terbaru yang Kedatangannya Paling Dinantikan di Tahun 2014

Ada beberapa judul Games yang kedatangannya paling dinantikan di tahun 2014 oleh para penggemar Games di luar sana, dan beberapa di antaranya adalah judul besar yang selalu menarik perhatian. Itulah sebabnya Paseban telah mengumpulkan daftar Game terbaru 2014 yang kedatangannya paling dinantikan di tahun 2014.

 

 

 

 

 

 

Titanfall

(Xbox One, Xbox 360, PC)

Release date: 14 Maret 2014

Titanfall sering digunakan sebagai alasan bahwa Xbox One akan memenangkan perang konsol generasi berikutnya seperti yang dikonfirmasikan Microsoft. Itu berarti bahwa Games terbaru 2014 ini tidak hanya tersedia Xbox One saja, namun versi Xbox 360 dan PC / Windows juga akan tersedia.

Games ini adalah Games pertama dari Respawn Entertainment, studio yang dibentuk oleh mantan petinggi Infinity Ward setelah kejatuhan mereka dengan Activision, dan itu sudah bisa dilihat bahwa mereka yang berada di dalam perusahaan ini sangat berpengalaman pada saat mengatasi Games sekelas Call of Duty. Games ini tidak meniru Call of Duty, namun peperangan masih menjadi agenda utama dalam permainan ini.

 

Watch Dogs

(PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, PC, Wii U)

Release date: Musim Semi 2014

Diciptakan untuk menyambut kedatangan konsol terbaru, PS4 dan Xbox One, Watch Dogs sering dikaitkan sebagai judul yang identik dengan kemunculan era baru dunia gaming. Hal ini diakui karena memang Games ini selalu muncul berbarengan dengan konsol Games. Untuk judul terbarunya ini, Watch Dogs menjanjikan detail yang tajam dan grafis yang memukau.

Games ini rencananya dia luncurkan pada tahun 2013, namun Ubisoft menahannya, karena ingin menambahkan beberapa sentuhan dan polesan setelah melihat Grand Theft Auto V, sebuah permainan yang juga telah ditunda untuk fine tuning sebelum rilis pada bulan September.

Watch Dogs sekarang akan dirilis pada musim semi 2014, tanggal yang juga sesuai setelah PS4 diperkenalkan di Indonesia. Bagi Anda yang belum tahu akan Games ini, Games ini memiliki genre open world science fiction mystery drama, dengan Anda bermain sebagai karakter yang bernama Aiden Pearce yang mampu memanipulasi elektronik hanya dengan pikiran. Games ini mendapatkan pujian yang besar pada saat peluncuran pertamanya di E3 pada tahun 2012.

 

InFamous: Second Son

(PS4)

Release date: 21 Maret 2014

Sangat disayangkan bahwa Games ini tidak menemani peluncuran PS4, padahal judul ini telah membuat trailer yang sangat menarik. Judul ini merupakan judul ketiga dari pengembang Sucker Punch dalam trilogi  InFamous dan judul pertama untuk PS4, karakter sebelumnya Cole MacGrath telah digantikan oleh Delsin Rowe, karakter utama yang lebih muda dan lebih sombong dibandingkan dengan karakter yang sebelumnya dan pemain harus bisa membiasakan diri dengan karakter ini.

 

DriveClub

(PS4)

Release date: Awal 2014

Judul lainnya yang juga peluncurannya tertunda di tahun 2013, DriveClub, menawarkan sesuatu yang berbeda untuk banyak penggemar permainan balap di dalam konsol Gate terbaru. Fitur utama dari permainan ini adalah penggunaan  social gaming, menawarkan lebih dari multiplayer sederhana.

Di dalam permainan ini juga Anda memungkinkan untuk melihat siapa  yang melawan Anda di dalam permainan.

 

Destiny

(PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360)

Release date: 9 September 2014

Awalnya diharapkan akan dirilis pada musim semi, namun ternyata harus diundur hingga 9 September 2014. Namun versi beta dari permainan ini bisa Anda cicipi pada musim panas di tahun yang sama. Pengembang Halo memiliki rencana besar untuk permainan ini, dengan menambahkan planet dan dunia baru di dalamnya. Anda akan dapat bermain melalui permainan Anda sendiri. Permainan ini memang bisa dinilai sebagai permainan yang paling berambisi sepanjang masa.

 

Thief

(PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, PC)

Release date: 28 Februari 2014

Salah satu Games FPS klasik kembali untuk Games generasi terbaru dan jika dilihat dari trailernya, ini bisa dikatakan sebagi Games paling inovatif sejak genre ini pertama kali diperkenalkan.

Pengembang mengatakan bahwa akan makin banyak gelombang musuh yang datang menyerang Anda, dan tugas Anda menghabisi mereka dengan tipu muslihat Anda sendiri, atau memberi mereka satu pukulan keras untuk menghabisi mereka dalam satu pukulan. [PY]